Di plaza Kota Red Leaf yang bising, kilatan cahaya putih muncul. Setelah itu, tokoh-tokoh pemain muncul, satu per satu. Para pemain ini adalah anggota Shadow yang dihidupkan kembali.
Orang-orang ini memiliki ekspresi sedih dan sangat tertekan di wajah mereka.
Tidak ada yang bisa mengalahkan rasa sakit dan terjerat perasaan karena baru saja mendapatkan sesuatu, kemudian kehilangannya lagi.
Beberapa saat yang lalu, mereka masih bermimpi menjadi tiran Kota Red Leaf. Level mereka meningkat; rasanya seperti terbang. Namun, pada detik berikutnya, mereka mati. Level dan skill mereka tidak hanya menurun, tetapi experience yang mereka miliki di Level 1 juga lebih rendah dari sebelumnya. Mereka jauh lebih buruk dibandingkan dengan pemain rata-rata.
Ekspresi Flaming Tiger setelah dihidupkan kembali bahkan lebih marah. Matanya sendiri bisa memakan seseorang hidup-hidup.
Sistem: Pemain Ye Feng telah membunuhmu. Kamu akan dihidupkan kembali di Kota Red Leaf setelah 3 detik. Pada saat yang sama, kamu akan kehilangan 1 Level, dan semua SP-mu akan berkurang sebesar 100 poin.
“Ye Feng! Aku tidak akan membiarkanmu pergi! Aku pasti akan membuatmu berharap untuk mati!” Flaming Tiger berteriak marah setelah melihat angka-angka yang ditampilkan oleh Sistem. Tindakannya telah menyebabkan pemain lain dengan cepat menghindarinya, tidak berani melihat orang gila ini.
Setelah melampiaskan emosinya sebentar, Flaming Tiger memerintahkan anggota Shadow lainnya untuk memeriksa tas mereka, memeriksa barang-barang yang mereka jatuhkan.
Meskipun kematian ini menyebabkan kerugian besar bagi semua orang, tidak hanya EXP yang didapat dari membunuh Kobold. Ada juga jarahan; ini juga satu-satunya hal yang bisa membuat mereka bahagia. Paling tidak, mereka tidak sibuk sendiri untuk apa-apa.
Ketika Flaming Tiger melihat ke dalam tasnya, rasa manis tiba-tiba masuk ke tenggorokannya; dia memuntahkan seteguk darah.
“Segera! Sekarang juga! Kita menuju ke Dark Moon Valley! Aku harus membunuh anak itu!” Flaming Tiger berteriak, kemarahannya mencapai ke langit.
Buku skill yang ia rencanakan untuk digunakan untuk mengejek Shi Feng sudah pergi. Itu adalah skill yang sangat langka untuk Swordsman, dan itu juga item paling berharga yang mereka dapatkan dari grinding Kobold. Sekarang, itu hilang.
Namun, hal yang paling tidak termaafkan adalah bahwa buku skill telah jatuh ke tangan Shi Feng. Pada akhirnya, semua upaya Flaming Tiger telah menjadi keuntungan bagi Shi Feng. Ini adalah sesuatu yang tidak akan dia toleransi. Kebenciannya adalah sesuatu yang tidak bisa diselesaikan, bahkan jika dia membunuh Shi Feng kembali ke Level 0.
Anggota Shadow lainnya tidak mengerti apa yang terjadi pada Flaming Tiger. Pergi untuk mencari Shi Feng sekarang hanyalah usaha yang sia-sia. Tak seorang pun akan cukup bodoh untuk menunggu mereka membalas dendam. Shi Feng pasti akan menyelinap pergi, mencibir mereka di tempat lain.
Pada saat ini, Sistem Komunikasi Flaming Tiger berdering.
“Siapa ini! Menggangguku saat ini, apakah kamu mencoba untuk mati?” Flaming Tiger mengutuk setelah panggilan tersambung.
“Flaming Tiger, emosimu sudah bertambah setelah tidak bertemu selama sehari.” Suara di sisi lain sedingin es, seolah-olah sedang marah besar.
Flaming Tiger merasakan keakraban dari suara itu. Ketika dia menemukan identitas yang sesuai dengan suara itu, wajahnya tiba-tiba berubah sangat buruk, “Kakak Zhang, itu adalah kamu. Saat ini aku sedang mendidik bawahanku. Aku tidak pernah berpikir Kakak Zhang akan menghubungiku. Kakak Zhang, tolong jangan pikirkan itu. Aku tidak berbicara tentang kamu sekarang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...