Chapter 72 - Demon Hunter

529 49 0
                                    

Langit masih gelap saat bulan terbaring tanpa tempat, tinggi di udara.

Di dalam Perpustakaan terletak di daerah kumuh Red Leaf Town …

“Petualang, jika kamu tidak memiliki masalah, maka berjalanlah ke pusat lingkaran sihir. Akan ada sedikit rasa sakit setelah upacara dimulai, jadi tahan saja, dan itu akan berakhir,” Sharlyn menunjuk ke pusat altar yang terbuat dari batu hitam. Matanya membawa sedikit kegembiraan saat dia akhirnya bisa memulai eksperimen ini.

Shi Feng benar-benar tidak menyadari pikiran Sharlyn. Dia mengangguk ketika dia berjalan ke lingkaran sihir.

Tidak peduli bagaimana dia mengatakannya, Sharlyn adalah karakter utama yang memiliki Job Level 3, jadi seharusnya tidak ada komplikasi. Mengenai rasa sakit yang harus dideritanya, dia tidak memikirkannya.

Selama pertempuran di dalam God’s Domain, pemain juga bisa merasakan sakit ketika diserang oleh monster. Namun, sebagian besar pemain masih memilih untuk menerima pengaturan semacam ini. Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan rasa realisme, sehingga mereka tidak menyesuaikan transmisi rasa sakit ke 0%. Lebih penting lagi, mereka ingin meningkatkan skill mereka dalam pertempuran.

Ada pepatah lama tentang ‘menghindari tongkat dan memanjakan anak itu.’ Hanya dengan rasa sakit seseorang dapat mengingat pelajaran, dan hanya dengan mempelajari pelajaran itu, seseorang akan dapat lebih meningkat. Karenanya, jika seseorang ingin tumbuh di God’s Domain, belajar untuk menerima rasa sakit seperti itu adalah suatu keharusan.

Namun, dengan mempertimbangkan toleransi masing-masing pemain, God’s Domain menetapkan transmisi rasa sakit sebesar 20% secara default. Namun, beberapa ahli akan menyesuaikan transmisi ke 60%, memungkinkan mereka untuk lebih waspada. Sementara itu, Shi Feng sendiri telah menyesuaikannya hingga 50%. Ini adalah tingkat rasa sakit yang biasa dia alami, dan itu adalah jumlah di mana dia bisa menunjukkan kekuatannya.

Setelah berdiri di posisi, Shi Feng mengirim anggukan ke arah Sharlyn, menunjukkan bahwa dia bisa memulai upacara.

Descent of the Moon Goddess!

Sharlyn memulai doanya; mantra ilahi meninggalkan mulutnya ketika jari-jarinya menelusuri teks ilahi. Baris demi baris teks ilahi melayang di udara dan menuju cakrawala. Dibandingkan dengan sihir Level 3 dari sebelumnya, teks-teks ilahi yang ditulis dalam upacara ini sangat banyak.

Bahkan setelah menulis ratusan baris, Sharlyn tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Keringat sudah mulai menetes ke wajah Sharlyn, jelas menunjukkan bahwa dia agak kelelahan. Sementara itu, lingkaran sihir di tanah mulai memancarkan cahaya perak yang mempesona, lingkaran sihir itu sendiri secara bertahap naik ke udara.

Setelah lebih dari sepuluh menit berlalu, seberkas sinar bulan menyinari tubuh Shi Feng.

Tiba-tiba, asap gelap muncul dari tubuh Shi Feng. Asap gelap itu sangat enggan berpisah dari tubuh Shi Feng saat naik ke udara. Sementara itu, keringat mulai muncul di dahi Shi Feng. Wajahnya menjadi pucat pasi saat dia mengalami rasa sakit yang hebat.

Shi Feng hampir mengutuk Sharlyn. Ini jelas bukan pada tingkat 'sakit ringan', tapi itu sangat, sangat menyakitkan. Seolah-olah anggota tubuhnya terkoyak dari tubuhnya.

Jika dia belum memainkan God’s Domain selama sepuluh tahun, setelah lama terbiasa dengan rasa sakit, dia mungkin meraung seperti hantu dan melolong seperti serigala sekarang.

Setelah terus-menerus dinyalakan oleh cahaya bulan selama beberapa menit, asap hitam akhirnya pergi dari tubuh Shi Feng. Namun, itu tidak hanya hilang begitu saja. Sebagai gantinya, itu membentuk bayangan gelap yang merupakan salinan karbon dari Shi Feng.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang