Chapter 58 - Persaingan Peralatan

533 47 0
                                    

Hanya dua puluh menit setelah Shi Feng menempatkan Glimmer Chestplate di lelang, semua dua puluh dari mereka telah terjual. Popularitas Glimmer Chestplate jauh lebih baik daripada Garrison Armor.

Bahkan ada beberapa pemain yang memamerkan pembelian mereka di forum resmi.

Sebelumnya, para pemain ini harus mengemis, menggunakan berbagai metode, untuk bergabung dengan sebuah party. Namun, sekarang, dengan peralatan mereka yang tampak megah, teriakan sederhana akan mengumpulkan mereka puluhan undangan dari party Elite untuk pilihan mereka sendiri.

Menyusul naiknya popularitas Glimmer Chestplate, para pemain yang gagal membeli semuanya memukul dada mereka sendiri dengan sedih. Mereka membenci diri sendiri karena tidak meminjam uang untuk membeli peralatan karena, saat ini, tidak lagi dijual.

Sementara itu, Asosiasi Tempa di Golden Sand Town dipenuhi orang.

Aula luas itu sepenuhnya ditempati oleh pemain. Para pemain yang hadir adalah juru bicara berbagai Guild. Mereka ada di sini hanya untuk satu tujuan, dan itu untuk mengundang Hammer Trading ke Guild mereka.

Di antara para Guild yang hadir, ada beberapa yang sangat terkenal. Tidak ada kekurangan juru bicara untuk guild kelas tiga. Jika itu pada masa-masa biasa, juru bicara ini akan bertindak bangga dan arogan. Mereka akan menggunakan sikap merendahkan ketika berhadapan dengan pemain Lifestyle. Meski begitu, para pemain Lifestyle ini akan tetap memperlakukan mereka dengan penuh hormat. Mereka bahkan akan meneteskan air mata emosi, menjanjikan kesetiaan mereka kepada Guild ketika mereka dengan cepat menandatangani kontrak, menjadi bagian dari Guild besar.

Namun, tren permainan saat ini telah berubah. Para petinggi Guild sangat menekankan bahwa mereka, para juru bicara, pasti harus mengundang Hammer Trading. Kalau tidak, mereka bisa mulai mengemasi tas mereka. Karenanya mengapa juru bicara Guild ini seperti cucu yang taat, berdiri dan menunggu di aula untuk pemanggilan Hammer Trading.

Di dalam Ruang Penempaan Menengah di lantai dua …

“Brother Hammer, kamu luar biasa! Aku sangat mengagumimu! Sebelumnya, para Guild kelas tiga itu tidak akan merekrutmu apa pun yang terjadi. Sekarang, mereka seperti cucu yang menunggu kamu. Mereka tidak akan pergi bahkan jika kamu mengusir mereka,” Seorang Cleric wanita seksi berusia pertengahan dua puluhan memeluk lengan Hammer Trading yang kuat, cekikikan dan berbicara dengan kagum. Dadanya yang melotot menggosok-gosok lengannya.

Hammer Trading memiliki penampilan yang sangat brutal. Dia memiliki janggut tebal dan mata manik-manik, dan warna kulitnya mirip dengan lilin kekuningan. Menilai dari penampilannya, dia terlihat berusia lebih dari tiga puluh tahun. Namun, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Hammer Trading hanyalah seorang mahasiswa. Usianya baru sedikit di atas dua puluh.

“Hahaha, ini hanya masalah kecil. Namun, aku benar-benar harus berterima kasih kepada orang bodoh yang membuka jalan untukku dan bahkan menyembunyikan namanya. Dia membuat semua Guild besar tahu pentingnya aku,” Hammer Trading tertawa terbahak-bahak. Dia diam-diam memuji kecerdasan dan kebijaksanaannya sendiri karena mampu memikirkan rencana untuk memanfaatkan ketenaran penempa anonim itu. Itu memberinya keberuntungannya saat ini, menjadi idola setiap pemain, “Tunggu sampai aku memasuki Guild kelas satu dan naik ke eselon atas mereka. Ini akan sangat luar biasa. Saat ini, aku hanya menunjukkan sebagian kecil dari kehebatanku. Biarkan para guild kelas tiga itu terus menunggu di luar. Aku bisa menggunakannya untuk meningkatkan nilai dan ketenaranku sendiri.”

“Bos, apa yang akan kita lakukan dengan semua perintah yang telah kita terima?” Tanya seorang Assassin.

Hammer Trading memutar matanya ke arah Assassin, berkata dengan jijik, “Siapa yang peduli tentang mereka? Aku kehilangan 2 Koin Silver per unit peralatan. Apakah mereka pikir aku menjalankan amal? Tujuanku sudah terpenuhi. Aku hanya menunggu para guild kelas satu untuk datang. Jangan repot-repot dengan pemain lain; katakan saja kepada mereka bahwa kami terlalu sibuk dan tidak punya waktu.”

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang