Chapter 11 - Black Steel Beer

765 55 0
                                    

Setelah meninggalkan Kota Red Leaf …

Shi Feng membawa Blackie bersama saat mereka langsung menuju ke Dark Moon Valley.

“Kakak Feng, kita berada di jalan menuju Dark Moon Valley. Itu adalah area monster Level 4. Tidak bisakah kita memilih tempat yang lebih aman?” Melihat target Shi Feng adalah monster Level 4, Blackie tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan gugup.

Menantang level yang lebih tinggi di God’s Domain adalah sangat sulit. Biasanya, pemain hanya akan menantang monster yang satu level lebih tinggi dari diri mereka sendiri. Monster yang menantang dua level lebih tinggi membutuhkan setidaknya party 6 orang untuk mengalahkannya. Namun, bahkan party 6 orang tidak akan melakukan tindakan seperti itu. Dibandingkan melelahkan diri mereka sendiri hanya untuk membunuh monster Level 3 tunggal, itu jauh lebih efisien untuk membunuh monster Level 2 saja.

Shi Feng dan Blackie hanya dua orang. Mengabaikan Shi Feng, yang adalah seorang Swordsman Level 2, Blackie sendiri masih seorang Cursemancer Level 0. Dia hanya makanan gratis untuk monster Level 4. Melawan monster Level 4 hanya dengan mereka berdua sama sekali bunuh diri.

Shi Feng hanya tersenyum tentang kekhawatiran Blackie. Dia dengan aman berkata, “Tenang, tidak bisakah kamu melihat bahwa aku sudah Level 2? Temanku itu adalah seorang Beta Tester ahli. Jika itu bukan karena hubungan baik kita, dia bahkan tidak akan memberitahuku rahasia seperti itu. Kamu bisa menunggu untuk naik level seperti roket.”

Shi Feng mendorong semua masalah yang menyertainya menjadi orang yang bereinkarnasi ke 'teman baiknya'. Sekarang semua tindakannya di God’s Domain dapat dengan mudah dijawab juga. Dia juga tidak perlu menjelaskan banyak hal karena Blackie akan dengan mudah memercayainya.

Ini karena Beta Tester adalah penjelasan terbaik.

“Seperti yang diharapkan dari Kakak Feng, kamu masih yang terhebat. Tidak heran kamu tidak bergabung dengan Shadow Workshop untuk mendapatkan uang. Dengan Beta Tester ahli yang memberi kamu petunjuk, kamu pasti bisa mendapatkan banyak uang di God’s Domain. Kebahagiaan setengah bagian bawah tubuhku akan tergantung padamu sekarang.” Kata Blackie sambil tertawa ketika ia merasa lega.

Ketika bergabung dengan party sebelumnya, dia sangat terkejut melihat Shi Feng sudah ada di Level 2.

Saat ini, belum ada berita tentang pemain Level 2 di Red Leaf Town. Bahkan elit Workshop tidak terkecuali. Namun, Shi Feng telah mencapai itu. Kecepatan levellingnya benar-benar menakutkan.

Blackie tahu tentang standar Shi Feng. Meskipun skillnya tidak buruk, dia pasti tidak sebaik itu. Sebelumnya, Blackie masih memiliki beberapa kecurigaan tentang berita Beta Tester. Namun, semua kekhawatirannya menghilang setelah melihat level Shi Feng, karena hanya Beta Tester yang bisa membuat hal seperti ini terjadi. Blackie juga mulai mempercayai kemungkinan Shi Feng mendapatkan 16.000 Kredit dalam sepuluh hari.

“Enyahlah! Aku ini masih normal!” Shi Feng memutar matanya ke arah Blackie, sedikit melebarkan jarak di antara mereka. Namun, tatapan Blackie masih mengandung beberapa kotoran, menyebabkan Shi Feng sedikit panik.

“Apa yang kamu pikirkan, Kakak Feng? Kekasih impianku adalah Snow Goddess, Gentle Snow.” Blackie buru-buru menjelaskan.

Snow Goddess?

Shi Feng memiliki kesan yang sangat mendalam tentang wanita ini. Dia telah tampil sangat luar biasa di game virtual lainnya. Tidak hanya dia memiliki wajah yang benar-benar cantik dan tubuh iblis, tetapi dia juga memiliki sikap bangga yang didukung oleh teknik pertarungannya yang luar biasa. Karena sifat-sifat ini, ia menjadi lebih baik diterima oleh publik.

Setelah tiga tahun sejak pembukaan God’s Domain, ia telah menjadi ahli level atas di seluruh negeri. Dia juga sepuluh Berserker teratas di negara ini. Dia dijuluki sebagai Battle Goddess. Dia telah membintangi banyak iklan. Kekayaan pribadinya saat itu telah melampaui puluhan miliar Kredit. Bukan hanya itu, tapi dia juga Wakil Pemimpin Guild dari 'Ouroboros'; jutaan pemain akan bergerak dengan satu perintahnya. Selama masa-masa itu, Shi Feng hanya karakter kecil di dalam God’s Domain. Dia hanya bisa melihat bayangan Gentle Snow. Sayangnya, beberapa saat kemudian, Gentle Snow tiba-tiba menghilang dari God’s Domain. Hilangnya dia menjadi topik hangat di God’s Domain selama beberapa waktu.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang