Chapter 18 - Nine Dragon Slash

671 56 1
                                    

Kobold Chieftain menjadi marah ketika dia diberikan kerusakan parah oleh serangan mendadak Shi Feng. Darah yang bocor dari lukanya menjadi stimulannya.

Kobold Chieftain mengangkat kapak raksasa, membombardir Shi Feng dengan satu serangan demi serangan.

Kobold Chieftain tidak bisa bereaksi dengan tepat terhadap serangan mendadak Shi Feng sebelumnya. Itu hanya bisa menyerang secara naluriah, jadi serangannya agresif.

Terhadap serangan liar dari Kobold Chieftain, bahkan Level 5 Shield Warrior atau Guardian Knight akan mati dalam sekejap.

Shi Feng hanya bisa mundur di bawah serangan hebat seperti itu. Dia tidak punya kesempatan untuk membalas. Dia juga perlu menghindari reruntuhan yang masuk seukuran kepalan tangan. Jika mereka memukulnya, itu akan menyebabkan kerusakan yang cukup besar.

Seorang pria dan seekor binatang bertukar bergerak dengan kecepatan tinggi. Jika itu adalah manusia biasa, dia kemungkinan besar tidak akan bisa bergerak. Dia akan dibelah dua oleh kapak raksasa, menjadi sangat mati.

“Blackie, cepat serang. Aku tidak bisa bertahan lebih lama.”

Shi Feng telah menghindari selama tujuh atau delapan detik sekarang. Ketika dia melihat Blackie, karena belum menyerang, dia berteriak keras.

Mereka saat ini menghadapi Bos Kepala Suku, bukan Elite kecil. Pola serangan Bos Kepala Suku tidak semonoton Elite; ia memiliki berbagai serangan. Bos Kepala Suku adalah monster yang memiliki kecerdasan. Itu bahkan akan mengubah pola serangannya untuk pemain tertentu. Berpasangan dengan kekuatan yang dua sampai tiga kali lipat dari Elite normal, Chieftain Boss lebih kuat dari Elite setidaknya empat kali.

Meskipun Shi Feng hanya bertukar pukulan dengan Kobold Chieftain selama tujuh atau delapan detik, rasanya seperti beberapa menit telah berlalu. Hanya dari memblokir serangan dan serangan balik sesekali telah mengambil lebih dari 100 HP dari Shi Feng. Jika situasi ini berlanjut, tidak akan lama sebelum HP-nya mencapai 0.

Dengan Pedang Terkenal, Abyssal Blade, atribut Shi Feng meningkat pesat. Itu memungkinkan tiga Hidden Basic Skill yang paling penting bagi pemain jarak dekat untuk diaktifkan. Dengan skill ini, Shi Feng mampu menunjukkan serangan luar biasa dan menghindari secara terus menerus. Jika dia tidak memiliki Abyssal Blade, Shi Feng akan mati sejak lama.

“Ah, aku akan datang membantumu, Kakak Feng.” Blackie menyadari kesalahannya ketika dia akhirnya bereaksi. Dia buru-buru melambaikan tongkatnya, mulutnya mengucapkan kutukan. Setelah membidik Kobold Chieftain, dia menembakkan Panah Hitam.

Dark Arrow mendarat di tubuh Kobold Chieftain, hanya memberikan 17 poin kerusakan.

Mulut Blackie menjadi terbuka lebar setelah melihat kerusakan ini. Dia tidak bisa menahan diri untuk takjub oleh pertahanan monster Kepala Suku. Blackie dapat menyebabkan lebih dari 50 kerusakan jika dia menyerang monster Level 5, namun, hanya sepertiga dari jumlah itu sekarang. Bisa dilihat betapa mengejutkan pertahanan monster Kepala Suku itu. Di sisi lain, Shi Feng bisa memberikan lebih dari seratus kerusakan dalam serangan. Attack Power macam apa itu?

Shi Feng tiba-tiba menebas Abyssal Blade di pertengahan pertempuran.

Chop!

Sebuah cahaya hitam menggali dirinya sendiri melalui celah dalam serangan Kobold Chieftain.

Peng! Shi Feng mengambil tiga langkah mundur sebelum menstabilkan tubuhnya, lebih dari 30 kerusakan muncul di atas kepalanya. Di sisi lain, hanya kapak raksasa Kobold Chieftain yang didorong ke belakang, berhenti sebentar di udara.

“Itu berhasil. Sepertinya kekuatanku hampir tidak cukup.” Shi Feng sangat puas dengan serangan kali ini.

Selama pertempuran dalam God’s Domain, tidak hanya pemain bisa bertahan dan menghindar, tetapi mereka juga bisa mengganggu serangan monster; ini akan menyebabkan serangan monster itu berhenti sebentar, mengakhiri ofensif monster itu. Itu adalah teknik pertempuran tingkat tinggi. Teknik-teknik seperti itu baru mulai populer setengah tahun setelah pembukaan God’s Domain, terutama dalam pertempuran Boss. Jika MT (Main Tank) tidak mempelajari teknik seperti itu, hasil akhirnya akan menjadi party-wipe. Ini karena tidak ada pemain yang mampu memblokir serangan gila dan terus menerus dari Boss.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang