•~•~•~•
"Kaca apa itu?"
Papa menanyakan ku sambil melihat kaca ini
"Ah, Pangeran Luciel yang mengasih ku ini!"
Aku menjawab nya dengan ceria, namun entah kenapa bulu kuduk ku berdiri. Aku merasa hawa yang tidak enak keluar dari Papa
"Oh .. si bocah itu ya .."
"Um.. Natalia besok mau ikut gak ?"
Mama menanyakan ku sambil memakan pancake nya.
"Mau kemana emang?"
"Kita mau jalan-jalan ke kota Vahrora''
Vahrora .. oh tempat itu ya. . yaudah aku ikut saja
" Lia mau ikut!"
"Baiklah"
Mama tertawa kecil, kemudian Papa meminum teh nya sambil melihat ke Mama
"Kau .. setelah terbangun dari tempat itu kelihatan. . tambah gendut''
Guh!!! Pa-papa kenapa bicara seperti itu?!! Ya wajar kan biasanya akan sedikit tambah gendut saat sudah melahirkan ya kan? Aku melihat ke arah Robin dia sepertinya sudah sangat ketakutan, dan kemudian Mama sudah menyebar kan hawa tidak enak yang membuatku merinding. Papa kenapa bicara itu sih??!
"Ya-yang Mulia! "
"Apaan Robin?"
"Itu.. merupakan kata paling sensitif terhadap wanita .. kenapa Yang Mulia mengatakan itu..???"
"Roy. .. coba bilang sekali lagi .. gendut? Aku gendut kata mu??"
Hii!! Mama seram!! Aku dan Robin sudah sangat ketakutan dan keringat sudah mulai berjatuhan.
"Ya-yang Mulia Nona Brianna, sepertinya Yang Mulia salah bicara ya kan Yang Mulia?"
Papa cepetan ngomong iya atau mengangguk kepala aja!
'' Brianna , bukan nya aku menjelekkan mu tapi aku memuji mu. Kau kelihatan lebih sehat maksud ku."
"Be-benar Nona Brianna! Maksud yang Mulia adalah bahwa anda tambah langsing..!"
Robin berusaha keras banget ya biar Mama gak marah .. tapi perlahan-lahan hawa gak enak nya sudah menghilang dari nya . Aku bisa melihat bunga bermekaran dari nya.
"Oh jadi begitu ya. Terimakasih!"
Syukurlah... Barusan itu menegangkan ..
~•~•~•~•
Keesokannya"Kita sudah sampai!"
Aku, Mama dan Papa mulai turun dari kereta kudanya dan melihat-lihat kota tersebut. Ternyata seperti ini ya Kota Vahrora.. aku belum pernah mengunjungi kota ini .. dan sepertinya benar ya sesuai rumor .. kota surga nya bunga . Ada banyak banget bunga disini. .
"Mama mau beli apa?"
"Entah lah, kita lihat-lihat dulu yuk!"
Kami berjalan-jalan ke toko-toko dan tempat yang di rekomendasikan. Sekarang kami berada di taman bunga untuk sekedar istirahat saja
"Seru gak Natalia?"
"Seru!"
Ng? Itu .. bukan nya .. Pangeran Luciel ya?
"Eh? Mau kemana Natalia?"
Aku langsung berjalan ke arah Pangeran Luciel berada, seperti nya dia mulai menyadari keberadaan ku, dia kemudian membungkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empress's New Life
Historical Fiction[Tidak akan dilanjut] Natalia Evans , seorang permaisuri yang memiliki nasib buruk tentang kehidupan nya. Kehidupan nya yang sebelum nya ia mati dengan tragis karena kasus penuduhan pembunuhan , begitu ia di reinkarnasi kembali ia tetap dibunuh deng...