Untuk mengakomodasi sebagian besar pemain, God’s Domain dapat dimainkan saat tidur. Juga, waktu dalam game berbeda dari waktu di dunia nyata, di mana 2 jam dalam game sama dengan 1 jam di dunia nyata.
Setiap hari dalam game terdiri dari 48 jam, terdiri dari 30 jam siang hari dan 18 jam malam.
Tidak hanya itu, untuk memungkinkan sebagian besar para pekerja untuk menikmati game, malam hari di dunia nyata, adalah siang hari dalam game.
Shi Feng melewati terowongan warna-warni segera setelah dia tiba di God’s Domain, tiba di sebuah kuil. Kuil Emas.
Malaikat perempuan dengan empat pasang sayap terbang menuju Shi Feng. Dia hanya seukuran telapak tangan.
“Halo petualang, selamat datang di God’s Domain. Aku adalah Malaikat Navigasi, Gabriel. Aku akan memperkenalkan kepadamu empat kategori utama dan dua belas job utama. Silakan pilih job yang paling kamu sukai.”
Dengan lambaian tangan kecil Gabriel, sebuah ilustrasi yang memperkenalkan dua belas job utama muncul di depan Shi Feng.
Kedua belas job ini dikategorikan ke dalam empat kelas utama.
Warrior: Shield Warrior, Guardian Knight, Berserker.
Weapon Specialist: Swordsman, Assassin, Ranger.
Healer: Cleric, Druid, Oracle.
Mage: Elementalist, Summoner, Cursemancer.
Warrior berspesialisasi dalam bertahan melawan monster; spesialis senjata yang berfokus pada hasil kerusakan fisik; Healer berfokus pada penyembuhan; Mage fokus pada output kerusakan magis. Setiap job memiliki gaya bertarung mereka sendiri, yang merupakan salah satu daya tarik utama God’s Domain.
Dalam kehidupan sebelumnya, Shi Feng memilih Swordsman di bawah Weapon Specialist dan dia bahkan dikenal sebagai Sword Magician.
Shi Feng sudah berinvestasi terlalu banyak dalam Job Swordsman, jadi tentu saja, dia tidak akan memilih Job lain. Dia memilih kelas Swordsman yang dia kenal tanpa ragu-ragu.
“Seleksi Job selesai. Silakan tentukan nama untuk karakter kamu.”
“Ye Feng.”
Shi Feng memilih nama yang sama dengan yang dia miliki di kehidupan sebelumnya.
“Berhasil memberikan nama. Apakah kamu ingin menyesuaikan penampilan kamu? Tingkat penyesuaian terbatas hingga 15%.”
Memikirkannya sebentar, Shi Feng memilih untuk menyesuaikan penampilan karakternya sebesar 15% agar tidak menonjol. Dengan ini, tidak ada yang bisa mengenali Shi Feng jika mereka melihat karakternya, meskipun itu tidak setampan yang asli.
“Silakan pilih tempat kelahiran di Kerajaan Star-Moon.”
Peta yang menampilkan puluhan kota milik Kerajaan Star-Moon muncul di depan Shi Feng.
Pembukaan God’s Domain disinkronkan secara global. Untuk mengakomodasi ratusan juta pemain, tanah God’s Domain sangat luas, berukuran hingga dua atau tiga kali Bumi, dan kerajaan di dalamnya bahkan lebih banyak. Namun, tempat tinggal dan kota pemain, pada kenyataannya, menentukan negara tempat mereka akan memulai, sehingga pemain hanya dapat memilih kota-kota di dalam negara.
“Kota White River.”
Shi Feng tidak berencana memilih kota lain, jadi dia memilih Kota White River yang paling dikenalnya.
Kota White River adalah kota peringkat kelima Kerajaan Star-Moon. Itu adalah kota penting di utara Kerajaan Star-Moon. Ada beberapa Guild yang memilih untuk berkembang di sana demi menghindari konflik antar Guild besar lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...