Shi Feng memanggil Panel Pencarian, segera memasukkan kata-kata 'Hard Stone.'
Tiba-tiba, barisan informasi muncul di layar semi-transparan.
Dalam sekejap, Shi Feng bisa melihat lebih dari seratus tumpukan Hard Stones yang dijual. Ada banyak pemain yang menjualnya. Ketika Shi Feng melihat setumpuk Hard Stones yang dijual seharga 1 Koin Gold, dia merasa pemain seperti itu pasti sudah gila karena kemiskinan. Segera, Shi Feng memfilter tampilan untuk menunjukkan harga dari terendah ke tertinggi.
Setelah menyesuaikan tampilan, tumpukan Hard Stones yang termurah masih berharga 26 Copper. Setelah dikurangi biaya pemrosesan dari Rumah Lelang, pemain masih bisa menerima 25 Copper. Seperti yang diharapkan, harganya jauh lebih tinggi dari biasanya.
Namun, Shi Feng masih harus membelinya. Dia bisa membelinya selama harganya di bawah 30 Copper.
Tiba-tiba, jumlah Hard Stones yang tersedia di Rumah Lelang telah berkurang setengahnya. Yang tersisa semuanya dijual seharga 30 Copper ke atas, dan tidak ada orang boros yang akan membelinya.
Setelah melihat Hard Stones, Shi Feng dengan santai mengambil bagian lain-lain.
Mata Shi Feng tiba-tiba bersinar. Sebenarnya ada Set Kartu. Selain itu, ada sejumlah besar dari mereka. Ada beberapa kesempatan bagi monster untuk menjatuhkan Set Kartu ini; Namun, tingkat drop untuk itu sangat rendah. Bahkan tidak ada peluang sepuluh ribu sampai satu untuk dijatuhkan. Monster di bawah Level 10 mampu menjatuhkan dua belas Set Kartu, dan mereka dibagi menjadi dua peringkat: Bronze Rank dan Mysterious-Iron Rank.
Warrior memiliki Steel, Crusader, dan Insanity.
Weapon Specialist memiliki Chaos, Vengeance, dan Hurricane.
Healer memiliki Divine, Nature, dan Noble.
Mage memiliki Element, Fool, dan Demon.
Kedua belas Set Kartu ini masing-masing mewakili dua belas Job yang berbeda. Setiap set memiliki sembilan kartu di dalamnya, dan setiap kartu memiliki nomor di belakangnya. Selama seorang pemain bisa mengumpulkan satu set lengkap, mereka bisa menukarnya dengan sepotong Set Equipment untuk pekerjaan masing-masing.
Kembali pada masa itu, sebagian besar pemain tidak tahu untuk apa Set Kartu ini. Selain itu, tidak ada pengantar untuk Set Kartu ini. Pemain, pada waktu itu, hanya menyimpan Set Kartu ini di tas mereka atau menjualnya di Rumah Lelang. Hanya ketika Mode Normal dari Dungeon Level 10 yang beranggotakan lima puluh orang di dekat kota dibersihkan, para pemain ini menemukan sebenarnya ada NPC yang akan berdagang untuk Set Kartu ini. Tergantung pada peringkat Set Kartu, mereka dapat ditukar dengan Bronze Equipment atau Mysterious-Iron Equipment.
Set Equipment ini benar-benar luar biasa. Satu Set Bronze Equipment bisa menyaingi seluruh set Mysterious-Iron Equipment biasa, sedangkan Mysterious-Iron Equipment bisa menyaingi seluruh set Secret-Silver Equipment biasa. Jadi, Set Kartu ini tidak ada yang peduli sebelumnya tiba-tiba menjadi populer dalam semalam. Setiap kartu dijual dengan harga mahal. Meski begitu, banyak Guild masih panik terhadap mereka, terus-menerus membelinya.
Sementara itu, ada ratusan Set Kartu saat ini ditampilkan di depan Shi Feng, namun sebenarnya tidak ada yang menginginkannya. Setiap kartu dijual dengan harga tidak lebih dari 5 Copper, dan bahkan maksimum 7 Copper.
Shi Feng memborongnya tanpa ragu-ragu. Shi Feng tidak berpikir banyak tentang biayanya. Terlebih lagi, nilai-nilai itu tidak akan meningkat bahkan, jika dia meninggalkannya di tasnya. Menggunakan uang untuk menumbuhkan uang, sekarang adalah cara raja.
Setelah Shi Feng selesai dengan mengumpulkan Hard Stones dan Set Kartu, ia menyisakan dengan tidak lebih dari 14 Koin Silver.
Setelah itu, Shi Feng mencari buku-buku skill melalui Panel Pencarian. Untuk menentukan kekuatan pemain di God’s Domain, selain melihat peralatan mereka, jumlah skill yang mereka pelajari adalah faktor lain. Jika seorang pemain memiliki banyak skill, mereka dapat memiliki berbagai pola serangan untuk digunakan dalam pertempuran. Swordsman ahli biasanya bisa menggunakan lebih dari dua puluh skill dalam pertempuran, sedangkan ahli tingkat pertama bisa menggunakan lebih dari empat puluh skill dalam pertempuran. Adapun para ahli tingkat atas, mereka tidak perlu disebutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...