Chapter 49 - Cahaya Baru

600 52 0
                                    

Melihat Zhou Yuhu tidak bergerak di tanah, jelas dia telah kehilangan kesadaran. Guru itu kemudian melaporkan bahwa Zhou Yuhu tidak mengalami cedera besar, dan dia akan segera bangun. Namun, luka-lukanya masih perlu dirawat; juga, dia harus istirahat selama lebih dari sebulan.

Adapun kompetisi pertarungan kota yang akan diadakan dalam tiga minggu, Zhou Yuhu bisa melupakan bergabung.

Pandangan semua orang bergeser ke arah Shi Feng. Mereka memandangi tubuhnya yang kurus dan lemah, menghela napas dingin ketika mereka mengingat kekuatan eksplosif dan menakutkan yang mampu ditampilkannya. Ketika mereka memikirkan kata-kata yang mereka katakan kepada Shi Feng sebelumnya, keringat dingin mulai mengalir keluar dari punggung mereka tanpa henti.

Saat ini, ekspresi di mata siswa laki-laki ketika mereka melihat Shi Feng telah benar-benar berubah. Tidak ada lagi ejekan atau penghinaan yang terkandung di dalamnya. Sebaliknya, ada ketakutan yang mendalam. Siswa peringkat ketiga di sekolah itu benar-benar dikalahkan dalam satu pertandingan. Siapa lagi yang bisa menjadi lawan Shi Feng?

Jika Shi Feng ingin memberi mereka pelajaran, konsekuensi yang akan mereka hadapi akan tak terbayangkan. Di sisi lain, mereka sebenarnya berani memberikan rekomendasi Shi Feng kepada Ling Feilong.

Berpikir sampai titik ini, hati para pejuang berdarah panas dari sebelumnya mulai berdetak kencang.

Di bawah saksi Central Brain, Shi Feng menerima kartu keanggotaan untuk Big Dipper Training Center dan sepuluh ribu Kredit. Setelah itu, dia mengitari orang-orang di bawah ring. Ketika beberapa siswa laki-laki yang kurang berani bertemu dengan mata Shi Feng, kaki mereka tiba-tiba menjadi lemah saat mereka kehilangan kesadaran, busa muncul di mulut mereka.

“Guru, Little Liu pingsan.”

Sebelum kalimat ini selesai diucapkan, siswa laki-laki lain terbaring rata di tanah …

Sementara itu, siswa laki-laki yang tetap berdiri mulai menjadi takut di hati mereka. Shi Feng terlalu menakutkan. Dia benar-benar mengejutkan dua siswa laki-laki hingga pingsan hanya dengan menatap mata mereka. Namun, mereka juga iri pada dua yang kehilangan kesadaran. Jika mereka pingsan, mereka tidak harus menanggung tekanan seperti itu sekarang. Saat ini, udara di sekitar mereka masih, seolah membeku. Bernapas mulai menjadi kesulitan bagi mereka, dan bahkan anggota tubuh mereka terasa berat seolah-olah mereka dipenuhi dengan timah.

Adapun siswa perempuan di kelas, mereka semua tercengang. Kepala mereka dengan cepat menunduk ketika mereka melihat Shi Feng. Mereka merasa tidak nyaman di seluruh tubuh mereka seolah-olah mereka kelinci ketakutan yang sedang ditatap oleh serigala abu-abu besar.

Mulut halus Qin Shuyu melebar. Dia menggosok matanya, meyakinkan apa yang dia lihat berulang kali. Baru saat itulah dia mengerti bahwa Zhou Yuhu diserang oleh Shi Feng. Shi Feng terlalu kuat. Kenapa dia tidak pernah menemukan itu sebelumnya?

Jika dia bisa bersama pria seperti ini, rasa amannya akan keluar dari grafik. Hanya memikirkan hal itu telah membuatnya bahagia. Adapun uang, itu tidak akan menjadi masalah. Hanya berdasarkan kekuatannya saja, Shi Feng pasti bisa masuk ke turnamen pertarungan kota. Masuk ke sepuluh besar juga tidak akan menjadi masalah. Ketika waktu itu tiba, pasti akan ada banyak permintaan baginya untuk menjadi juru bicara selebriti.

Ketika Qin Shuyu melihat bahwa Shi Feng sedang melihat ke atas, dia sedikit merapikan pakaian dan rambutnya, tampak rapi dan bergerak. Dia juga mengungkapkan belahan dada yang dalam, dengan lemah mengatakan, “Kakak Feng, ini sudah siang. Aku tahu restoran bagus yang memiliki lingkungan bagus dan makanan yang enak. Aku akan mentraktirmu; jadi, mari kita pergi ke sana dan mencoba.”

Namun, Shi Feng tidak memperhatikan Qin Shuyu. Sebaliknya, dia mencari Zhao Ruoxi. Ketika dia menemukan Zhao Ruoxi, dia segera berjalan, benar-benar mengabaikan Qin Shuyu.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang