Sama seperti semua orang menebak apakah Shi Feng adalah NPC Noble …
Saat Drifting Blood diseret, dia memelototi Shi Feng dengan mata ular berbisa, berteriak, “Brat, tunggu saja. Aku akan mengingat kamu sekarang. Martial Union kami tidak akan membiarkan kamu pergi. Aku masih akan menjadi pria yang baik ketika aku keluar dua belas jam kemudian. Ketika saat itu tiba, tidak akan ada tempat di Red Leaf Town untukmu.”
Semua orang merasa merinding saat mendengar ancaman berbahaya Drifting Blood. Apakah dia berencana untuk bertarung sampai mati?
Namun, tidak ada yang berani meremehkan Shi Feng lagi. Hanya dengan menilai dari tindakannya barusan, mereka tahu Shi Feng tidak sesederhana yang dia lihat.
Martial Union adalah Guild yang relatif terkenal di Red Leaf Town. Mereka sangat terkenal di game realitas virtual Wuxia lainnya. Mereka bukan Guild yang dikelola oleh Workshop, tetapi sebaliknya, mereka adalah Guild yang dikelola oleh gamer kasual. Termasuk investasi dari beberapa tokoh kaya, Martial Union juga mulai membangun pijakan di God’s Domain. Meskipun mereka tidak mencapai standar dari Guild kelas tiga, mereka bukan Guild yang bisa dianggap enteng.
Saat ini, God's Domain memonopoli seluruh industri game virtual. Di bawah dukungan Main God System yang baru dikembangkan, God’s Domain tidak memerlukan manusia untuk beroperasi. Main God System menjamin keadilan dalam game, dan itu juga akan terus-menerus mengembangkan game, terus memompa berbagai Quest, Dungeons, lokasi tersembunyi, dan sebagainya. God's Domain adalah game yang hidup, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibandingkan dengan game realitas virtual lainnya.
Peta dalam God’s Domain juga sangat luas, cukup untuk seluruh populasi Bumi. Selain itu, sebagian besar hal yang tersedia dalam kehidupan nyata juga bisa dialami dalam permainan, selain hal-hal yang tidak dapat ditemukan dalam kehidupan nyata. God's Domain perlahan-lahan cenderung menjadi dunia kedua, dan game-game realitas virtual lainnya tidak memiliki peluang untuk bersaing dengannya.
Setelah Drifting Blood diseret oleh Guard, tatapan semua orang beralih ke Shi Feng. Mereka semua ingin tahu di wajah mereka, dan mata mereka berusaha melihat melalui Shi Feng. Mereka ingin tahu apakah Shi Feng adalah seorang NPC. Sayangnya, tidak peduli apa pun skill pengamatan yang mereka gunakan, hasilnya memberi tahu mereka bahwa Shi Feng adalah 100% pemain dan bukan NPC.
Ini hanya menambah kebingungan semua orang. Namun, tidak ada yang berani untuk pergi dan bertanya Shi Feng, karena Shi Feng bahkan mungkin tidak menjawabnya. Jika kebetulan mereka menyebabkan ketidaksenangan Shi Feng, siapa tahu, mereka mungkin adalah Drifting Blood berikutnya.
Shi Feng memandang wajah bingung orang-orang di sekitarnya. Dia hanya mengungkapkan senyum tipis di pemandangan saat dia berbalik untuk pergi.
Setelah tinggal di God’s Domain selama sepuluh tahun, ia sudah lama memahami dengan jelas aturan God’s Domain. Seorang pemain akan ditangkap dan dipenjara jika ia menyerang pemain lain di dalam Zona Aman. Namun, selama suatu tindakan tidak menyebabkan kerusakan, bahkan jika itu adalah kontak tubuh yang intens, Guard tidak akan mengindahkannya.
Menekan Drifting Blood dan menepuk bahunya adalah tindakan yang tidak menyebabkan kerusakan. Hanya saja kekuatan di baliknya berbeda dari apa yang biasanya digunakan seseorang untuk tindakan seperti itu. Secara alami, Guard tidak akan peduli dengan tindakan seperti itu. Namun, Drifting Blood menggunakan Charge, skill yang akan menyebabkan target masuk ke kondisi Pingsan selain kerusakan. Apalagi ada juga tindakan agresifnya. Para Guard secara alami tidak akan melepaskannya dengan bebas.
Sementara itu, pemain wanita hanya perlu mengaktifkan Sistem Anti-pelecehan untuk mencegah pemain melecehkan melakukan apa pun untuk mereka. Namun, Violet Cloud baru-baru ini memasuki God’s Domain, jadi wajar baginya untuk tidak mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...