Tidak ada siswa di bawah ring yang menyangkal kata-kata Qin Shuyu. Sebaliknya, mereka merasa kata-katanya masuk akal.
Tidak peduli apa yang dikatakan, Zhou Yuhu menduduki peringkat ketiga dalam turnamen pertarungan universitas. Dia juga sangat dipuji oleh beberapa guru yang mengajar beladiri. Mereka meramalkan Zhou Yuhu akan mampu menciptakan reputasi untuk dirinya sendiri di turnamen pertarungan kota mendatang, belum lagi mengajarkan Shi Feng pelajaran yang lemah dan kurus. Itu seperti menggunakan pisau tukang daging untuk membunuh seekor ayam.
“Meskipun dia tetap pantang menyerah sekarang, aku kira Shi Feng akan berlutut dan memohon belas kasihan sebentar lagi.”
“Apakah itu bahkan perlu disebutkan? Mengapa kamu tidak melihat siapa Zhou Yuhu? Dugaanku adalah Shi Feng akan berbaring di lantai dalam sepuluh detik.”
Para siswa laki-laki di kelas mulai tertawa ketika mereka membahas akhir Shi Feng.
“Apa yang salah dengan kalian? Apakah ini bagaimana kamu memperlakukan teman sekelas kamu?” Tanya Zhao Ruoxi, menatap teman-teman sekelasnya dengan ekspresi marah.
Semua siswa terdiam. Namun, mata mereka menunjukkan sedikit jijik ketika mereka melihat Zhao Ruoxi.
Salah satu gadis berpakaian bagus di kelas meringkuk bibirnya dengan jijik, dengan lembut berkata, “kamu hanya memiliki penampilan yang agak bagus. Jika bukan karena Saudara Long, menurutmu siapa yang akan mendengarkan kata-katamu?”
Gadis-gadis lain segera mengangguk. Mereka sama sekali tidak menganggap serius monitor kelas mereka.
Meskipun siswa perempuan berbicara dengan nada lembut, semua orang yang hadir dapat mendengarnya dengan jelas. Ke samping, Ling Feilong merasa segar ketika dia menikmati mendengarkan kata-kata mereka.
Zhao Ruoxi memalingkan wajahnya karena marah, tidak lagi memperhatikan orang-orang ini.
Ling Feilong menghampirinya dan dengan lembut berkata, “Ruoxi, aku tahu bahwa kamu tidak punya pilihan dalam hal ini sebagai monitor kelas. Namun, Shi Feng adalah orang yang menyebabkan masalah di sini, jadi kamu tidak bisa menyalahkan semua orang. Selain itu, tidak ada yang percaya Shi Feng bisa menang dengan tubuh kecilnya itu. Kamu benar-benar membuang uang kamu ke laut. Sebentar lagi, aku akan membicarakannya dengan Saudara Hu untuk tidak mengambil uang kamu dan membiarkan Shi Feng membayar semuanya.”
“Memang, aku membantu Shi Feng karena aku adalah monitor kelas. Namun, mengenai masalah dengan uang itu, aku tidak pernah berpikir untuk meminta kembali darinya.” Zhao Ruoxi melirik Ling Feilong, dengan dingin berkata, “Di sisi lain, kaulah yang telah mengambil rekomendasi itu yaitu memang seharusnya milik Shi Feng. Alih-alih membantu Shi Feng sekarang, kamu di sini membuat komentar sinis. Apakah kamu tidak takut orang mengkritikmu di belakang?”
“Juga, bagaimana ini bisa dianggap point petunjuk? Satu berada di peringkat ketiga di sekolah, sementara yang lain adalah seorang siswa yang bahkan tidak tahu teknik bertarung. Apakah kamu tidak merasa malu ketika kamu berbicara tentang ini?”
Setiap kata Zhao Ruoxi menyebabkan rasa sakit menusuk Ling Feilong. Selain itu, kulitnya yang elegan dan halus memberikan rasa kekuatan yang tak terlukiskan yang melanda hati Ling Feilong. Ling Feilong terdiam saat dia menjadi pucat karena marah.
Seperti yang dikatakan Zhao Ruoxi, setiap kelas memiliki sejumlah tempat untuk rekomendasi. Hanya siswa dengan hasil di antara dua puluh teratas di kelas yang memenuhi syarat untuk rekomendasi ini. Namun, Ling Feilong berhasil mendapatkan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi pertarungan kota setelah banyak kesulitan. Jika orang lain tahu bahwa dia adalah seorang mahasiswa tanpa rekomendasi, itu akan menjadi penghinaan mutlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...