Melihat Shi Feng hendak pergi …
Para anggota dari Ouroboros terpana. Sebenarnya ada seorang pria yang akan memperlakukan Gentle Snow dengan cara seperti itu. Dia bahkan membuang kesempatan untuk bekerja dengan Ouroboros tanpa ragu-ragu.
Zhao Yueru panik, kata-katanya tersangkut di mulutnya. Dia hampir ingin menahan Shi Feng dan menengahi di antara mereka. Bahkan Gentle Snow yang bijak belum berbicara. Jika Zhao Yueru mengambil tindakan sendiri, penampilannya yang menonjol dapat menyebabkan situasinya memburuk. Jadi, tanpa pilihan yang lebih baik, ia hanya menarik lengan Gentle Snow, diam-diam mengingatkannya.
Namun, apa yang Zhao Yueru tidak tahu adalah bahwa Gentle Snow juga sama-sama terpana.
Dia tidak membayangkan bahwa tujuan Shi Feng sejak awal bukanlah untuk bergabung dengan Ouroboros tetapi untuk bekerja sama dengan mereka dengan kedudukan yang setara. Namun, apakah Shi Feng memiliki kualifikasi untuk melakukannya?
Ouroboros tidak sesederhana kelihatannya. Itu adalah raksasa di dunia game virtual. Sumber daya yang dimilikinya bukan sesuatu yang bisa dibayangkan oleh pemain rata-rata. Untuk bisa bekerja sama dengan Ouroboros dengan status yang sama, setidaknya, mereka harus menjadi Guild kelas satu secara setara.
Di sisi lain, pria di hadapan Gentle Snow ingin bekerja sama dengan Ouroboros pada kedudukan yang sama seolah-olah itu masalah biasa.
Agar dia begitu percaya diri, apakah pria ini benar-benar memiliki semacam kekuatan tersembunyi yang berdiri di belakangnya?
Ini juga bukan tidak mungkin. Mampu melakukan serangkaian masalah ini, selain mendapatkan seperangkat peralatan seperti itu, bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan seseorang dalam waktu sesingkat itu. Black Flame jelas memiliki dukungan kekuatan yang besar. Itulah satu-satunya cara dia akan mampu menyebabkan persaingan ganas yang sedang terjadi saat ini. Menurut statistik Guild mereka, pendapatan Black Flame yang diperoleh dari menjual Desain Tempa melebihi 60 Gold Coin. Sementara itu, dana lancar dari Guild kelas satu saat ini bahkan tidak melebihi 3 Gold Coin. Jika uang ini digunakan dengan benar, itu akan memungkinkan Persatuan tingkat pertama untuk melampaui Guild tingkat pertama lainnya secara instan. Menjadi Super-Guild tidak akan menjadi masalah.
Tiba-tiba, Gentle Snow merasa menggigil merayap di tulang punggungnya. Sebagai Wakil Pemimpin Ouroboros, dia sebenarnya gagal menyadari kekuatan tersembunyi yang begitu besar.
Namun, untuk kekuatan yang tidak diketahui olehnya, orang bisa membayangkan seberapa dalam kekuatan ini bersembunyi. Untungnya, dia dapat menemukannya sekarang. Apakah mereka teman atau musuh tetap tidak diketahui.
“Mohon tunggu.” Gentle Snow mendesak Shi Feng untuk tetap, mengatakan, “kamu juga harus tahu bahwa Ouroboros kami adalah Guild kelas satu. Tidak banyak kekuatan di luar sana yang memiliki kualifikasi untuk bekerja bersama kami. Jika kamu dapat membuktikan bahwa kamu memiliki kemampuan dan modal dan bahwa proposal kamu akan membawa manfaat besar bagi Ouroboros, maka kami dapat mencapai kesepakatan.”
“Huh! Ouroboros memang memiliki nada yang sangat besar. Kamu harus tahu bahwa Guild kelas satu yang aku pilih untuk bekerja sama denganku tidak hanya terbatas pada kamu.” Shi Feng berbalik dan menatap Gentle Snow, bertindak seolah-olah dia tidak menempatkan Ouroboros di matanya sama sekali. Setelah itu, dia mengeluarkan salah satu Desain Tempa Peralatan Misterius-besi Level 10 yang dia beli dari Blackbeard, melambaikannya di depan wajah Gentle Snow. Dia kemudian berkata dengan mencibir, “Aku ingin tahu pikiran apa yang akan kamu miliki setelah melihat ini? Apakah kamu pikir aku memiliki kualifikasi yang cukup?”
“Bagaimana mungkin?!” Gentle Snow tidak bisa percaya apa yang matanya lihat. Hatinya dipenuhi dengan keterkejutan yang luar biasa, “Bagaimana kamu mendapatkan Level 10 Desain Tempa Misterius-Besi?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...