Chapter 19 - Evil Whip

655 51 0
                                    

Ketika Kobold Chieftain meledak, barang-barang berserakan di lantai. Koin Copper bersinar melalui seluruh tambang seolah-olah merayakan keberhasilan Shi Feng.

Pada saat itu, Blackie duduk lumpuh di tanah, keringat dingin menyelimuti seluruh tubuhnya. Seolah-olah semua kekuatannya dihilangkan dari tubuhnya; dia tidak peduli tentang item drop di tanah. Pertempuran ini benar-benar sulit. Tidak ada waktu untuk menarik napas; setiap menit dan setiap detik adalah momen yang mengejutkan jiwa yang merangsang mata.

Setiap saat pertempuran hanya bermain-main dengan hati Blackie. Dia tidak akan bisa menerimanya sama sekali jika dia tidak memiliki hati yang kuat.

Adapun Shi Feng, yang bisa bertarung melawan Kobold Chieftain langsung, hati macam apa yang dia miliki?

“Ini terlalu hebat! Kita menang, Kakak Feng! Kamu benar-benar idolaku!” Blackie berteriak keras dalam kegembiraan yang ekstrem. Melihat wajah tenang Shi Feng, Blackie dipenuhi dengan rasa hormat padanya.

Meskipun kekuatan Shi Feng sebelumnya cukup bagus, melampaui banyak pemain rata-rata, dia masih hanya pemain profesional biasa. Skill Shi Feng tidak pernah di luar jangkauan untuk Blackie. Shi Feng sebelumnya cepat bersemangat. Dia bahkan akan masuk ke dalam konflik tanpa akhir tentang sepotong peralatan umum seolah-olah dia adalah pedang yang terhunus. Namun, Shi Feng saat ini sangat berbeda dari sebelumnya; seolah-olah dia menjadi orang yang berbeda. Shi Feng yang sekarang sangat tenang dan melakukan berbagai hal tanpa ragu. Dia memberikan ketenangan tertentu yang menyerupai naga yang tidak aktif; dia tidak melakukan sesuatu yang luar biasa secara normal; namun ketika dia melakukannya, itu akan mengejutkan dunia.

“Blackie, bukankah idolamu Gentle Snow?” Shi Feng sedikit tersenyum ketika dia berkata begitu.

“Tentu saja Gentle Snow adalah idolaku. Namun, kamu juga luar biasa, Kakak Feng! Biasanya, kamu tetap diam tanpa mengungkapkan apa-apa, tetapi sekarang setelah kamu menunjukkannya, bahkan Kobold Chieftain yang kuat itu dikalahkan olehmu. Bahkan seorang gamer profesional sejati tidak bisa membandingkanmu, jadi bagaimana mungkin aku tidak mengagumimu? Seperti yang mereka katakan, tempat teduh lebih baik di bawah pohon besar. Kakak Feng, kamu harus mengajariku cara bermain Cursemancer! Bahkan dalam mimpiku, aku pernah bermimpi menjadi seorang gamer profesional.” Di mata Blackie, Shi Feng seperti gunung emas. Dia senang dengan pilihan yang sebelumnya dia buat. Jika dia pergi ke Shadow Workshop, dia mungkin masih akan menjadi anggota pertanian emas tanpa nama. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu seorang ahli; lupakan tentang menjadi seorang ahli sejati.

“Baiklah.” Shi Feng tersenyum. Karakter Blackie begitu mudah.

Ketika Shi Feng dipecat dalam kehidupan sebelumnya, Blackie telah mengundurkan diri juga, tanpa ragu-ragu. Blackie telah meninggalkan pekerjaan dengan penghasilan tahunan jutaan hanya untuk berbagi penderitaan bersamanya. Tentu, Shi Feng tidak akan mengkhianati Blackie; dia akan mengajar Blackie apa pun yang dia bisa. Meskipun Shi Feng belum pernah memainkan Cursemancer sebelumnya, dia masih mengamati banyak Cursemancer ahli. Shi Feng tahu arah umum untuk mengembangkan Cursemancer, dan itu lebih dari cukup untuk memberikan petunjuk kepada Blackie.

“Kakak Feng, bagaimana menurutmu aku harus menempatkan poinku sejak awal? Apakah aku menggunakan Intelijen penuh?” Tanya Blackie.

Shi Feng menggelengkan kepalanya, berkata setelah berpikir, “Meskipun tidak buruk untuk menggunakan Intelligence penuh selama periode awal, kelincahan adalah suatu keharusan jika kamu ingin menjadi Cursemancer yang kuat. Selain hanya meningkatkan kecepatan gerakanmu, Agility juga dapat meningkatkan Kecepatan Casting kamu. Cursemancer hanya memiliki sedikit skill menyelamatkan nyawa, dan juga pelari lambat, serta memiliki banyak skill yang membutuhkan mantra. Mantra Cursemancer juga lemah dalam kekuatan. Mereka terutama mengandalkan kutukan untuk memberikan kerusakan. Namun, tidak seperti Elementalist, yang merupakan meriam literal, waktu diperlukan bagi seorang Cursemancer untuk melepaskan kerusakan yang sepenuhnya. Karenanya, setelah menambahkan Inteligence hingga 20 poin, kamu harus menempatkan setengah dari poin ability gratis kamu ke Agility. Ini akan memastikan keselamatan kamu serta memungkinkanmu memberikan lebih banyak kerusakan.”

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang