Twin-haded Snake King, bersama dengan dua bawahannya, perlahan merayap menuju Shi Feng. Namun, tidak menemukan keberadaan Shi Feng. Ekornya bergoyang dengan tenang, dan kepalanya dengan bangga terangkat saat mengabaikan wilayahnya sendiri.
Sementara itu, dua ular Twin-haded Snake yang normal mengikuti Twin-haded Snake King. Mereka tidak bertindak dengan bangga seperti Twin-haded Snake King, tetapi lebih seperti pengawal, tatapan dingin mereka menyapu sekeliling mereka. Selama ada tanda-tanda aktivitas, mereka akan segera menjadi pedang tajam Raja mereka, membunuh semua musuh yang berbahaya bagi Raja mmereka.
Twin-haded Snake King mendekati lokasi Shi Feng namun kemudian berbalik kembali ke tempat asalnya, Shi Feng hanya menontonnya. Dia tidak terburu-buru untuk bergerak. Sebaliknya, dia diam-diam mengikutinya, menggunakan Observing Eye di atasnya, dan menunggu medan terbaik untuk memulai serangannya.
[Twin-haded Snake King] (Rare Elite)
Level 10
HP 4.000 / 4.000
Dua pengawal lainnya adalah monster biasa. Keduanya adalah Level 10, dan keduanya memiliki 1.400 HP.
Shi Feng hendak menghadapi tiga monster Level 10 bersama-sama. Selain itu, bahkan ada Elite Langka di antara mereka. Meskipun Shi Feng dilengkapi dengan Peralatan Set Silvermoon penuh, dia masih perlu merencanakan dengan benar sebelum mengambil tindakan. Bagaimanapun, beberapa tidak dapat melawan banyak. Juga, ras Snake memiliki Gerakan Kecepatan yang sangat cepat dan Twin-haded Snake King bahkan lebih.
Shi Feng mengikuti Twin-haded Snake King ke daerah yang dipenuhi batu pasir. Ada beberapa batu yang lebih tinggi dari seseorang di sini yang dapat digunakan untuk menghalangi pandangan Twin-haded Snake King, jadi Shi Feng akhirnya mulai mengambil tindakan.
Shi Feng akan berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan jika dia mengambil ketiga Twin-haded Snake pada saat yang sama. Jadi, dia perlu membelah mereka dan membunuh mereka satu per satu, dengan monster Biasa yang diprioritaskan.
Shi Feng segera menggunakan Phantom Kill, membiarkan doppelganger-nya tetap menunggu sementara dia mengambil alih. Shi Feng menggunakan Wind Blade, pedangnya menikam Penjaga Twin-haded Snake terdekat.
Dengan serangan dan peningkatan kecepatan dari Wind Blade, Twin-haded Snake King tidak bisa bereaksi terhadap serangan sama sekali. Kedua pedang Shi Feng segera menikamnya di punggung, menyebabkan kerusakan -76 dan -61. Setelah itu, Shi Feng menggunakan Double Chop, menyebabkan -103 dan -89 kerusakan, dan meninggalkan Penjaga Twin-haded Snake dengan efek Pendarahan.
Shi Feng sepenuhnya dilengkapi dengan peralatan tingkat atas dan Skill tingkat tinggi. Bahkan jika Penjaga Twin-haded Snake memiliki Pertahanan yang tinggi, kerusakan yang bisa disebabkan oleh Feng Feng sangat tinggi. Jika itu adalah pemain level 5 rata-rata yang menyerang Penjaga Twin-haded Snake, dengan penindasan level dan Pertahanan monster yang tinggi, mereka paling banyak akan menyebabkan -3 atau -4 kerusakan padanya.
Penjaga Twin-haded Snake meratap kesakitan. Segera memutar kepalanya, menyerang Shi Feng. Penjaga Twin-haded Snake lainnya juga datang, menggigit Shi Feng. Shi Feng sekarang menerima serangan dari dua sisi pada saat bersamaan.
Shi Feng sedikit tersenyum mendengar ini. Dia menggunakan Thundering Flash, mengirim tiga garis guntur di salah satu Pengawal Twin-haded Snake. Namun, Penjaga Twin-haded Snake bereaksi sangat cepat; salah satu kepalanya terhalang, sementara yang lain menggigit Shi Feng.
Tiga garis guntur diblokir, menyebabkan jumlah kerusakan yang tidak signifikan.
Saat taring ular berbisa akan menggigit, Shi Feng menggunakan Parry dan mengaktifkan Windwalk. Setelah memblokir serangan, Shi Feng segera berbalik dan berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...