Shi Feng berjalan tanpa ragu-ragu. Dia dengan cepat mengambil pedang satu tangan yang diisi dengan niat membunuh.
Crimson Blade adalah salah satu tetes paling langka dalam Hell Mode Deathly Forest. Itu juga pedang terbaik untuk Swordsman di bawah Level 6.
[Crimson Blade] (Secret-Silver Rank, One Handed Sword)
Level 3
Equipment Requirement: Strength 12
Attack Power +21
Strength +5, Agility +6, Endurance +3
Durability 30/30
Kekuatan Serangnya saja bisa menyaingi Two-Handed Bronze Axe Level 5 Level 5. Dengan enam poin tambahan di Agility, itu bisa meningkatkan Attack Speed Swordsman dengan cukup banyak. Crimson Blade jelas merupakan senjata berharga bagi Swordsman.
Sayangnya, Shi Feng belum bisa melengkapinya. Experiencenya saat ini berada di 69% dari Level 2. Masih ada jumlah yang cukup sebelum dia bisa mencapai Level 3. Selain itu, dia tidak akan bisa melengkapinya bahkan jika dia telah mencapai Level 3. Ini karena Swordsman hanya akan mengaktifkan bakat Dual-Wielding setelah mereka mencapai Level 5. Pada saat itu, Shi Feng akan dapat menggunakan dua pedang.
Pada saat Shi Feng berada di Level 5, dia akan dapat menggunakan Abyssal Blade di main-arm, dan Crimson Blade di sub-arm. Kekuatan Serangnya akan menjadi tak terkalahkan di antara pemain Level 5. Shi Feng merasa hebat hanya memikirkan masa depan seperti itu.
“Kakak Feng, cepat dan ambil peralatannya! Aku sekarat karena kecemasan di sini!” Desak Blackie.
“Itu benar, pemimpin party! Kamu tidak bisa menikmatinya sendiri! Setidaknya mari kita lihat peralatan apa yang jatuh!”
Jarahan di tanah hampir membutakan mata semua orang. Kegelisahan yang membara di hati mereka bahkan telah menyebabkan mereka lupa kegembiraan mereka mencapai Level 2. Mereka semua ingin melihat drop dari dua Bos Hell Mode. Adapun bergerak untuk mengambil jarahan, tidak ada yang hadir yang akan melakukan hal seperti itu. Bahkan jika barang-barang di tanah itu berharga, mereka tetap tidak akan melakukannya.
Jika mereka melakukan hal seperti itu, meskipun mereka bisa merasa hebat untuk saat ini, mereka malah akan menyesali tindakan mereka selama sisa hidup mereka. Ini karena Shi Feng adalah harta sejati di sini. Bahkan jika Shi Feng menginginkan semua peralatan, tidak akan ada satu orang pun yang akan menolaknya. Lagi pula, satu-satunya alasan mereka bisa sampai ke titik ini adalah semua karena Shi Feng. Itu sebabnya semua orang hanya berdiri di samping, dengan patuh menonton alih-alih bergegas untuk memperebutkan jarahan.
“Baiklah baiklah. Tidak perlu terburu-buru.” Shi Feng tersenyum. Dia dengan cepat mulai mengumpulkan barang-barang di tanah. Shi Feng sangat puas dengan kinerja semua orang.
Mereka tidak seperti para pemain lain di kehidupan Shi Feng sebelumnya. Ketika Bos terbunuh, para pemain akan bergerak serempak untuk merebut peralatan. Mereka segera menghilang begitu mereka mengambil semua peralatan, meninggalkan Shi Feng marah dan tak bisa berkata-kata.
Alasan Shi Feng tidak menetapkan party sehingga hanya pemimpin yang bisa menjatuhkan adalah untuk menguji niat semua orang. Lebih baik untuk menemukan orang-orang yang berbahaya sejak awal. Sekarang tidak ada yang bergerak untuk mengambil barang-barang, Shi Feng bisa lebih nyaman dengan mereka.
Dalam waktu singkat, Shi Feng telah mengumpulkan semua jarahan di tanah. Ada total 19 buah peralatan dan 5 Koin Silver. Hasil panen seperti itu dapat menyaingi aset-aset dari Guild besar secara keseluruhan.
Mengatur tasnya, bibir Shi Feng meringkuk menjadi senyum. Dia menemukan Desain Tempa.
[Garrison Armor Forging Design]
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...