Chapter 38 - Twin Snake Ring

613 46 0
                                    

Rocket Boots Hazard Gnome yang tak tahu malu mengejutkan semua orang.

Mereka belum pernah melihat monster yang begitu pandai melarikan diri sebelumnya. Ekspresi dan tindakannya yang mirip manusia benar-benar berbeda dari NPC. Hazard Gnome seperti seseorang yang berpura-pura menjadi NPC.

Dua garis api merah menyala, perlahan mengangkat Hazard Gnome ke udara.

Keengganan memenuhi hati semua orang. Namun, mereka tidak bisa lagi menghentikannya, tetapi hanya menonton Hazard Gnome melarikan diri dengan mata kepala sendiri. Para mage di party itu berjarak lebih dari 40 yard dari Hazard Gnome. Lonely Snow juga berjarak lebih dari 30 yard darinya. Itu tidak dalam kisaran Charge. Juga, efek Faint of Charge akan menjadi tidak efektif karena target mengambang di udara. Hanya peningkatan Kecepatan Gerakan yang akan berlaku.

Saat ini, hanya Shi Feng yang dekat dengan Hazard Gnome. Dia hanya 15 yard jauhnya dari situ. Namun, Shi Feng tidak memiliki serangan jangkauan apa pun. Bahkan jika dia mengejarnya, Hazard Gnome akan menaikkan lebih dari 20 yard dari tanah pada saat dia tiba. Pada akhirnya, Shi Feng hanya akan menonton pelarian Hazard Gnome.

Nine Dragon Slash!

Shi Feng tahu dia tidak bisa mengejar ketinggalan. Dia melambaikan Abyssal Blade, diselimuti kabut hitam, di tangannya. Dalam sekejap, sembilan garis kabut hitam melesat ke arah Hazard Gnome. Shi Feng tidak bersedia membiarkan kabur Hazard Gnome yang pintar.

Awalnya, Shi Feng hanya memikirkan Hazard Gnome sebagai Elite Khusus rata-rata. Dia tidak pernah membayangkan Gnome menjadi seperti pemain.

Selama sepuluh tahun bermain God's Domain, Shi Feng jarang melihat Gnome yang cerdas. Main God System tidak akan begitu saja memberikan monster kecil dengan kecerdasan tinggi. Penganugerahan semacam itu biasanya memiliki makna yang lebih dalam di belakang mereka. Sebagai contoh, para pahlawan manusia atau makhluk legendaris itu semuanya adalah tokoh-tokoh hebat. Keberadaan mereka menyebabkan orang bergidik.

Meskipun kecerdasan Hazard Gnome ini tidak mencapai tingkat para Pahlawan atau makhluk legendaris itu, dia masih jauh lebih pintar daripada monster Boss. Bahkan mungkin ada keuntungan yang tak terbayangkan dengan membunuhnya.

Saat ini, informasi yang ditampilkan Hazard Gnome berubah. Dia tiba-tiba menjadi Arcus Maddox.

[Arcus Maddox] (Lord-rank)

Level 5

HP 600/600

Shi Feng merasakan keakraban ketika dia melihat nama ini. Sepertinya dia pernah mendengarnya sebelumnya, namun dia tidak bisa mengingat apa-apa tentang itu.

Namun, Gnome hanya memiliki 600 HP. Shi Feng yakin dia bisa membunuh Gnome dengan Nine Dragon Slash.

Tepat ketika sembilan bayangan pedang akan menembus Arcus Maddox, Gnome mengeluarkan beberapa bola baja dari tas kecilnya. Dia melempar bola ke arah bayangan Abyssal Blade.

Bunga api yang cemerlang menyala saat kedua serangan itu terjadi.

Hong … Hong … Hong …

Serangkaian ledakan memaksa hantu Abyssal Blade kembali. Tepat ketika hantu disiapkan untuk menyerang Arcus Maddox sekali lagi, ia segera terbang lebih dari 30 yard. Sementara itu, sembilan hantu dari Abyssal Blade hanya bisa menyerang target dalam jarak 30 yard dari jangkauannya.

Shi Feng hanya bisa menonton tanpa daya ketika Arcus Maddox melarikan diri.

“Sampah. Bagaimana mungkin ada monster seperti itu? Kemampuannya untuk melarikan diri seperti Bug (1)!” Blackie menatap Arcus Maddox yang melarikan diri ketika dia mengutuk.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang