Chapter 5 - Black Market Challenge

894 60 2
                                    

Saat Luxurious Ornament Box perlahan-lahan terbuka, serangkaian cahaya warna-warni yang memesona keluar dari dalam.

Untungnya, Shi Feng saat ini berdiri di dalam gang gelap; tidak ada pemain yang akan berkeliaran di sini. Kalau tidak, tontonan seperti itu akan menghasut keserakahan di hati mereka dan Shi Feng akan dibunuh dan dirampok.

Ketika kecemerlangan bersinar memudar, kalung perak sederhana dan cincin ungu-emas bisa terlihat terbaring di dalam Luxurious Ornament Box. Diukir di luar cincin itu adalah kata-kata yang menyerupai bahasa kuno Peri dan di dalamnya tersimpan kekuatan magis yang luar biasa.

“Untungnya, itu masih Ring of Gravity.” Shi Feng melepaskan napas ketika melihat penampilan cincin itu. Dengan hati-hati, dia mengeluarkan cincin itu dari kotak dan memeriksanya.

[Ring of Gravity] (Misterious-Iron Rank)

Equipment level: 0

Strength +2, Agility +1, Endurance +1

Skill Tambahan: ‘Gravity Liberation’. Sangat mengurangi gravitasi yang bekerja pada pengguna. Durasi 30 detik. Cooldown 5 menit.

“Bagus! Ini bukan hanya peringkat Bronze.” Setelah membaca pengantar item, Shi Feng menjadi sangat bersemangat. Situasinya jauh lebih baik dari yang dia duga.

Peralatan dalam God's Domain dikategorikan ke dalam Trash, Common, Bronze, Misterious-iron, Secret-Silver, Fine-Gold, Dark-Gold, dan Epic.

Di awal permainan, pemain hanya menerima Equipment Trash dari Sistem. Peralatan ini sama sekali tidak berharga. Pada tahap permainan ini, bagaimanapun, tidak ada pemain yang memiliki Equipment Common. Meskipun kamu dapat membeli Equipment Common di kota-kota besar, harganya mahal. Adapun peringkat Bronze, itu sangat langka dan mereka juga datang dengan atribut tambahan. Peralatan Misterious-iron, bagaimanapun, hanya turun dari Bos dan, tak perlu dikatakan, mereka bahkan lebih berharga.

Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, Ring of Gravity yang diperoleh pemain hanya berperingkat Bronze. Itu hanya memberi tambahan 1 poin untuk Strength. Skill ‘Gravity Liberation,’ juga, hanya bertahan selama 15 detik. Itu mengejutkan bagi Shi Feng bahwa menyelesaikan Quest di Level 0 akan memberinya Ring of Gravity peringkat Misterious-iron.

Adapun kalung itu, itu hanya Item Gray. Pedagang NPC menginginkan barang-barang ini dan mereka bersedia membelinya dengan harga tinggi.

Setelah memakai Ring of Gravity, Shi Feng menambahkan 4 poin ability ke AGI.

Agility Shi Feng naik menjadi 12 poin, kecepatan serangannya  menjadi 5 poin, dan kecepatan gerakannya menjadi 6 poin. Dia hampir bisa menyaingi Agility Assassin murni dari level yang sama sekarang.

“Agility-ku akan mencapai 20 poin setelah naik ke Level 3. Pada saat itu, aku dapat membuka Hidden Basic Skill dari Sistem Agility.” Shi Feng memandang Panel Atributnya untuk mengantisipasi.

Shi Feng menggerakkan tubuhnya, merasakannya menjadi jauh lebih hidup dari sebelumnya. Dia tidak akan berada dalam keadaan menyesal sebelumnya jika dia berhadapan dengan Walikota Cross sekarang. Jika Agility-nya mencapai dua puluh poin, kondisi tubuhnya akan menjadi lebih besar setelah mengaktifkan Basic Skill [Fast and Nimble]; dia bahkan bisa menyaingi Ahli Wulin yang digambarkan dalam novel Wuxia.

Setelah itu, Shi Feng menambahkan 15 poin Mastery gratis ke arah One-Handed Sword Mastery-nya, menjaga 5 poin sisanya untuk digunakan di masa depan. Dengan total 20 poin One Handed Sword Mastery-nya sekarang, Shi Feng maju dari Apprentice ke Basic Swordsman dan kerusakan tambahan yang diberikan dengan menggunakan pedang satu tangan meningkat menjadi 10%. Dia masih kekurangan 30 poin Mastery untuk mencapai Intermediate Swordsman.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang