Ketika jarak antara Shi Feng dan Mountain Beast Fighter kurang dari 30 yard, monster itu menemukan Shi Feng melaju ke arahnya. Itu melebarkan mulutnya dan mengeluarkan teriakan perang yang menusuk telinga. Itu mengangkat klub berduri raksasa, menggunakan Charge dan bergegas menuju Shi Feng.
Shi Feng segera mengeluarkan Abyssal Blade. Pisau itu menebas secara horizontal saat Shi Feng menggunakan Parry. Peng! Shi Feng terlempar ke belakang sejauh lima yard, menarik agak jauh dari Mountain Beast Fighter tanpa menerima kerusakan apa pun. Setelah mendarat, dia segera berputar dan berlari menuju hutan batu.
Jika pemain terkena Charge Mountain Beast Fighter, monster itu akan segera menindaklanjuti dengan Break untuk mengurangi kecepatan pemain, mencegah mereka melarikan diri.
Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, Elementalists yang terkena Beast Fighter's Charge akan segera menggunakan Frozen Nova untuk membekukan monster selama 8 detik. Mereka akan mengambil kesempatan untuk menjauh, kemudian melanjutkan dengan kiting monster itu. Mountain Beast Fighters hanya akan menggunakan Charge pada pertemuan pertama, menggunakan skill penekan setelahnya. Selama Elementalis tidak membiarkan monster mengejar mereka, tidak akan ada bahaya sama sekali.
Juga, di dekatnya ada banyak batu besar yang dapat digunakan untuk bermain-main dengan Mountain Beast Fighter, membuat proses membunuh mereka jauh lebih mudah.
Setelah menggunakan Speed Scroll, kecepatan Shi Feng lebih cepat daripada Mountain Beast Fighter hanya dengan utas. Itu tidak terlalu jelas, tapi perbedaan kecil inilah yang mencegah Mountain Beast Fighter untuk mengejarnya.
Setelah memasuki hutan batu yang padat, Shi Feng berbalik dan menggunakan Thundering Flash. Dari jarak 15 yard, tiga sinar pedang segera menembus baju besi Beast Fighter, menyebabkan tiga kerusakan -15, -19, -13. Tanpa penindasan level, bahkan jika atribut Shi Feng berkurang 50%, Kekuatan Serangan dan Kerusakan Keterampilannya masih sangat kuat.
Setelah menggunakan skill, kecepatan Shi Feng sedikit berkurang, dan Mountain Beast Fighter menyusulnya dalam sekejap. Beast Fighter jelas marah setelah dipukul. Itu meraung saat mengacungkan tongkat berduri, menghancurkannya pada Shi Feng.
Shi Feng buru-buru membalikkan tubuhnya, bersembunyi di dekat batu terdekat. Klub berduri tidak mendarat di Shi Feng; itu hanya menabrak batu dan menciptakan percikan batu yang pecah. Selama serangan ini, Shi Feng, sekali lagi, menarik jarak lebih dari 8 meter jauhnya dari monster.
Setelah menggunakan Thundering Flash, Shi Feng mengaktifkan Defensive Blade. Jangkauan serangannya tiba-tiba meningkat menjadi 15 yard. Selama dia mempertahankan jarak 5 yard antara Mountain Beast Fighter, monster itu tidak akan bisa mendaratkan serangan padanya.
Shi Feng mengayunkan pedangnya saat dia memperhatikan jarak antara dia dan monster itu, menarik kembali untuk menghindari klub setiap kali dia terlalu dekat. Sedemikian rupa, rentetan demi rentetan cahaya pedang mendarat di tubuh Mountain Beast Fighter. Beast Fighter hanya bisa berteriak tak berdaya ketika HP-nya terus jatuh. Tidak pernah terbayangkan bahwa manusia sebenarnya bisa begitu gesit dan licik. Setiap kali serangannya akan mendarat, manusia akan menghindar ke arah batu terdekat. Klub berduri yang besar tidak bisa mendaratkan pukulan sama sekali. Sebaliknya, itu hanya berfungsi untuk menciptakan celah antara dirinya dan manusia.
Tepat ketika HP Mountain Beast Fighter turun di bawah 7%, Mountain Beast Fighter lain tiba-tiba muncul dari balik batu. Itu memblokir jalan Shi Feng, menggunakan Charge padanya.
“Enyahlah!”
Menghadapi kemunculan monster lain yang tiba-tiba, Shi Feng segera menggunakan Abyssal Bind di atasnya, mencegah monster itu bergerak. Pada saat yang sama, Abyssal Bind juga membatalkan Charge yang mengancam jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...