Teriakan demi teriakan memenuhi Istora Senayan sore ini, tempat dilaksanakan perhelatan akbar Asian Games 2018. Saat ini, partai terakhir tengah dimainkan, dimana terjadi All Indonesia Final di sektor Ganda Putra, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon melawan rekan satu negaranya, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.
Aallysa Adriani Hartawan atau kerab disapa Icha merasakan haru yang sangat luar biasa begitu sadar bahwa dia mampu menyaksikan secara langsung pertandingan yang akan menjadi pertandingan terpanas dalam sejarah perbulutangkisan Indonesia, walau posisinya disini sebagai Media dari team PBSI.
Sembari memotret pertandingan ini, Icha terus berdoa, mendoakan sang pemilik hati, Rian Ardianto agar bisa memenangkan pertandingan krusial ini, karena dia tahu, bagaimana perjuangan laki-lakinya itu untuk berada dititik ini.
Skor ketat 22-23, the minions---sapaan special pecinta bulu tangkis untuk Marcus/Kevin--- tengah unggul atas Fajar/Rian. Rally panjang kali ini benar-benar membuat jantungnya hampir lompat dari sarangnya.
Please, Mas Rian, you can do it.
22-24, sekarang The Minions telah memastikan gelar major event-nya setelah memenangkan laga sengit melawan rekan satu negaranya. Kedua pasangan saling mengucapkan selamat, lalu setelah itu, secara tidak sengaja pandangannya bertemu dengan Rian, Icha menggukkan kepala seraya tersenyum, seolah mengucapkan bahwa He did great!.
Selesai pengalungan medali atau victory ceremony, Icha langsung bergegas menuju ke player lounge, karena acara sudah selesai, dan dia ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk The Minions dan Fajar/Rian.
"Koh Sinyo, Kevin, Congratulations! Bangga banget gue!!!." Icha menghampiri The Minions yang berdiri tidak jauh dari pintu masuk.
"Thank you, Cha."
"Thanks, Cha. Sorry ya?." tutur Kevin
"Sorry?."
"Sorry udah ngalahin Rian." ujar Kevin sembari terkekeh.
"Astaga naga bonar Kevin Sanjaya Sukamuljo apaan sih lo. Biasa kali." ujar Icha dihadiahi kekehan dari pasangan ini.
"Fajar/Rian, mana?." tanya Icha sembari mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan.
"Tadi masih di wawancara." Icha mengangguk sembari melanjutkan obrolannya dengan world number one ini.
Tak lama kemudian, Orang yang dicari nya masuk kedalam ruangan. Icha segera menghampiri mereka. "Hey, boys! Congrats for the silver medals." tutur Icha sembari mengulurkan tangannya kepada Fajar/Rian.
"Thanks, Cha!." ujar Fajar dengan senyum manisnya.
"Thanks, Cha. Sorry cuma perak." kali ini Rian yang berbicara.
"Mas, Alhamdulillah." titah Icha pada Rian sembari tersenyum.
Rian tersenyum, dia merasa beruntung sekali puny Icha yang selalu support apapun hasil pertandingan dia.
"Aku nemuin Mama ku dulu ya. Kamu jangan kemana-mana tunggu sini, biar kenalan." ujar Rian
Icha melotot mendengarnya.
Kenalan? Sama orang tua Rian? Astagfirullah, malu banget!.
"Mas......"
"Kenapa?."
"Aku buluk gini masak mau kamu kenalin sama orang tua kamu." ujar Icha pelan.
Rian terkekeh. "Kalo nunggu kamu gak buluk mah, kapan? Orang kamu buluk terus.''
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky (Rian Ardianto)
FanfictionBasically, cerita tentang betapa keduanya merasa beruntung bisa dipersatukan dalam kisah cinta penuh lika-liku. Main cast : Rian Ardianto Wednesday, January 29th, 2020.