Chapter 69 - Lunatic

511 48 0
                                    

Di dunia nyata, langit perlahan menjadi gelap saat matahari terbenam di bawah gunung. Di sisi lain, pemain di God’s Domain menyambut terbitnya matahari pagi.

Red Leaf Town saat ini terang benderang seolah-olah siang hari. Di Trade Area, pemain dapat ditemukan di mana-mana saat mereka mendorong jalan mereka. Dibandingkan dengan kemarin, ada lebih banyak pemain saat ini di Red Leaf Town, dan banyak dari mereka adalah pemain baru yang berada di Level 0.

Setelah secara resmi aktif selama dua hari, banyak orang mulai memperhatikan perbedaan antara God’s Domain dan game realitas virtual lainnya. Pertempuran itu sendiri sangat menarik, belum lagi sumber hiburan lainnya. Monster di God's Domain membaik dengan peningkatan Level, membuat pertempuran tampak semakin nyata. Itu bukan lagi pertarungan sederhana yang biasa dilakukan di mana para pemain dan monster bergantian bertarung satu sama lain. Pertempuran di God’s Domain lebih mirip dengan kompetisi pertempuran di kehidupan nyata.

Ini adalah zaman di mana seluruh populasi dunia akan berolahraga. Di dunia nyata, orang sudah mencapai tingkat obsesi dalam hal kompetisi berkelahi, membuat kompetisi seperti itu sangat populer.

Semua orang berharap untuk pertempuran di mana mereka bisa bertarung dengan isi hati mereka, dan terlebih lagi ketika bertukar pukulan dengan seorang ahli. Mereka ingin mengejar perasaan kegembiraan yang intens yang membuat darah seseorang mendidih. Itu adalah perasaan kecanduan yang tidak mungkin untuk menyerah. Sementara itu, God’s Domain memiliki semua ini, dan tidak ada bahaya bagi kehidupan seseorang.

Selain itu, God’s Domain berisi petualangan hebat yang menarik sekaligus menegangkan. Ada juga banyak yang tidak diketahui yang menunggu untuk ditemukan dan dieksplorasi. Waktu dalam permainan juga dua kali lipat dari kehidupan nyata. Banyak pemain berharap mereka bisa tetap berada di dalam God’s Domain selama sisa hidup mereka, menjalani kehidupan kedua mereka dalam permainan.

Itu juga karena alasan inilah banyak pemain tertarik pada God’s Domain. Banyak perusahaan game virtual, setelah melihat situasi yang tidak dapat dibalikkan ini, menyatakan kebangkrutan, satu demi satu, ketika mereka bersiap untuk berinvestasi dalam God's Domain. Situasi seperti itu juga menyebabkan beberapa gamer veteran yang tidak mau masuk ke God’s Domain, sangat meningkatkan jumlah pemain.

Tepat setelah kembali ke Red Leaf Town, Shi Feng menerima banyak Pemberitahuan Sistem.

Hampir semuanya adalah notifikasi penjualan dari Rumah Lelang. Dalam sekejap, uang yang dimiliki Shi Feng meningkat menjadi lebih dari 500 Koin Silver atau 5 Koin Gold.

Shi Feng masih ingat baru-baru ini mendaftarkan 3 Koin Gold di Virtual Trade Center. Setelah upaya kurang dari sehari, ia sekarang memiliki 5 Koin Gold tambahan. Guild itu mendapatkan semua uang ini setelah banyak kesulitan, namun, mereka semua berkontribusi pada akhirnya.

Saat ini, mungkin tidak ada pemain lain di White River City yang lebih kaya daripada dirinya. Pemimpin Guild dari Guild kelas satu tidak terkecuali.

Namun, ini hanya puncak gunung es. Saat mencari uang yang sebenarnya baru saja dimulai.

Shi Feng pertama-tama menyimpan semua barang yang ada di tasnya ke gudangnya. Dia tidak berencana menjualnya melainkan menyimpannya untuk digunakan di masa depan. Lagi pula, barang-barang seperti Gemstone dan buku skill adalah mata uang keras [a]; harga mereka tidak akan pernah terdepresiasi. Sebaliknya, itu adalah peralatan yang akan terdepresiasi seiring dengan peningkatan level pemain.

Segera setelah itu, Shi Feng mulai melakukan bisnis lamanya lagi. Malam hari adalah periode terbaik untuk melakukan bisnis. Melihat matahari segera terbit, Shi Feng mengesampingkan Quest-nya untuk saat ini dan mendirikan warung jalanan, membeli Stones, Magic Essences, Hard Stones, dan Set Kartu.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang