Chapter 67 - Ring Of Nothingness

535 43 0
                                    

Bilah pemuatan untuk Peti Harta saat ini hanya setengah jalan. Mendengar suara gemuruh semakin dekat, Shi Feng menjadi sangat cemas.

“Cepat cepat…”

Mountain Beast Warrior telah memasuki camp, namun bar pemuatan masih sangat jauh dari penuh.

Ketika Mountain Beast Warrior melihat Shi Feng membuka Peti Harta Karun, sepasang matanya yang besar berubah merah padam. Itu mengarahkan kapak raksasanya pada Shi Feng, melemparkannya ke arahnya. Mau tidak mau Shi Feng segera pergi ke neraka.

Pada saat ini, Bronze Treasure Chest dibuka.

Tanpa memberikan satu pun tatapan ke kapak terbang, Shi Feng segera mengaktifkan Defensive Blade, menghalangi serangan dari kapak kematian yang terbang. Setelah itu, kedua tangannya dengan cepat meregangkan ke dalam Peti Harta Karun, mengambil barang-barang di dalamnya dan memasukkannya ke dalam tasnya dengan kecepatan kilat.

Ketika Shi Feng selesai menyimpan semua item dari Treasure Chest, Mountain Beast Warrior juga tiba di depannya. Ia mengambil kapak yang jatuh dengan kedua tangannya, mengangkatnya tinggi saat bersiap untuk membunuh.

Tidak memiliki rencana untuk tinggal, Shi Feng berbalik dan berlari.

Boom!

Bumi terbelah ketika kapak mendarat, meninggalkan bekas luka dan menyebabkan batu-batu yang hancur melayang. Namun, Shi Feng sudah lima yard jauhnya pada saat kapak itu mendarat. Dia berlari langsung ke luar camp.

Melihat bahwa serangannya meleset, Mountain Beast Warrior berbalik untuk menghadapi Shi Feng dan menggunakan Charge. Itu tidak bermaksud memberi Shi Feng kesempatan untuk melarikan diri.

Di sisi lain, Shi Feng tidak memiliki skill untuk berurusan dengan Mountain Beast Warrior yang charge padanya. Dia membiarkan Warrior Mountain Beast mengirimnya ke kondisi Pingsan, tubuhnya kemudian menerima tebasan dari kapaknya. Dalam sekejap, serangan itu mengirimnya terbang lebih dari sepuluh yard jauhnya.

Serangan dari Mountain Beast Warrior dapat menyebabkan bahkan Level 5 Shield Warrior menyimpan dendam, namun Shi Feng bertindak seolah-olah itu bukan urusan siapa-siapa saat dia berdiri dan mulai berlari keluar dari camp sekali lagi. Sekarang, Defensive Blade hanya bisa mencegah Shi Feng menerima kerusakan dari serangan huru-hara sekali lagi.

Meskipun hanya satu kesempatan yang tersisa, ada lebih dari jarak 10 yard antara Shi Feng dan Mountain Beast Warrior. Selama Shi Feng berlari ke hutan batu, dia akan jauh lebih aman.

Namun, situasi yang tidak terduga terjadi. Mountain Beast Warrior yang seharusnya menggunakan Charge hanya sekali menggunakannya untuk kedua kalinya, mengirim Shi Feng ke keadaan Pingsan sekali lagi. Itu mengangkat kapak raksasanya, menebasnya lagi di tubuh Shi Feng.

Shi Feng dikirim terbang lebih dari sepuluh yard lagi; kali ini dia segera diusir dari camp. Dia hanya agak jauh dari hutan batu sekarang.

Namun, ekspresi Shi Feng menjadi jauh lebih serius. Mountain Beast Warrior saat ini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya, itu hanya menggunakan Charge sekali. Sekarang, ia menggunakan Charge dua kali. Itu berarti ada kemungkinan untuk Charge ketiga atau keempat, bahkan mungkin lebih. Itu berarti, selama jarak antara Shi Feng dan Warrior Mountain Beast melebihi delapan yard, Warrior Mountain Beast akan menggunakan Charge. Ini jelas bukan kabar baik.

Seperti yang diharapkan, saat Shi Feng melangkah keluar dari jangkauan 8-yard, Mountain Beast Warrior menggunakan Charge sekali lagi. Jika Shi Feng dipukul sekali lagi, dia pasti akan mati.

Dia belum mau mati dulu.

Shi Feng mengeluarkan Polymorph Scroll, segera mengubah Mountain Beast Warrior yang charge menjadi domba. Meskipun itu polimorph hanya untuk satu detik, itu sudah cukup bagi Shi Feng untuk lari jarak jauh. Selama Shi Feng bisa kehabisan jangkauan 30-yard, itu akan terlalu jauh bagi Mountain Beast Warrior untuk menggunakan Charge.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang