Chapter 7 - Levelling Dengan Mudah

963 67 0
                                    

Red Leaf Forest terdiri dari pohon maple yang indah. Monster Level 5 berkeliaran di sekitar hutan. Untuk pemain di bawah Level 3, ini adalah area terbatas. Shi Feng, juga, bukan tandingan monster Level 5 ini, meskipun dia telah mencapai Level 1.

Namun, Shi Feng berlari ke Red Leaf Forest tanpa ragu-ragu. Dengan hati-hati, dia maju ke bagian dalam hutan.

Serigala Hutan Level 5 bisa terlihat berpatroli di sekitar hutan dari waktu ke waktu. Shi Feng saat ini hanya Level 1. Jika dia tidak berada pada jarak yang cukup jauh dari mereka, hidung sensitif Serigala Hutan akan menciumnya.

Serigala Hutan Level 5 memiliki 400 HP. Itu juga memiliki kekuatan serangan yang tinggi. Hanya perlu dua gigitan dari serigala agar 120 HP milik Shi Feng memenuhi tujuannya.

Satu-satunya pilihan Shi Feng adalah untuk diam-diam menghindari Serigala Hutan, mengambil jalan memutar besar di sekitar mereka.

Selain dari Serigala Hutan, Shi Feng juga bertemu dengan Bear Cubs yang menggemaskan. Anak-anak kecil itu meraba-raba dan terguling-guling di dataran berumput, memberikan tampilan polos dan imut. Namun, mereka masih monster Level 5, dan mereka dibenci oleh pemain jarak dekat. Ini karena HP dan pertahanan  mereka yang tinggi, membuat pertarungan dengan Cubs sangat melelahkan.

Saat Shi Feng menggunakan pohon untuk melewati seekor Bear Cub, dia mendengar suara serigala datang dari belakangnya.

“Sial! Sarang serigala!” Setenang Shi Feng, dia masih tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

Dalam kehidupan sebelumnya, banyak pemain datang ke party di Red Leaf Forest. Sebagian besar dari mereka adalah Level 4 atau 5. Selain grinding sejumlah besar monster, alasan utama para pemain datang ke sini adalah karena banyaknya harta rampasan. Buku skill, bahan pengerjaan kulit, dan peralatan adalah contohnya. Ada juga sejumlah besar tumbuhan dan bijih yang dapat diperoleh di hutan. Namun, satu kecelakaan masih bisa menyebabkan pembersihan party di Red Leaf Forest. Salah satu bahaya yang menyebabkan situasi seperti itu adalah sarang serigala.

Sarang serigala disembunyikan dan sulit disadari. Jika para pemain tidak memperhatikan dengan seksama, satu kelompok Serigala Hutan akan menerkam begitu para pemain memasuki area kewaspadaan sarang serigala. Jika kurang, akan ada 3 sampai 5 serigala; jika lebih, 6 hingga 8. Itu adalah jebakan party.

Keberuntungan Shi Feng buruk. Tiba-tiba, 7 Serigala Hutan bergegas keluar dari sarang; daging di tubuh Shi Feng tidak cukup untuk mereka bagikan.

Kecepatan Serigala Hutan itu cepat, tapi Shi Feng juga tidak lambat. Dengan semua poin atributnya masuk ke Agility, kecepatan gerakannya berada di 6 poin. Dia masih Swordsman level 1, pada akhirnya. Bahkan jika dia adalah Agility murni, kecepatannya masih lebih lambat dari Serigala Hutan.

Melihat serigala mengejar, Shi Feng berhenti peduli ketika dia mengaktifkan skill menyelamatkan nyawa, [Gravity Liberation].

Shi Feng tiba-tiba merasakan tubuhnya menjadi seringan bulu. Kecepatannya meningkat dengan lompatan besar, dengan mudah mengibas serigala hutan di belakangnya.

Pada akhirnya, monster biasa masih menjadi monster biasa. Mereka menyerah setelah mengejar area yang ditentukan, memungkinkan Shi Feng mempertahankan hidupnya.

Setelah berlari selama lebih dari sepuluh menit, Shi Feng tiba di berbagai gunung dan bukit. Beberapa gunung berdiri lebih dari seratus meter, terletak di wilayah tengah Red Leaf Forest. Puncak gunung dikelilingi oleh awan dan kabut, menciptakan pemandangan tanah abadi.

“Akhirnya tiba.”

Shi Feng memandang ke arah gunung yang menjulang tinggi dan sekitarnya. Menemukan air terjun, dia berjalan ke sana.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang