Chapter 13 - Keberuntungan Blackie

753 54 0
                                    

Kobold berada di dalam asap, 21 kerusakan muncul di atas kepalanya.

Kobold menjadi sangat marah setelah diserang secara tak dapat dijelaskan. Seperti lampu sorot, Kobold melihat ke segala arah dengan mata merah darahnya. Tindakan seperti itu juga menyebabkan Kobold lainnya mulai waspada.

Di dalam hutan, detak jantung Blackie terus meningkat. Dia sangat panik.

Meskipun Kobold terlihat seperti Level 2, atribut mereka 100% milik Level 4. Meminum Black Steel Beer membuat pemain mabuk, yang secara signifikan meningkatkan keberanian pemain. Akibatnya, semua musuh yang dilihat oleh pemain akan memiliki level mereka dikurangi sebesar 2. Namun, ini tidak akan mengurangi Atribut Kobold.

Jika Kobold ini datang menghampiri mereka, hanya kematian yang menunggu Shi Feng dan Blackie.

Namun, kekhawatiran Blackie sia-sia.

Kobold yang diserang melihat sekelilingnya. Namun, itu tidak menemukan musuh. Setelah merengek sebentar, ia kembali ke keadaan semula. Kobold yang lain juga berhenti memperhatikan teman mereka yang gila ketika mereka terus berjalan.

“Tenanglah. Mereka tidak akan menyerang kita selama kamu menjaga jarak sejauh 30 yard,” Shi Feng menepuk pundak Blackie saat dia dengan percaya diri berkomentar.

Dia sudah merencanakan semua ini sebelumnya. Kalau tidak, dia tidak akan menghabiskan banyak uang untuk membeli semua barang-barang itu.

Blackie menjadi lebih berani setelah dorongan Shi Feng. Dia terus-menerus meneriakkan kutukan dan menembakkan Dark Arrows.

Kobold hanya memiliki 420 HP, dan itu tidak tahan terhadap pengeboman Blackie sama sekali. Setelah menerima lebih dari dua puluh Dark Arrow, ia menghembuskan nafas terakhir. Sementara itu, Kobold lain di sisinya tidak menunjukkan reaksi sama sekali.

Blackie menjadi bersemangat ketika dia melihat Kobold pertama jatuh.

Dia telah membunuh monster 4 level lebih tinggi. Meskipun EXP dibagikan karena berada di party dua orang, jumlah EXP yang ia terima masih banyak. Experience-nya meningkat 5% dalam sekejap.

Ini berarti bahwa Blackie akan naik level setelah membunuh 20 Kobold. Dia bahkan aman dan tidak terluka. Jika monster tidak menghilang sepenuhnya, kecepatan levelling mereka akan mengerikan. Dengan cara levelling yang hebat, mereka akan dapat naik bahkan ke Level 6 dengan sangat efektif. Blackie sekarang mengerti mengapa Shi Feng begitu percaya diri. Bahkan jika mereka telah membuang beberapa jam dari bepergian, bisa grinding monster di sini pasti sepadan.

Setelah beberapa saat, kelompok kira-kira dua puluh Kobold di depan pintu masuk tambang telah dibersihkan sepenuhnya

Blackie juga naik ke Level 1. Setelah dia melengkapi Staff Blackwood dan menambahkan semua Poin Ability gratisnya ke Intelijen, kerusakannya meningkat dengan lompatan besar. Dia sekarang bisa mengambil 45 HP dari Kobold dalam satu pukulan.

Sementara itu, kelompok Kobold telah menjatuhkan 12 Koin Copper dan Common Cloth Armor Level 3. Ada juga 5 bijih Meteorit. Keberuntungan Blackie cukup bagus.

Menurut apa yang diketahui Shi Feng, tingkat penurunan bijih meteorit dari Kobold tidak tinggi; hanya satu yang akan keluar dari sepuluh dari mereka. Hampir 1000 Kobold perlu dibunuh untuk mendapatkan 100 keping Meteorit, namun sekarang, hanya sekelompok Kobold memberi mereka 5 keping Meteorit.

Setelah menyimpan drop item, Shi Feng melanjutkan untuk memikat lebih banyak monster. Dengan keunggulan 16 Agility-nya, kecepatan Shi Feng lebih cepat daripada Kobold. Dalam beberapa saat, dia telah memikat lebih dari 30 Kobold. Dia juga menjaga jarak sekitar 20 yard, tetapi tidak melebihi 25 yard. Ketika dia telah memikat semua Kobold ke awan asap, Shi Feng meningkatkan kecepatannya dengan tiba-tiba. Dia dengan cepat menjauhkan diri dari jarak 25 yard dari Kobold, menyebabkan mereka kehilangan target. Setelah kehilangan target mereka, Kobold berdiri di tempat dengan linglung.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang