Setelah meninggalkan Dark Moon Valley, Shi Feng bergerak menuju Danau Scarlet. Dia juga mengaktifkan Gravity Liberation untuk menghemat lebih banyak waktu.
Para pemain dalam perjalanan mereka ke Dark Moon Valley melihat Shi Feng melaju kencang melewati mereka seperti angin kencang. Kecepatannya sangat cepat, dan sosoknya hanya kabur.
“Siapa orang itu? Assassin yang mana dia? Kecepatannya sangat cepat!”
“Tidak, lihat pinggangnya. Itu adalah pedang yang tergantung di sana, bukan belati. Dia harus menjadi Swordsman.”
“Sampah. Apakah Swordsman saat ini yang OP? Rumor yang tersebar luas di forum menyatakan bahwa Swordsman misterius membunuh Walikota Kota Red Leaf. Ada juga Swordsman yang kuat di Deathly Forest yang menerima undangan dari Dewi Salju. Aku akan bermain sebagai Swordsman jika aku tahu tentang ini sebelumnya!”
“Katakan, apakah kamu pikir mereka orang yang sama?”
“Tentu saja tidak. Aku melihat Swordsman yang membunuh Walikota. Swordsman laki-laki itu sebesar beruang hitam. Lengannya saja lebih tebal dari paha kami. Dia dengan paksa membunuh Walikota Level 15 itu.”
Para pemain yang lewat memulai diskusi ketika mereka menyaksikan Shi Feng pergi. Mereka dalam diam terdiam terhadap Job Swordsman. Mereka seharusnya bermain sebagai Swordsman jika ada Job yang begitu kuat. Namun, sudah terlambat sekarang .hi Feng mungkin akan menertawakannya jika dia tahu pikiran mereka. Tidak ada Job terkuat di God’s Domain, hanya pemain terkuat.
Shi Feng berlari selama lebih dari dua jam melalui dataran yang luas. Dia mengaktifkan Gravity Liberation lebih dari sepuluh kali, lolos dari pengejaran monster tingkat tinggi. Dia melewati peta Level 6, Wolfman's Ruins, dan peta Level 8, Oro Fort, sebelum tiba di area Level 10, Danau Scarlet.
Danau Scarlet adalah taman bermain Water Elemental Level 10 dan Little Fishmen. Menonton dari lokasi yang tinggi, Shi Feng bisa melihat sekelompok Little Fishmen berpatroli. Semakin dekat ke Danau Scarlet, semakin banyak ada Little Fishmen. Wilayah tengah Danau Scarlet adalah sarang dari Little Fishmen, sedangkan Water Elemental yang mengganggu mengisi air danau.
Karena monster yang padat dan jumlah besar di Danau Scarlet, skill kutukan Little Fishmen sangat menghebohkan. Itu bisa menyerap atribut pemain dan mengubahnya menjadi milik mereka. Semakin lama mereka bertarung, semakin kuat jadinya mereka. Mereka sangat sulit dibunuh. Termasuk fakta bahwa tidak ada Quest di sini, jarang ada pemain yang mau datang ke sini untuk naik level.
Namun, Shi Feng harus masuk ke daerah yang lebih dalam di Danau Scarlet.
Kotak logam yang dijatuhkan Arcus Maddox sangat berharga. Jika Arcus Maddox tahu itu jatuh ke tangan Shi Feng, dia kemungkinan besar akan kehabisan darah. Ada peta harta karun di dalam kotak, dan harta karun yang disembunyikannya terletak di Danau Scarlet.
Shi Feng telah memainkan God’s Domain selama lebih dari sepuluh tahun sekarang. Dia telah melakukan penelitian ekstensif mengenai sejarah God’s Domain.
Dia benar-benar tidak berpikir Arcus Maddox akan memiliki peta harta karun ini. Itu adalah catatan rahasia yang mengguncang surga.
Sembilan ratus tahun yang lalu, Master Alkimia Molotov telah menciptakan item dengan semua usahanya. Perang dilancarkan antara negara-negara besar di God’s Domain untuk item ini. Ada lebih dari sepuluh tokoh heroik yang memperebutkannya. Namun, item ini menjadi hilang pada akhirnya, keberadaannya tidak diketahui. Itu telah menjadi misteri yang belum terpecahkan di God’s Domain.
Sementara itu, peta harta karun di tangan Shi Feng, secara kebetulan, mencatat lokasi item ini. Item ini adalah Philosopher Stone.
Itu adalah barang suci untuk Alkimia. Jika Alkemis dapat memperoleh Philosopher Stone, maka mereka akan memiliki kemampuan untuk mengubah batu menjadi emas, mengumpulkan kekayaan yang sangat besar. Mereka bahkan akan dapat membangkitkan orang mati, melanggar hukum alkimia pertukaran setara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God
FantasySedikit edit biar enak dibaca. Shi Feng adalah seorang gamer profesional. Selama sepuluh tahun dia bermain game God's Domain, sehingga dia telah mencapai level tertinggi. Namun karena dia telah menentang keputusan perusahaan tempat dia bermain game...