Meskipun kebohongan para Assassin itu membuat Shi Feng marah, dia harus tetap tenang dalam menghadapi situasi yang tidak diketahui ini.
Bahkan anggota Workshop akan memiliki motif egois mereka sendiri. Mereka pasti akan menyembunyikan beberapa penemuan penting mereka, secara diam-diam memberdayakan diri mereka sendiri dan menghasilkan banyak uang.
Ada banyak orang seperti itu di sebuah Workshop. Baik mereka anggota luar atau anggota inti, setelah beberapa waktu, selalu ada beberapa orang yang sangat kuat yang tiba-tiba muncul, status sosial mereka tiba-tiba meningkat. Shi Feng adalah salah satu contohnya. Kalau tidak, dia tidak akan bisa mengubah dari anggota inti menjadi kapten Workshop. Mereka hanya memberi tahu orang lain tentang melihat Secret-Silver Treasur Chest setelah datang ke The Lost Lands dan tidak ada yang lain. Pasti ada sesuatu yang lebih penting dari Secret-Silver Treasure Chest. "Apakah ini Quest Tersembunyi?" Shi Feng memanggil Panel Quest Sistem. Quest Tersembunyi dari The Lost Lands - "Past Glory".
Selain dari namanya, tidak ada informasi lain tentang Quest. Shi Feng bahkan tidak tahu apa yang harus dia lakukan.
"Apakah ini Quest yang diaktifkan wilayah?" Dengan pengalamannya selama sepuluh tahun di God's Domain, Shi Feng dengan cepat menemukan esensi dari Quest Tersembunyi.
Ada beberapa Quest dengan karakteristik khusus di God's Domain. Mereka hanya dipicu di daerah tertentu. Tidak hanya itu, Quest ini tidak memberikan informasi apa pun. Pemain diminta untuk mencarinya sendiri. Setelah Quest selesai, itu tidak akan dipicu lagi, bahkan jika pemain lain datang ke tempat ini. Itu bisa disebut sebagai jenis khusus dari Quest Unik. Pada saat yang sama, itu adalah Quest yang dipenuhi dengan bahaya ekstrem.
Mencari metode untuk menyelesaikan Quest di wilayah yang tidak diketahui juga berarti berurusan dengan monster yang tidak dikenal di wilayah tersebut. Untuk Quest khusus seperti itu, monster di wilayah itu biasanya beberapa tingkat lebih tinggi dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Seorang pemain rata-rata tidak memiliki kesempatan dalam menyelesaikan Quest. Ada 6 Assassin diatas Level 20 yang datang ke tempat ini terakhir kali. Quest juga dipicu di wilayah ini dengan monster Level 5, sehingga Assassin bisa menyelesaikan Quest. "Tidak ada gunanya repot. Karena aku tidak bisa keluar, aku akan melihat-lihat. Paling buruk aku akan mati dan dikirim kembali ke kota." Shi Feng maju dengan langkah besar setelah memikirkannya. Beberapa saat setelah berjalan melalui kabut, Shi Feng melihat beberapa sosok buram di depan.
Itu adalah sebuah kota. Sebuah kota yang telah ditinggalkan berabad-abad lalu. Di sekelilingnya, ada rumah-rumah yang hancur. Dilihat dari ukuran kota dan keindahan bangunan, tampaknya kota ini pernah berkembang. Itu bahkan lebih makmur dan brilian daripada Kota River White. Namun, kota 'berkembang' ini bahkan tidak memiliki bayangan seseorang sekarang. Shi Feng diam-diam memasuki kota. Dia mengamati sekeliling sambil mencari petunjuk tentang Quest-nya.
Melihat melalui kota yang bisa menampung jutaan orang seperti mencari jarum di tumpukan jerami.
Jam demi jam berlalu dengan cepat. Setelah mencari melalui puluhan jalan dan ratusan rumah, Shi Feng belum menemukan satu petunjuk pun untuk Quest-nya. God's Domain baru saja dimulai. Itu adalah waktu terbaik untuk memperlebar jarak dengan yang lain, namun Shi Feng telah menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi tempat ini. Ada banyak pemain yang sudah mencapai Level 1, tetapi Shi Feng masih dijeda di 34% dari Level 2.
Shi Feng ragu-ragu. Haruskah dia terus mencari petunjuk ke Quest, atau haruskah dia mengakhiri dirinya di sini dan kembali ke kota?
"Aku akan mencari satu jam lagi. Jika itu masih tidak baik, maka aku akan kembali ke kota." Shi Feng meletakkan jangka waktu untuk dirinya sendiri. Meskipun Quest seperti ini sangat berharga, dia tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan. Dia masih punya banyak Quest yang bisa dia lakukan. Tidak perlu membuang-buang di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...