Chapter 59 - Violet Cloud

540 48 0
                                    

Meskipun Shi Feng bersenang-senang menjual peralatan, Hammer Trading tidak.

Untuk bersaing dengan Shi Feng, Hammer Trading terus-menerus menempa Chestplate Savage baru. Koin Silver di tangannya tidak berbeda dengan Copper saat mereka menghilang dalam sekejap. Hammer Trading juga harus menghabiskan Kredit untuk membeli lebih banyak Koin Silver, memberinya sakit hati yang luar biasa. Namun, ketika dia memikirkan Shi Feng menghabiskan lebih banyak darinya, hatinya banyak ditenangkan. Dia ingin Shi Feng bangkrut.

Sementara itu, Shi Feng meninggalkan Rumah Lelang yang ramai.

Dia tiba di Bank, menyimpan semua Set Kartu dan Hard Stones yang telah dia kumpulkan ke dalam gudangnya. Shi Feng sangat bersemangat saat dia melihat lebih dari seribu slot gudangnya penuh.

Ini adalah manfaat dari bereinkarnasi. Dalam kehidupan sebelumnya, dia dalam kondisi yang menyedihkan berkat barang-barang ini. Namun, sekarang, mereka menjadi salah satu sumber penghasilan terbesarnya.

Di mata orang lain, barang-barang ini masih tidak berharga. Namun, mereka akan sangat berharga di masa depan. Nilai-nilai mereka dapat meningkat lebih dari sepuluh kali lipat, bahkan puluhan kali lipat. Itu terutama berlaku untuk Set Kartu. Satu set lengkap akan bernilai puluhan kali lebih banyak daripada satu potong. Meski begitu, Guild besar masih akan kesulitan mendapatkan mereka.

Setelah selesai menyimpan barang, Shi Feng melakukan perjalanan ke Grocery Store. Dia membeli lima tumpukan Kertas Putih dan satu tumpukan pena dan tinta. Kedua barang ini dapat dibeli dengan harga yang sangat murah di Grocery Store. Setumpuk 200 Kertas Putih hanya dijual seharga 10 Koin Copper, sedangkan setumpuk 20 botol Tinta Hitam dijual seharga 15 Koin Copper. Pen Feathered terbaik juga hanya dijual seharga 20 Copper.

Meski begitu, pembelian kasual Shi Feng jauh melebihi pendapatan harian rata-rata pemain.

Seorang pemain rata-rata pasti tidak dapat menghabiskan uang sedemikian rupa. Namun, bagi Shi Feng, Koin Copper ini tidak lagi dapat dianggap uang. Selain itu, semua barang ini diperlukan untuk membuat Desain Tempa. Shi Feng masih akan membelinya, bahkan jika harganya 10 Koin Silver.

Setelah membeli barang, Shi Feng menuju ke Forging Association.

“Tuan, apakah kamu membutuhkan minuman pendingin? Di sini aku memiliki Jus Buah terbaik di Red Leaf Town. Rasanya sangat enak, dan hanya 1 Koin Copper per cangkir.” Seorang wanita muda yang tampak rapuh dengan gugup bertanya kepada Guardian Knight laki-laki. Gadis itu memegang keranjang kecil, matanya yang seperti boneka membawa serta harapan yang sungguh-sungguh ketika dia memandang pria itu.

“Enyahlah! Jangan ganggu aku! Ini hanya barang virtual, apalagi minuman, namun kamu sebenarnya menagih 1 Koin Copper untuk itu? Aku tidak akan menginginkannya bahkan jika kamu memberikannya secara gratis!” Guardian Knight mengumpat marah, mendorong gadis berusia 16 atau 17 tahun itu pergi. Dia kemudian menambahkan, “Keberuntunganku buruk. Tunggu dan lihat saja; aku akan menjagamu jika aku tidak bisa membeli Glimmer Chestplate karena kamu menundaku.”

Gadis yang didorong ke bawah tetapi tidak menangis. Sebaliknya, dia berdiri tanpa goyah. Dia menepuk-nepuk debu pakaiannya, melanjutkan ke pemain lain dengan senyum di wajahnya.

Shi Feng sedikit terkejut. Dia tidak pernah membayangkan gadis itu begitu tangguh. Rata-rata pemain wanita biasanya tidak akan melakukan tugas yang melelahkan seperti itu, belum lagi menerima hinaan dari pemain lain.

Ketika Shi Feng menatap gadis ini, dia teringat akan masa lalunya sendiri.

Shi Feng menggunakan Observing Eye pada gadis itu.

Violet Cloud, Cleric Level 1.

Hati Shi Feng sedikit menegang ketika dia melihat nama ini. Gadis ini sebenarnya Violet Cloud, salah satu dari sepuluh Cleric dalam God’s Domain. Jika dia bisa merekrutnya ke sisinya, timnya akan memiliki masa depan yang cukup.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang