S2: Chapter 22

511 41 0
                                    

Tunggu .. ini benar-benar aku?

"Anu .. Jasmine apa aku akan diundang ke tempat itu? Aku takut jika aku tidak diundang maka usaha nya selama ini .."

"Tentu saja Tuan Putri akan diundang!  Kami ingin anda menjadi pusat perhatian jika anda sudah sampai di tempat itu, Karena bangsawan lain pun akan datang jadi kami hanya khawatir kalau ada yang menjadi pusat perhatian dibanding anda. Dan juga tentu saja, jika debutante sudah tiba kami akan berusaha sebisa mungkin akan membuat anda sebagai gadis tercantik yang pernah ada!"

"Ahaha .. begitu ya''

Ya kalau pun tidak cantik pun tidak apa-apa. Tapi .. ini boleh juga. Aku pun tersenyum sambil menatap diriku di kaca itu. Dan sepertinya aku sedikit tidak nyaman jika menjadi pusat perhatian..

____

"Ah, Mama!"

Mama terlihat seperti bidadari hari ini!

"Waahh, Putri ku hari ini cantik sekali! Terimakasih banyak Jasmine dan lainnya"

Aku pun berbalik dan melihat Jasmine dan pelayan lain yang terharu mendengar pujian dari Mama. Mama pun merangkul ku dan menatapku sambil tersenyum hangat.

"Mari kita menemui Papa."

"Baik!"

Setelah itu, kami pun berjalan dan menemui Papa. !! Papa! Waahh .. Papa tampan sekali hari ini! Papa pun menoleh dan terlihat sedikit terkejut.

"Apa kau sudah menunggu lama Roy?"

"... Aku tidak bisa membedakan kalian berdua."

Aku dan Mama pun tertawa kecil, dan kemudian kami pun memasuki kereta kuda itu dan pergi ke tempat itu.
Kami pun sampai ke tempat itu dan pintu pun akan segera dibuka.

"Yang Mulia Kaisar Roy Evans masuk!"

"Yang Mulia Brianna Valencia masuk!"

"Tuan Putri Natalia Evans masuk!"

Tempat yang sangat terang itu .. memberikanku perasaan familiar yang tidak enak. Sial, sekarang pasti aku terlihat sangat gugup, ditambah pastinya .. Duke Alvan akan ada disini juga. Tapi .. kalau debutante nanti .. tentu saja akan lebih banyak orang.

"Tenang, lemaskan pundak anda.."

Ah, apa itu Robin yang berbisik? Tapi .. ya mau bagaimana lagi .. disini para bangsawan dari kekaisaran ini sudah pada kumpul begitu pun dengan anak-anak mereka, meskipun sepertinya tidak lengkap. Dimulai dari Baron Jourdain , Viscountess Odette , Earl Vittore , Count Ferro , Marquess Madoc , dan Duchess Amren.

"Ah, jadi seperti itu Tuan Putri Natalia"

"Cantik nya .."

Aku tidak tahu apa yang mereka bisikan tapi .. yang pasti tentang aku. Para singa pun masuk dan mendampingi kita yang menuruni tangga. Papa pun duduk di kursi singgasana nya, Mama pun duduk di singgasana di samping nya sedangkan aku hanya berdiri di samping Papa dan begitu pun dengan ketujuh singa.

"Beri hormat kepada Yang Mulia Kaisar , beserta Nona Brianna dan Tuan Putri Natalia!"

Semua orang pun membungkuk selama beberapa detik dan kemudian mereka pun mengangkat kepalanya , setelah itu aku pun bertatapan langsung dengan Duke Alvan. Ini .. aku harus bagaimana .. apa tanganku terlihat bergemetaran? Apa aku terlihat buruk saat ini? Kenapa .. dia tersenyum padaku? Apa wajahku terlihat pucat? Tidak .. jangan berpikir seperti itu Natalia .. jangan .. sekarang .. Papa akan mulai pembukaan festival ini .. setidaknya hari ini aku harus kelihatan baik-baik saja.

"Hari ini merupakan Festival terbesar dan termeriah yang pernah ada dalam sejarah, begitu pun dengan dua hari kedepan. Festival yang diselenggarakan selama 3 hari dan dilaksanakan setiap 3 hari sebelum debutante ini .. aku nyatakan "

"ROAAR!"

"ROAARR!"

"MRAWW!"

Para singa pun mengaum, sepertinya pertanda bahwa Papa akan memutuskan bahwa apakah festival kali ini sukses atau tidaknya, sepertinya semua orang menantikan jawabannya, dan beberapa diantara mereka sepertinya menduga kalau ini akan menjadi tidak sukses berdasarkan raut wajah mereka. Apa Papa sedang melirik ke arahku? Karena aku dapat merasakannya .. tapi yang terpenting .. apa festival ini akan sukses atau tidak?

"Akan aku nyatakan sukses besar."

Author's POV

Seluruh bangsawan yang berada di tempat itu pun terkejut, termasuk Natalia sendiri. Kemudian hujan bunga pun turun , dan seluruh bangsawan disitu menyaksikannya lewat jendela kaca besar. Pemandangan yang sangat indah , Natalia pun sangat terkagum dengan ini. Penduduk kota Rayne dan penduduk dari daerah lain yang menunggu di luar rumah mereka pun terkagum melihat ini dan menyaksikan ini. Bunga-bunga berjatuhan dan bertebaran dari langit dengan sangat indah, seluruh penduduk pun bersorak gembira. Hujan bunga yang turun di seluruh daerah kekaisaran ini membawakan suasana hangat dan gembira.

"Festival ini sukses besar!"

Ucap Marquess Madoc sambil bersulang dengan bangsawan lain, dan anak-anak dari bangsawan pun berkumpul dan bergembira.

"Papa .."

Ucap Natalia sambil menoleh kearah Roy dengan terkejut, Roy pun menatapnya dengan tersenyum, hal itu pun membuat Natalia terkejut dan kemudian Natalia pun menoleh ke Brianna, Brianna pun tersenyum hangat kearahnya sambil menggenggam tangan Roy. Mata Natalia pun berkaca-kaca dan ia pun ikut tersenyum kearah mereka.

"Aku senang kalau festival ini sukses besar .. Papa, Mama."

The Empress's New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang