Chapter 43 - Book Of Forging

613 41 0
                                    

Shi Feng mengambil kunci ke Ruang Penempaan Intermediate dan naik ke lantai dua, mengabaikan wanita muda yang menggoda itu.

Lantai pertama Asosiasi Tempa hanya memiliki Kamar Tempa Basic, sedangkan Kamar Tempa Intermediate terletak di lantai dua.

Jika dibandingkan dengan lantai pertama, ada jauh lebih sedikit orang di lantai dua. Hanya ada NPC yang berjalan di sekitar. Pemain tidak akan datang ke tempat ini sama sekali. Juga, hanya ada dua puluh Kamar Tempa Intermediate, tidak seperti Kamar Basic, yang berjumlah lima puluh.

Shi Feng memasuki Ruang Penempaan Intermediate. Ruangan itu jauh lebih besar dan halus. Fasilitas yang tersedia juga lebih baik daripada ruang Basic, terutama Hammer dan Flame. Kedua item ini sama sekali tidak sederhana.

Shi Feng mengangkat palu putih keperakan yang diletakkan di atas anyaman besi.

[Hundred Refinement Hammer] (Bronze-rank)

Forging Item: Saat Tempa, tingkat keberhasilan meningkat sebesar 3%.

Requirement: Strength 4

Hanya Hundred Refinement Hammer ini saja yang sulit didapatkan oleh pemain. Palu terbaik yang dijual oleh NPC adalah Common Hammers. Palu itu tidak meningkatkan tingkat keberhasilan Tempa. Adapun mencuri Hundred Refinement Hammer ini, itu adalah tugas yang mustahil. Barang-barang milik Ruang Tempa tidak bisa diambil oleh pemain.

Api di sini juga luar biasa. Alih-alih warna scarlet yang biasa, warna kuning, api di sini terbakar dengan warna merah scarlet. Itu bukan api biasa, tapi Mysterious Flame.

Shi Feng melihat deskripsinya.

Scarlet Devil Flame (Tier 1 Misterous Flame)

Barang Khusus: Memiliki suhu yang sangat tinggi. Item yang dilebur dengan api akan memiliki kemurnian yang lebih tinggi. Saat memperbaiki potion atau forging item, akan ada peningkatan yang pasti dalam tingkat keberhasilan.

Mysterious Flame adalah api yang langka dan kuat. Api ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda, dan mereka dapat dikategorikan ke dalam sembilan tingkatan. Tingkat pertama adalah yang terlemah, sedangkan tingkat kesembilan adalah yang terkuat. Namun, bahkan tingkat pertama Mysterious Flame bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah diperoleh oleh pemain.

Karena kelangkaan Mysterious Flame, harganya di dalam God’s Domain sangat tinggi. Termasuk fakta bahwa pembuatan Potion dan Forging membutuhkan Mysterious Flame, harga Mysterious Flame menjadi lebih mengejutkan.

Pernah ada Flame Tier 4 yang menyebabkan puluhan Guild kelas satu memperebutkannya. Setelah kematian jutaan pemain, Flame akhirnya berakhir di tangan Dominator Dunia. Tidak lama kemudian, Pembuat Potion Utama di World Dominators naik menjadi Grandmaster Potion, meningkatkan pengaruh Dominator Dunia dengan lompatan besar.

Shi Feng memiliki kerinduan besar di dalam dirinya ketika dia melihat Mysterious Flame yang terbakar. Itu adalah kehausan seorang Forger.

Tepat ketika Shi Feng berpikir keras, dia tiba-tiba teringat suatu hal.

Pada bulan kedua operasi God’s Domain, Guild kelas tiga, Glorious Light, telah menemukan Mysterious Flame Tingkat 2, Ice-Blue Devil Flame. Api ditemukan di Hundred Ghosts Forest, dan penemuannya menimbulkan kecemburuan besar pada Guild lain. Pada saat itu, ada banyak pemain Lifestyle yang telah mendaftar untuk bergabung dengan Glorious Light, memungkinkan kekuatan Guild untuk secara tiba-tiba meningkat dan menjadi tiran dari kota kecil. Namun, ada juga banyak Guild yang mengumpulkan informasi secara rahasia, ingin mendapatkan Mysterious Flame untuk diri mereka sendiri. Tentu saja, Shadow bukan pengecualian untuk ini.

Shadow telah menemukan lokasi dan metode untuk memperoleh Mysterious Flame dari lingkaran dalam Glorious Light. Sayangnya, Mysterious Flame seperti itu hanya muncul sekali, tidak pernah muncul lagi setelah mereka pergi. Penemuan ini menyebabkan banyak Guild membuang usaha mereka.

Reincarnation Of The Strongest Sword GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang