Shi Feng sedikit terkejut melihat serangkaian pemberitahuan.
Sepuluh ribu EXP tidak dianggap sebagai pemain Level 4 seperti dirinya. Itu hanya menaikkannya menjadi 27% dari Level 4, dan masih ada jarak yang cukup jauh sebelum dia menjadi Level 5.
Sebaliknya, itu adalah penghargaan lain yang menyebabkan matanya bersinar.
Hanya dengan membunuh Elite Demon yang sangat bodoh, dia bisa mendapatkan jumlah reputasi yang cukup sebagai imbalan. Shi Feng benar-benar tidak berani membayangkan itu nyata.
Reputasi sangat berharga dalam God’s Domain. Ada sangat sedikit Quest yang dapat meningkatkan reputasi pemain, dan bahkan Quest itu hanya akan meningkatkan jumlah yang sangat kecil.
Selama reputasi pemain cukup tinggi, mereka akan dapat menerima Quest tingkat tinggi yang biasanya tidak tersedia. Pemain juga dapat membeli barang-barang yang biasanya tidak dijual, seperti Bronze Equipment, ramuan khusus, dan sebagainya. Pada saat yang sama, akan ada diskon saat membeli barang, dan NPC akan memiliki kesan yang baik tentang kamu. Secara keseluruhan, ada banyak manfaat yang dihasilkan oleh reputasi.
Setelah reputasi pemain mencapai tingkat tertentu, mereka juga bisa menjadi Noble.
Dalam God's Domain, Nobles dianggap di antara kelas istimewa, dan mereka menikmati banyak manfaat. Menjadi seorang Mulia juga merupakan simbol status. Jika Rakyat jelata membuat marah seorang Mulia, konsekuensinya akan parah. Pelanggaran ringan akan menghasilkan penjara, sementara pelanggaran berat akan menghasilkan eksekusi. Karenanya, pemain tidak berani menyinggung para bangsawan. Sedemikian rupa sehingga bahkan jika seorang Noble memukuli Orang Biasa di dalam Zona Aman, Guard tidak akan mengindahkan keributan. Ini adalah kesenjangan antara status.
Ini juga alasan Shi Feng sangat terkejut.
Sekarang dia memiliki gelar Noble di Red Leaf Town, dia akan dapat melakukan hal-hal dengan lebih mudah di masa depan. Shi Feng kemudian memikirkan beberapa Quest tingkat tinggi yang hanya bisa diterima oleh Nobles.
“Fungsi apa yang dimiliki title Demon Hunter ini?” Shi Feng memanggil System Interface, melihat informasi tentang title Demon Hunter.
[Demon Hunter]
Seorang prajurit pemberani dan pengusir iblis yang dihormati oleh orang lain. Kemanapun kamu pergi, kamu akan memiliki status yang setara dengan seorang bangsawan. Kamu adalah malaikat maut yang ditakuti oleh semua makhluk yang berafiliasi dengan kegelapan. Dalam radius 100 yard, monster yang berafiliasi dengan Darkness akan memiliki Atribut mereka berkurang sebesar 10%. Pada saat yang sama, serangan yang kamu hadapi terhadap monster yang berafiliasi dengan Darkness akan memiliki 10% peningkatan kerusakan.
“Sial, title ini terlalu luar biasa,” Shi Feng menjadi sedikit bersemangat setelah membaca pengantar title Demon Hunter.
Jika seseorang tidak memiliki pemahaman yang cukup tentang God’s Domain, mereka tidak akan memiliki pemahaman tentang pentingnya gelar ini. Itu mirip dengan bagaimana anjing tidak akan tahu nilai batu permata.
Shi Feng menjadi Noble di Red Leaf Town setelah reputasinya di sana telah mencapai 100 poin. Namun, gelar ini hanya terbatas di Red Leaf Town. Setelah meninggalkan Red Leaf Town, tidak ada yang akan mengakuinya sebagai seorang Noble.
Tentu saja, jika Shi Feng adalah seorang bangsawan dari White River City, dia akan diakui sebagai satu di seluruh wilayah di bawah administrasi White River City. Title memiliki jangkauan aplikasi yang jauh lebih luas. Dibandingkan dengan Noble of a Town, perbedaan antara keduanya terlihat jelas.
Sementara itu, seorang Demon Hunter akan memiliki status Noble di setiap wilayah. Ini berarti, bahwa bahkan setelah meninggalkan Star-Moon Kingdom, Shi Feng masih akan diakui sebagai Noble di negara lain. Harus diketahui bahwa tidak setiap negara bersahabat satu sama lain. Bahkan ada beberapa musuh. Jika Shi Feng ingin melakukan Quest di yang lain, ia harus melalui banyak kesulitan dan bahkan didiskriminasi. Namun, dengan gelar ini, ia tidak akan lagi didiskriminasi oleh NPC. Ini adalah nilai sebenarnya dari gelar Demon Hunter. Dibandingkan dengan itu, menjadi seorang Noble di Red Leaf Town tidak lagi layak disebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...