Chapter 6 - Skill Menakjubkan

895 63 0
                                    

Seketika hitungan mundur berakhir …

Tubuh Shi Feng membungkuk ke depan dan kakinya membungkuk. Sama seperti macan tutul, ia berlari menjauh dari garis start dengan kekuatan ledakan.

Shiu!

Pada saat senapan sudah mulai berdering dan menembak ke arah garis start, Shi Feng sudah tiga yard jauhnya.

Selanjutnya, tembakan senapan lainnya terdengar; total enam peluru ditembakkan ke arah jalan Shi Feng. Beberapa garis hijau yang menunjukkan lintasan peluru menutupi tubuh Shi Feng. Shi Feng akan menjadi saringan jika reaksinya tidak tajam.

Tepat saat peluru akan mengenainya, Shi Feng menghindari ke kanan dengan langkah ke samping. Dia bergegas maju sekali lagi, setelah menghindari tembakan kedua.

Selongsong peluru jatuh ke tanah secara konsisten ketika ketiga Gnome terus membidik dan menembak. Namun, Shi Feng menghindari mereka dengan kekuatan macan tutul, setiap saat. Cara dia tetap selangkah di depan peluru membuatnya seolah-olah dia memiliki kendali atas mereka.

“Tidak mungkin. Dia sudah berada di tanda 10 yard.” Melihat Shi Feng membutuhkan waktu kurang dari lima detik untuk mencapai tanda 10 yard, Cleric pria terkejut; itu hanya setengah dari waktu Stabbing Heart.

Stabbing Heart menjadi bisu di samping. Dia diam-diam menyaksikan kemajuan Shi Feng.

Dia awalnya menganggap Shi Feng sebagai pemula baru; seseorang yang tidak dia kenal dan seseorang yang datang ke Challenge Race untuk bersenang-senang. Namun, kecepatan dan ketepatan Shi Feng yang baru saja ditampilkan adalah seperti seorang veteran yang telah membuat dirinya marah selama bertahun-tahun dalam Challenge Race. Setiap langkahnya mudah dan efisien, sesuatu yang pasti tidak dapat dilakukan oleh pemula. Bahkan Stabbing Heart sendiri, setelah melalui tantangan beberapa kali, merasa dia tidak bisa melakukan yang lebih baik.

Stabbing Heart memiliki kebanggaan seorang ahli. Dia tidak berpikir bahwa Shi Feng bisa lebih kuat dari dia. Dia menjelaskan, “Dengan kegesitan seperti itu, mungkin rookie ini adalah seorang atlet atau seseorang yang terlatih dalam seni bela diri. Namun, para Gnome akan mengubah pola serangan mereka setelah melewati 15 yard. Dia tidak akan bisa menahannya, pada saat itu.”

“Kamu benar, bos. Jika itu adalah seseorang yang tidak dikenal oleh Aliansi Assassin kami, ia jelas bukan ahli. Dia pasti akan terkejut setelah mencapai 15 yard. Lalu, dia akan berubah menjadi sarang lebah.”

“Baiklah. Setelah 15 yard, jumlah peluru yang ditembakkan adalah dua belas. Targetnya juga tidak akan lagi fokus pada pemain, dirinya sendiri. Sebagai gantinya, itu akan mencakup area yang luas. Menghindar ke kedua sisi tidak akan menjadi pilihan.”

Anggota Aliansi Assassin lainnya menyuarakan persetujuan mereka. Mereka juga sudah menyaksikan pemandangan seperti itu sebelumnya, tujuh sampai delapan kali, pada saat itu.

Stabbing Heart melewati 15 yard pada tantangan pertamanya. Namun, dalam tantangan berikutnya, jarak terjauhnya adalah 20 yard. Kesulitan setelah 15 yard jelas terlihat.

“Dia melewati 15 yard,” komentar seorang anggota Aliansi Assassin.

Stabbing Heart dan yang lainnya dengan cepat memfokuskan pandangan mereka pada Shi Feng, ingin melihat kinerja Shi Feng.

Di lapangan, ketiga Gnome menjadi marah setelah Shi Feng melangkah melewati garis 15 yard. Mereka tidak lagi membidik karena mereka menembakkan senapan mereka dengan liar.

Tiba-tiba, indikator lintasan peluru dalam pandangan Shi Feng menutupi area yang luas. Hanya ada tiga peluru yang akan mengenai Shi Feng. Namun, itu sudah berakhir jika bahkan satu peluru mencapai sasarannya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang