Chapter 24 - Hell's Roar

612 51 0
                                    

Meskipun party Shi Feng dikumpulkan, para pemain Level 2 yang mengamati mulai tertawa.

Mereka tidak tertawa karena semua pemain yang diundang Shi Feng adalah Level 1. Sebaliknya, Job yang ada di party itu terlalu eksotis. Mereka tidak bisa menahan tawa.

“Noob ini benar-benar sesuatu, dan bahkan aku mulai mengaguminya. Mereka hanyalah party bunuh diri.”

“Aku benar-benar kasihan pada ahli yang benar-benar membawa serta pemain yang eksotis. Ahli itu bahkan setuju untuk membiarkan dia menjadi pemimpin party.”

Pemain Level 2 yang antri memulai debat, dan ada beberapa pemain yang memegang perut mereka sambil tertawa keras.

“Dia hanya bermain di galeri.” Zhao Yueru sedikit mengerutkan alisnya. Dia memalingkan wajahnya setelah melihat Shi Feng, hatinya sedikit tidak nyaman. Sebelumnya, dia akan menjadi fokus semua orang ke mana pun dia pergi. Namun hari ini, perhatian semua orang tertuju pada noob yang tidak mencolok seperti Shi Feng. Meskipun semua orang mengejeknya, dia masih menjadi titik fokus mereka.

“Baiklah Yueru, kita harus bergegas dan mengumpulkan cukup banyak orang. Jika kita membuang waktu lagi, kita akan ditinggalkan oleh para pemain garis depan.” Meskipun Gentle Snow merasa bahwa Shi Feng tampaknya menjadi ahli, mengenai level, metode merekrut orang dan semacamnya, dia terlalu jauh dari dirujuk sebagai seorang ahli. Adapun gagasan mengundang Shi Feng ke Guild mereka, itu tidak lagi muncul sekarang. Ouroboros mereka hanya menerima ahli.

“Mengerti.” Zhao Yueru berbalik ke arah Swordsman di depannya. Dengan sedikit pembalasan, dia langsung berkata, “Data tidak buruk, tapi kami tidak menginginkan Swordsman.”

Swordsman itu tiba-tiba menjadi tidak bersemangat. Bagaimana mungkin dia tidak melihat apa yang dimaksud Zhao Yueru? Selanjutnya, dia menoleh dan menatap Shi Feng yang jauh, matanya dipenuhi dengan kebencian.

Sementara itu, Shi Feng, yang tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi, saat ini mengaktifkan Deathly Forest.

Sistem: Silakan pilih kesulitan aktivasi.

Sistem: Normal, Hard, Hell.

Shi Feng memilih Hell tanpa ragu-ragu. Tiba-tiba, Jalur Transfer di depan Deathly Forest berubah. Itu berubah dari warna abu-abu keperakan ke hitam pekat. Pada saat yang sama, tengkorak yang berkedip-kedip yang mulutnya terbuka lebar samar-samar terlihat.

Sementara itu, anggota party dari party Shi Feng semua menerima pemberitahuan.

Sistem: Kamu telah memilih Hell Mode Deathly Forest. Hukuman mati meningkat 100%.

Tiba-tiba, wajah para anggota party berubah pucat pasi. Hukuman mati meningkat 100%, bukankah itu berarti jika mereka mati di dalam Dungeon, mereka akan kehilangan 20% dari EXP mereka? Diperlukan satu atau dua jam upaya untuk menebus EXP itu.

“Kakak Feng, kamu memilih yang salah. Bukankah kita akan memasuki Dungeon Normal?” Blackie buru-buru menghampiri dan membisikkan pengingat.

“Tidak ada yang salah. Ini Hell Mode. Apa yang akan aku lakukan di sini jika bukan untuk menjelajah Hell Mode?” Bentak Shi Feng.

Tingkat drop rate untuk penempaan desain sangat rendah. Jika itu adalah Mode Normal, maka drop rate Werewolf Felt hanya 1%; Hard Mode memiliki 5% dan Hell Mode memiliki 30%. Meskipun Mode Normal dapat dihapus tanpa batas setiap hari, siapa yang akan punya banyak waktu untuk melakukannya? Sementara itu, Hard Mode hanya bisa dibersihkan 5 kali sehari, dan kemungkinan desain tempa untuk jatuh juga tidak besar. Sedangkan untuk Hell Mode, itu hanya bisa dibersihkan sekali sehari, tapi itu juga yang paling berharap untuk menjatuhkannya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang