Di depan Dungeon Deathly Forest, jumlah pemain Level 2 yang berkumpul meningkat. Ada juga aliran pemain yang tak ada habisnya masuk ke dalam Dungeon.
Karena ada banyak pemain Level 2, ada cukup banyak pemain yang mendirikan lapak, menjajakannya ke samping.
“Common Equipment Level 0 berkualitas baik, jangan sampai ketinggalan saat kamu lewat. Kamu hanya bisa masuj ke Dungeon dengan peralatan yang bagus. Peralatan terbatas, cepatlah dan beli.”
“Potion HP kecil langsung menyembuhkan 90 HP sekali. Alat yang harus dimiliki untuk pertempuran yang layak untukmu.”
God’s Domain telah dibuka selama lebih dari sepuluh jam sekarang. Para pemain di sini adalah semua pemain Level 2. Setelah lebih dari sepuluh jam bertarung, mereka telah mengumpulkan beberapa item. Banyak pemain Level 2 berniat untuk menjual barang-barang yang tidak mereka gunakan, menggantinya untuk sesuatu yang bisa mereka gunakan. Situasi seperti itu telah menyebabkan bisnis berkembang di Deathly Forest.
Meskipun jumlah pemain di depan Deathly Forest terus meningkat, jumlah pihak yang memasuki Dungeon terus berkurang. Hanya pihak-pihak yang tidak sadar akan memasuki Deathly Forest.
Namun, setelah para pemain itu dipelihara dengan baik oleh Deathly Forest, mereka tiba-tiba menemukan kepercayaan mereka yang sebelumnya sangat naif. Oleh karena itu, mereka dengan patuh berdiri di depan Dungeon. Mereka berbicara tentang kehidupan dengan pihak lain sambil menonton party baru memasuki Dungeon sambil tersenyum. Mereka juga telah menyelidiki laporan Deathly Forest bersama dengan pihak-pihak yang berpengalaman, saling meningkatkan strategi mereka untuk menaklukkan Dungeon.
Mengikuti gelombang demi gelombang pemain masuk dan sekarat keluar dari Dungeon, Deathly Forest akhirnya menjadi titik sakit setiap pemain di Kota Red Leaf.
Setiap pemain yang memasuki Deathly Forest hanya memiliki satu kesan Dungeon.
Itu sangat mengerikan!
Saat ini, di Makam Kebangkitan Deathly Forest, enam garis cahaya putih muncul. Setelah itu, enam angka mengungkapkan diri mereka dari dalam.
“Tidak ada cara untuk membersihkan Dungeon ini. Snow, kupikir kita akan lebih baik neng-grinding monster atau melakukan Quest.” Tepat setelah bangkit, Zhao Yueru menginjak kakinya yang halus, dadanya naik turun. Kelucuan penampilannya yang marah, namun lembut langsung menarik perhatian kerumunan pemain pria.
Gentle Snow menggelengkan kepalanya, berkata dalam kontemplasi, “Keuntungan kita di dalam Deathly Forest relatif baik, jadi kita tidak bisa menyerah begitu saja. Tapi hutan di dalam Deathly Forest terlalu besar. Menambahkan banyak jalan kecil, kita akan dengan mudah tersesat tanpa peta. Namun, aku percaya bahwa di antara banyak jalur, pasti ada beberapa yang mengarah ke lokasi Boss. Jalan lain hanya ada di sana sebagai jebakan untuk membingungkan kita. Itu sebabnya kita selalu disergap oleh Night Rabbit. Semakin banyak kita bertarung, semakin banyak Night Rabbit akan datang. Untuk saat ini, mari selidiki beberapa informasi dan lihat apakah kita dapat melengkapi peta untuk Deathly Forest.”
Semua orang merasa bahwa spekulasi Gentle Snow masuk akal, terutama tentang bagian di mana mereka menyerang Night Rabbit. Kadang-kadang, panah dingin yang ditujukan kepada Cleric, Xiao Yueer, akan muncul dari dalam hutan. Jika bukan karena skill Xiao Yue dalam mengelak, mereka pasti sudah lama terhapus dari party.
Juga, semakin dalam mereka pergi ke hutan, semakin banyak Night Rabbit yang muncul. Pada akhirnya, Night Rabbit menjadi terlalu banyak jumlahnya. Mereka tidak mampu membunuh semua kelinci, yang mengakibatkan mereka kembali melalui kematian. Jika mereka bisa menemukan jalan yang benar, mereka mungkin sudah membersihkan Dungeon sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...