Chapter 7

4.2K 310 3
                                    

Ke-kenapa.. apa yang mereka bisikan? Apa itu tentang ku?

"Semuanya berlutut!!"

Aakhh! Kaget..eh..mereka semua berlutut kepada ku?

"Kami siap melayani Tuan Putri!"

"Ma- .. makasih.."

Hah..? Ada apa ini?

"Terimakasih telah mengunjungi kita Tuan Putri!"

"Ti-tidak apa-apa.. "

"Ada apa ini?"

"Robin!"

Aku langsung berlari ke arah nya dan memeluk kakinya

"A-ada apa Tuan Putri"

"Hm? Siapa mereka?"

"Ah ini teman - teman dekat saya.."

Ah..Robin memiliki banyak teman dekat.. mereka semua langsung berlutut ..

"Salam kenal Tuan Putri, perkenalkan saya Adalah Laurel , ini adalah sebuah kehormatan untuk bertemu dengan anda"

"Salam kenal Tuan Putri , nama saya adalah Gabriel , senang bertemu dengan anda Tuan Putri Natalia"

"Salam kenal saya adalah Blake "

"Salam kenal saya adalah Bella , saya dan Blake adalah kembaran!"

"Oh..kalian kembar identik ? Muka kalian mirip sekali bahkan warna rambut...''

"Ya itu betul! Tapi bedanya adalah Blake adalah laki-laki dan dia mempunyai tahi lalat di lehernya dan aku perempuan ,dan rambut ku panjang"

"Dan satu lagi kau berisik"

Ya..fisik doang sih yang sama tapi kepribadian benar-benar bertolak belakang..

"Tuan Putri saya latihan dulu ya, anda bisa bermain dengan Teman-teman saya, mereka tidak sibuk kalau begitu saya pergi dulu!"

"Ah.."

Kemudian aku merasa seperti ada yang menatapku terus..aku kemudian berbalik arah dan melihat Laurel yang sedang menatapku dan kemudian ia mengatakan

"Apa Tuan Putri ingin melihat Robin berlatih?"

"! Ayo!"

Aku kemudian menggandeng tangan nya kemudian aku dan teman-teman nya Robin pergi ke tempat Robin berlatih

"Woah kita sampai tepat waktu, pertarungan nya akan mulai dalam beberapa detik"

Pertarungan? Apa mungkin pertarungan dengan pedang? Hm? T-tunggu itu pedang asli?! Aku kira mereka memakai pedang palsu atau pedang kayu , bagaimana kalau ada yang terluka?!

"Tidak perlu khawatir"

Ng? Apa Blake baru saja membaca pikiran ku atau melihat ekspresi ku yang menunjukkan rasa khawatir?

CLANG..CLANG..

Woah! Keren banget! Robin terlihat sangat keren!

"Kau kalah.."

PLOK .. PLOK .. PLOK

"?"

"Robin hebat!"

"?! Tuan Putri barusan anda menonton saya -- ahh.. jadi malu kan.."

Hihi wajah nya memerah..

"Robin hebat! Robin bisa mengalahkan nya dalam beberapa menit atau mungkin detik! Padahal pertarungan nya baru saja mulai"

"Terimakasih atas pujiannya Tuan Putri.. aaaahh.. malu banget"

Hihihihihi..

"Tuan Putri saya masih akan berlatih selama 1 jam kedepan apa itu tidak apa-apa?"

"Gak apa-apa! Lia masih ingin melihat Robin bermain pedang!"

•~•~•~•~•~•~•~

Beberapa jam berlalu aku dan Jasmine sedang baca buku novel setelah membaca nya aku kemudian tertarik dengan buku satu nya aku kemudian mengambil buku itu setelah Jasmine keluar dari kamar untuk mengambil sepiring waffle dan coklat panas

Sejarah Kerajaan dan Keluarga Bangsawan

"Woah ini menarik sekali"

The Empress's New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang