Chapter 53 - Darkness Descends

632 44 0
                                    

Shi Feng masih sedikit tidak dapat menerima makeover Sharlyn.

Namun, Shi Feng bisa dianggap beruntung karena bisa bertemu dengan Pustakawan yang dikabarkan. Menurut informasi yang dia tahu, Pustakawan Red Leaf Town itu penuh misteri keberadaannya tidak diketahui. Shi Feng tidak pernah membayangkan Pustakawan sebagai NPC perempuan yang berpartisipasi dalam perampokan melawannya. Jika Shi Feng benar-benar mulai berkelahi dengan Sharlyn sekarang, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Apa artinya bermain babi untuk memakan harimau?

Sharlyn jelas seorang veteran di bidang ini.

Divine Official adalah Job Advancement Tingkat 3 untuk Oracle. Dalam kasus Swordsman, itu disebut Sword King, sedangkan di antara keduanya adalah Sword Master. Bahkan jika seorang Divine Official hanya Tingkat 20, dia masih bisa dengan mudah mengirim Lord Level 50. Mungkin, Sharlyn adalah NPC paling kuat di seluruh Red Leaf Town.

“Hehe, apakah kamu percaya padaku sekarang?” Sharlyn cekikikan pada Shi Feng. Seluruh tubuhnya memancarkan cahaya keemasan seolah dia adalah reinkarnasi dari Bunda Maria. “Karena kamu punya urusan denganku, mari kita bicarakan di Perpustakaan.”

Sistem: Pemain telah mengaktifkan Epic Quest, ‘Darkness Descends.’ Isi tidak diketahui.

Shi Feng tiba-tiba tersandung ketika mendengar pemberitahuan sistem, hampir jatuh.

Apa alasan baginya untuk benar-benar memicu Epic Quest ini? 'Darkness Descends' adalah Epic Quest di God's Domain yang terkenal. Dari informasi yang dia kumpulkan dari internet dan Shadow, kesulitan untuk menyelesaikan Epic Quest ini benar-benar tak terbayangkan. Tentu saja, hadiahnya juga tak terbayangkan melimpah. Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, orang yang menyelesaikan Epic Quest ini adalah Spirit Emperor, Fantasy Extinguisher. Dia adalah karakter legendaris di antara Summoner. Dia secara global diperingkat dalam dua puluh Summoner teratas dan lima ratus teratas di seluruh permainan selama puncak Domain Dewa.

Meskipun ia hanya berada di peringkat lima ratus teratas dalam Domain Dewa, itu tidak boleh dipandang sebelah mata. Seluruh dunia memiliki total populasi seratus miliar. Meskipun hanya ada seratus juta pemain di God's Domain saat ini, jumlah ini akan meningkat sepuluh miliar dalam setahun. Dalam tiga tahun, jumlah pemain yang memainkan God's Domain akan melampaui tiga puluh miliar.

Mampu peringkat dalam lima ratus teratas, Fantasy Extinguisher jelas merupakan ahli yang luar biasa.

Namun, hal yang membuat Shi Feng merasa aneh adalah mengapa Epic Quest ini ditemukan di sini. Lokasi awal Extinguisher Fantasy tidak di Star-Moon Kingdom. Sebaliknya, itu di Black Dragon Empire, yang jauh dari Star-Moon Kingdom. Black Dragon Empire jauh lebih kuat dari Star-Moon Kingdom. Luas daratannya tiga kali lipat dari Star-Moon Kingdom. Persaingan antara pemain dan Guild di sana jauh lebih sengit.

“Mungkinkah itu hadiah untuk mendapatkan First Clear di Hell Mode Dungeon?”

Shi Feng diam-diam menebak saat dia mengikuti Sharlyn. Dia merasa itu kemungkinan besar. Kalau tidak, mengapa Epic Quest yang harus ditemukan di Black Dragon Empire dapat ditemukan di sini di Star-Moon Kingdom?

Pada saat ini, komunikasi sistem Shi Feng berdering. Shi Feng memandangi si penelepon, mengetahui bahwa itu adalah Gentle Snow yang menghubunginya.

“Nona Snow, apakah kamu memiliki bisnis dengan aku?”

“Melihat kamu masuk, aku punya sesuatu untuk dikatakan,” Gentle Snow berbicara dengan nada yang sangat acuh tak acuh. Dia seperti es misterius, tidak berubah bahkan setelah sepuluh ribu tahun dan tidak tertarik pada apa pun. “Aku membutuhkan uang untuk membeli sesuatu, jadi aku mungkin perlu lebih banyak waktu untuk mengembalikan 15 Silver yang aku berhutang padamu. Paling lambat, aku akan mengembalikannya kepada kamu pada akhir hari ini.”

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang