Kuruk Fields, ini adalah taman bermain untuk Level 6 Grassland Lion Cubs. Pada tahap game ini, ada sangat sedikit pemain yang akan datang ke sini untuk grinding dan naik level.
Itu karena level di sini sedikit lebih tinggi. Selain itu, monsternya banyak dan terkonsentrasi, membuat mereka sulit untuk dibunuh.
Grassland Lion Cubs ini diburu dalam kelompok yang terdiri dari tiga hingga lima orang. Kadang-kadang, mereka bahkan akan diikuti oleh Elite Grassland Lion yang sudah dewasa, membuat mereka sangat sulit untuk ditangani.
Namun, saat ini ada party enam orang di bidang ini, melawan sekelompok singa. Seorang gadis mengenakan baju biru air mengacungkan pedang besarnya, langsung menghadapi Elite Grassland Lion. Tidak hanya dia dengan mudah menghindari cakar tajam Grassland Lion, dia bahkan mengambil kesempatan untuk menyerang dan memberikan Damage. Penampilannya yang gagah berani bahkan bisa memikat wanita.
Gadis ini adalah Dewi Salju, Gentle Snow. Dia sudah mencapai Level 5, dan dia mengenakan Bronze Equipment Level 4, Azure Scar. Di tangannya, dia memegang Conqueror Sword peringkat Mysterious-Iron. Dibandingkan dengan sebelumnya, kekuatannya saat ini telah sangat meningkat.
Juga, ada Shield Warrior yang tidak lemah, yang menangkap empat Grassland Lion Cubs sekaligus. Party Healer, Xiao Yueer, melantunkan doa, tangannya yang lembut menelusuri teks-teks suci di udara. Xiao Yueer merawat Shield Warrior sambil juga menyembuhkan Gentle Snow, memungkinkan kedua HP mereka untuk tetap berada di atas garis pengaman.
Flame Witch, Zhao Yueru, juga mengenakan Level 4 Fantasy Flame Set Equipment. Bola Api Besar terus-menerus keluar dari tangannya, menyebabkan kerusakan yang menakutkan muncul di atas kepala Grassland Lion.
Dalam beberapa saat, mereka membantai kelompok singa yang dipimpin Elite.
Gentle Snow mengambil rampasan dari Grassland Lion, menemukan bahwa itu adalah buku skill. Tidak ada peralatan yang terjatuh. Dia kemudian melihat ke arah Xiao Yueer, berkata, “Xiao Yueer, itu Sacred Light Shield kamu; pelajari dengan cepat. Setelah istirahat, kita akan terus mencari Grassland Lion yang lain. Kita benar-benar harus mendapatkan skill Revival.”
“Bagus! Dengan skill ini, penyembuhan tidak akan menjadi begitu kuat lagi,” kata Xiao Yue dengan gembira ketika dia menerima skill itu.
Saat ini sedang beristirahat, Zhao Yueru tiba-tiba bertanya dengan nada ingin tahu, “Snow, Hammer Trading itu telah mengumpulkan banyak ketenaran. Setidaknya kita harus mengirim seseorang untuk merekrutnya. Kita masih dapat meningkatkan ketenaran Guild kita jika kita berhasil. Selain itu, skill penempaannya tidak buruk. Akan sangat disayangkan jika kita membiarkan beberapa Guild lain merebutnya.”
“Tidak perlu. Tidak akan lama sebelum Level 3 Bronze Equipment bernilai kecil. Dia hanya tahu bagaimana cara menempa Bronze Equipment Level 3 dan tidak memiliki Desain Tempa untuk peralatan tingkat yang lebih tinggi. Mengapa kita harus menghabiskan banyak uang untuk memperebutkannya? Kita hanya akan kehilangan penghasilan sedikit uang. Selain itu, kita bahkan tidak tahu kapan Guild kita akan dapat memperoleh Desain Tempa untuk Bronze Equipment tingkat tinggi. Untuk apa kita membutuhkannya?” Gentle Snow menggelengkan kepalanya. Dia tidak tertarik pada orang seperti Hammer Trading. Sebagai gantinya, dia berkata, “Sebaliknya, aku lebih tertarik pada Black Flame Forger, terutama tindakan si penempa. Aku tidak bisa melihat niatnya.”
“Jika dia ingin menarik perhatian Guild kelas satu dan menonjol, maka dia tidak punya alasan untuk menyembunyikan namanya. Akan ada banyak guild besar yang menghubunginya. Namun, ia menyembunyikan namanya, mencegah siapa pun menghubunginya. Itu berarti bahwa dia tidak ingin orang lain mengetahui identitasnya. Namun, dia masih bersaing dengan Hammer Trading, menurunkan harga untuk peralatannya dan membiarkan semua orang mengenalnya sekali lagi. Sekarang dia telah memasuki mata kita, pada saat yang paling panas, dia tiba-tiba menarik diri dari kompetisi dan menghilang dari pandangan kita sekali lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...