Chapter 76 - Nama Menghancurkan Bumi

509 46 2
                                    

Setelah menyingkirkan semua anggota Martial Union, Shi Feng menyegel perseteruan antara dia dan Martial Union. Namun, Shi Feng tidak menyesali tindakannya.

Bahkan jika dia berbalik dan pergi sekarang, para pemain dari Martial Union tidak akan membiarkannya pergi. Jadi, dia mungkin juga melemahkan kekuatan Martial Union. Dia akan lebih mudah berurusan dengan mereka saat berikutnya mereka bertemu.

Melihat beberapa peralatan di tanah, tanpa memperhatikan kejutan dan keingintahuan para penonton, Shi Feng pergi dan mengumpulkan mereka. Paling tidak, barang-barang ini bisa memberi ganti rugi uang yang hilang untuk membeli nyawa.

“Oh, bukankah ini Longsword Knight?” Shi Feng menemukan bahwa dua potong Bronze Equipment jatuh, dan salah satu dari keduanya adalah Bronze Weapon dari Ironsword Lion. Mungkin Ironsword Lion sudah memuntahkan darah dalam kemarahan di kuburan sekarang.

Longsword Knight adalah senjata yang bagus di antara Bronze Equipment Level 4. Dalam God's Domain, peralatan untuk Weapon Specialist dan MT sedikit lebih tinggi daripada peralatan lain dari Level yang sama. Saat ini, Longsword Knight akan bernilai setidaknya 10 Koin Silver. Selain potongan lain dari Bronze Cloth Armor Level 3 dan beberapa Common Equipment …

Shi Feng menemukan bahwa dia sebenarnya tidak rugi. Sebaliknya, dia telah membuat 1 atau 2 Koin Silver tambahan.

Tepat ketika Shi Feng berencana untuk pergi, perubahan terjadi pada pandangan para pemain yang memandang. Keserakahan merasuki wajah mereka.

Shi Feng dengan mudah merawat Ironsword Lion. Dia bahkan membunuh beberapa pemain elit dengan satu gerakan. Bahkan hantu pun tidak akan percaya bahwa Shi Feng tidak memiliki peralatan tingkat atas. Selain itu, Shi Feng saat ini adalah Red Player.

Jika Red Player terbunuh, hukuman yang mereka terima akan meningkat. Selain itu, Shi Feng telah membunuh begitu banyak pemain. Jika dia mati, setidaknya dia akan menjatuhkan tiga atau empat peralatan. Jadi, bagaimana jika para Guard mengurung mereka selama beberapa waktu? Bisakah itu dibandingkan dengan mendapatkan peralatan tingkat atas?

Jika seorang noob ingin tumbuh menjadi seorang ahli, memiliki peralatan yang baik adalah suatu keharusan. Jika mereka membunuh Shi Feng, mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi seorang ahli. Jadi, mengapa mereka tidak membunuhnya, kecuali mereka mau tetap biasa-biasa saja?

“Apa? Kalian juga mencari masalah denganku?” Shi Feng dengan dingin tertawa ketika dia melihat sekelilingnya. Sudah beberapa saat sejak dia merasakan sensasi berada jauh di dalam dasar musuh.

Setelah menerima tatapan dingin Shi Feng, semua orang secara tidak sengaja mundur. Tak satu pun dari mereka yang berani menjadi yang pertama menyerang. Mereka semua menunggu seseorang untuk menyerang terlebih dahulu, kemudian mengambil keuntungan dari situasi ini untuk menuai keuntungan bagi diri mereka sendiri.

“Kalian semua, menyingkirlah! Ye Feng adalah teman dari Aliansi Assassin kami. Siapa pun yang mencari masalah dengannya, akan mencari masalah dengan Aliansi Assassin kami!”

Pada saat ini, Stabbing Heart, bersama dengan sekelompok lebih dari sepuluh bawahan, menciptakan jalan melalui kerumunan saat mereka menuju ke Shi Feng.

Ketika para pemain yang ingin membunuh Shi Feng mendengar Stabbing Heart, masing-masing dari mereka terkejut.

Siapa sebenarnya Shi Feng? Tidak hanya dia memiliki kekuatan yang hebat, tetapi Aliansi Assassin bahkan melindunginya.

Aliansi Assassin terkenal di seluruh Red Leaf Town. Itu adalah satu-satunya Guild kelas dua di Red Leaf Town, dan para anggotanya dapat ditemukan di seluruh Star-Moon Kingdom. Namun, kekuatan inti dari Aliansi Assassin terletak di sekitar wilayah White River City. Guild lain tidak bisa dibandingkan dengan pengaruhnya.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang