Prolog

16K 716 5
                                    

"Natalia Evans, Kau di hukum mati karena kasus pembunuhan Alvan Aurelius di istana Jade tepatnya pukul 11 malam di kamar mu. Apa ada kata-kata akhir mu?"

Apa ini? Kenapa aku yang dibunuh.. dia membunuh dirinya sendiri di kamar ku aku yang mencoba menolong nya tiba-tiba seorang pelayan lewat dan melihat dia berbaring di lantai dan tangan ku yang penuh darah dia. Kenapa? Ahh..mungkin kehidupan ini memang membenci ku..

"Aku..bukanlah pembunuh nya namun..makasih atas segalanya Ayahanda"

Ah..air mata ku bercucuran lagi..ayah..semoga tak apa habis aku pergi ya..jaga negara nya dengan baik jangan sampai ada perang.. sebentar lagi kepala ku akan dipenggal ..

"Bunuh dia!"

"Calon permaisuri yang kita tidak inginkan! Bunuh dia sekarang juga!"

"Cepat bunuh dia!"

"Kau dengar suara mereka? Selamat tinggal Natalia "

Sudah waktunya..

"Selamat tinggal ayah"

SRAKK..

Hah..kenapa lagi - lagi begini.. kenapa? Padahal aku berhasil memberhentikan Alvan dari bunuh diri aku bahkan menikahinya kenapa pada akhirnya jadi begini?

"Natalia Evans.. kau di hukum mati atas kasus pembunuhan terhadap Marquis Aaron Cartax . Aku tidak percaya permaisuri ku ini telah membunuh seseorang karena masalah sepele benar-benar keputusan ku ini sangat buruk. Dan..ada kata - kata terakhir?"

Kasus yang sama, hukuman yang sama,tapi kenapa aku pada akhirnya dibunuh oleh dia? Dan kemana Ayahanda pergi setelah pernikahan ku dengan Alvan? Marquis Aaron di bunuh oleh bibinya sendiri karena masalah keluarga dan aku yang tidak sengaja datang ke mansion nya di saat Marquis Aaron tergeletak di lantai berlumuran darah

"Cepat bunuh dia!"

"Dari awal kita tidak ingin permaisuri semacam dia! Cepat bunuh dia!"

"Permaisuri sialan! Kau telah membunuh Marquis Aaron kesayangan kita!"

Ah..adegan yang sama hanya saja kali ini eksekusi digantung ..

"Selamat tinggal semuanya, semoga kita berjumpa lagi , jaga keadaan negara nya dengan baik. Aku mempercayakan sisanya padamu.''

Kepala ku pun dimasukkan kedalam tali itu dan diberi aba-aba . Sebentar lagi .. 3 2 1.
•~•~•

"Aku berjanji kita akan bertemu lagi di kehidupan mu yang baru itu..Natalia. Aku akan terus mencintai mu , sampai jumpa lagi. Silahkan dimulai, Terimakasih wahai Dewi ____."

"Maka permintaan mu akan ku kabulkan. Semua risiko akan kau tanggung sendiri dan jangan pernah kau sesali. Kalau begitu Natalia Evans akan saya berikan kehidupan baru yang akan kau syukuri, kehidupan yang akan membuat mu bahagia, segar dan baru. Tapi ingatlah, meskipun kau diberikan kehidupan baru, pasti akan ada sesuatu yang tidak bisa diubah. Oleh karena itu, Para Dewa dan Dewi tolong biarkan saya kabulkan permintaan ini , permintaan yang kemungkinan akan menjadi terakhir kalinya saya kabulkan. Natalia Evans, anda telah diberikan kehidupan baru atas persetujuan saya."

•~•~•

Ini dimana..? Ng..? Tangan ini..tidak mungkin..aku kembali hidup lagi?!!

The Empress's New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang