Shi Feng terkejut ketika Master Jack menghentikannya.
“Anak muda, apakah kamu bersedia membiarkan aku melihat pedang ini?” Master Jack menatap Shi Feng dengan mata yang dipenuhi dengan keinginan yang membara. Nada suaranya tidak lagi cuek, tapi malah sedikit berbisik.
“Ini ……” Shi Feng bingung atas permintaan inisiatif mendadak Jack.
Namun, itu tampak logis setelah Shi Feng memikirkannya.
Kekayaan Senjata Sihir, belum lagi Pedang Terkenal yang ditempa oleh pandai besi, tak perlu dikatakan lagi. Pedang Terkenal adalah pengejaran seumur hidup dari setiap Master Forger. Mereka pasti ingin mengalaminya setelah melihatnya.
Melihat Shi Feng ragu-ragu, Master Jack dengan cepat berkata, “Kamu bisa tenang. Aku hanya ingin melihatnya, dan aku tidak akan membiarkannya begitu saja. Jika kamu memiliki permintaan, sebutkanlah.”
Ketika Shi Feng mendengar kalimat ini, dia menjadi sangat bersemangat.
Ini adalah Master Forger!
Hanya dengan menempa, dia bisa membuat peralatan dari peringkat Mysterious-Iron, rank Secret-Silver. Permintaannya hanya untuk melihat pedang Shi Feng.
Shi Feng setuju tanpa ragu-ragu. Dia menyerahkan Abyssal Blade ke Master Jack.
NPC tidak bisa mencuri barang-barang dari pemain, jadi dia benar-benar tidak tahu apakah Master Jack akan melenyapkan Abyssal Blade atau tidak. Dia akan membiarkan Master Jack untuk melihatnya. Setelah itu, Shi Feng akan meminta Secret-Silver One-handed Sword. Pada saat itu, dia akan dapat sepenuhnya menampilkan kekuatan sejati Swordsman.
Master Jack memegang Abyssal Blade yang tampak seperti poker api, ia memuji kehalusan pedang dan mengagumi kekuatannya. Setelah melihatnya selama lebih dari sepuluh menit, Master Jack dengan enggan mengembalikan Abyssal Blade ke Shi Feng.
“Anak muda, ini adalah pedang yang bagus dan sangat kuat. Namun, kutukan pada pedang ini sangat jahat. Semakin kamu melepaskan kekuatan pedang ini, semakin kuat kutukan itu. Pada akhirnya, pengguna akan terjebak di Abyss tak berujung. Akan terlalu sulit jika kamu ingin mengendalikan pedang ini dengan kekuatanmu, dan kutukan itu akan dengan mudah melahapmu,” Master Jack dengan sungguh-sungguh memperingatkan.
Shi Feng tahu tentang hal ini. Kalau tidak, dia tidak akan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum mengikat Abyssal Blade.
“Master Jack, apakah kamu mungkin punya metode untuk melemahkan kutukan?” Tanya Shi Feng.
Meskipun dia tahu beberapa metode yang melemah, dia tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya sekarang.
“Anak muda, kamu harus tahu bahwa tuan pandai besi Olysses menempa pedang ini. Hanya ada satu di God’s Domain, dan hanya satu dari tiga puluh lima Pedang Terkenal lainnya yang bisa menandinginya. Banyak eksistensi menakutkan yang tak terbayangkan terbunuh agar Pedang Terkenal ini memiliki kekuatan yang tak tertandingi. Setelah kematian, keberadaan ini disegel ke dalam setiap pedang oleh pandai besi. Mustahil untuk menekan pedang ini tanpa kekuatan yang sangat besar.” Nada bicara Master Jack dipenuhi dengan rasa hormat yang tak tertandingi, tetapi dia segera tersenyum dan berkata, “Namun, bukan tidak ada cara untuk melemahkan kutukan itu.”
“Bolehkah aku bertanya metode apa yang ada di sana?” Shi Feng cepat bertanya.
“Jika kamu ingin menekan kekuatan besar, kamu akan membutuhkan kekuatan yang sama hebatnya untuk melakukannya. Kekuatan yang tersegel di dalam pedang adalah kutukan. Jika kamu ingin melemahkannya, kamu perlu memiliki keberuntungan yang cukup besar.” Master Jack mengeluh, “Di benua God’s Domain, beberapa batu telah mengumpulkan keberuntungan God’s Domain. Batu-batu ini bernama Lucky Stones. Selama kamu memiliki Lucky Stone, maka kamu bisa mengimbangi kutukan. Meskipun potongan batu ini dapat ditemukan di seluruh benua, hanya ada sedikit orang yang bisa mendapatkannya. Bahkan aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Mencoba untuk menemukannya benar-benar terlalu sulit. Jika kamu dapat menemukan sepotong batu ini, maka aku dapat membantu kamu melemahkan kutukan pada pedangmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...