Chapter 47 - Aku Sangat Memikirkanmu

567 44 0
                                    

Zhou Yuhu berjalan menuju Shi Feng dengan cara yang mengesankan. Dia ingin secara pribadi memberi Shi Feng pelajaran yang bagus dan sulit kali ini.

Pada kesempatan sebelumnya, ia selalu mengirim orang lain untuk menanganinya. Namun, Shi Feng masih belum belajar menjadi baik. Hari ini, dia ingin Shi Feng menanamkan pelajaran ini ke tulang belulangnya.

Orang-orang yang hadir semua bisa melihat kesimpulan yang akan datang untuk Shi Feng.

Dalam masyarakat di mana seluruh populasi menjalani pelatihan tubuh, perkelahian antar siswa terlalu umum. Bahkan cedera ringan sangat umum. Selama itu tidak berlebihan, itu tidak akan menyebabkan insiden.

Namun, melihat sikap Zhou Yuhu saat ini, Shi Feng akan tinggal di rumah sakit setidaknya selama sebulan. Pada saat itu, Shi Feng akan mengenakan gips saat menerima sertifikat kelulusannya di atas panggung.

“Tunggu, Zhou Yuhu. Ini kelas kami. Atas dasar apa orang luar seperti kamu harus datang dan menggertak seseorang dari kelas kami?” Tubuh halus Zhao Ruoxi tiba-tiba menghalangi Shi Feng. Dia tidak sedikit pun terancam oleh aura mengesankan Zhou Yuhu saat dia memaki dia.

Tindakan Zhou Ruoxi tidak diragukan lagi membuat semua orang kaget. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa Zhao Ruoxi yang biasanya lembut dan anggun akan membela siswa yang lebih rendah. Dia bahkan menantang Zhou Yuhu. Dia memiliki hati yang kuat untuk menjadi begitu berani.

“Ruoxi, jangan menimbulkan masalah. Saudara Hu hanya ingin memberi Shi Feng beberapa petunjuk. Ini seharusnya menjadi keberuntungan Shi Feng. Shi Feng selalu ditindas oleh orang lain, tetapi dengan petunjuk Saudara Hu, dia mungkin memiliki beberapa pertumbuhan dan belajar untuk menjadi orang yang tepat,” Ling Feilong menjelaskan sambil tersenyum. Karena penampilan Zhao Ruoxi di atas rata-rata dan kurva yang menarik, ia sudah lama memperlakukannya sebagai milik pribadinya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan membela Shi Feng. Tiba-tiba, kemarahan terhadap Shi Feng membakar lebih besar di dalam hatinya.

Namun, itu tidak baik baginya untuk mengungkapkan kemarahan itu, jadi dia hanya menarik-narik tangan halus Zhao Ruoxi. Dia ingin menariknya, menghentikannya dari halangan.

“Rekan siswa Ling Feilong, sebagai kebanggaan kelas, apakah kamu hanya akan menonton ketika salah satu teman sekelas kita diganggu?” Zhao Ruoxi melepaskan tangan Ling Feilong, menatapnya dan bertanya dengan marah. Dia awalnya berpikir Ling Feilong memiliki kepribadian yang baik. Dia juga tampil luar biasa dalam kompetisi pertarungan. Jadi, dia pikir dia prospek yang bagus. Namun, dia tidak berpikir bahwa dia hanya seorang munafik.

“Ruoxi, bagaimana kamu bisa mengatakan hal semacam itu tentangku? Kamu salah paham. Bukan salahku bahwa Shi Feng tidak tahu bagaimana menjadi orang yang tepat. Sekarang Saudara Hu akan mengajarinya, itu akan bermanfaat baginya di masa depan,” kata Ling Feilong dengan ekspresi lurus seolah-olah semua yang terjadi adalah untuk kebaikan Shi Feng sendiri.

“Kamu!” Zhao Ruoxi sangat marah oleh Ling Feilong. Dia segera berbalik ke arah Shi Feng, berkata, “Cepat pergi. Aku akan menahannya.”

“Gadis kecil ini menarik dan sangat seksi. Aku menyukainya.” Mata Zhou Yuhu mulai mengukur Zhao Ruoxi, sangat menyukai apa yang dilihatnya. Bibirnya meringkuk menjadi seringai jahat ketika tangannya terulur untuk membelai wajah halus Zhao Ruoxi. Dia tidak lagi memperhatikan Shi Feng.

Namun, sebelum tangannya bisa menyentuh Zhao Ruoxi, itu ditampar oleh yang lain. “Zhou Yuhu, karena kamu ingin bertarung denganku, aku bisa setuju. Namun, hanya pertarungan biasa tidak akan memiliki banyak arti untuk itu. Bagaimana kalau kita bumbui sedikit?” Shi Feng mengusulkan dengan senyum tenang. Dia mengambil langkah ke depan, menarik-narik lengan seperti giok Zhao Ruoxi dan menariknya ke samping.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang