Chapter 25 : Menjadi Sepasang Kekasih

992 82 368
                                    

Now Playing : Tan Enamorados - CNCO

Happy Reading!

•••

Siang ini ketika Anya ingin mengajak makan di kantin karena sekarang jam istirahat, tetapi baru saja membalikkan tubuhnya, dia melihat Mila dengan wajah lesu, memang Mila duduk dibelakangnya bersama dengan Gita.

"Mil, are you okay?" tanya Anya menatap Mila dengan seksama.

Mila menghembuskan napasnya dengan kasar lalu menompang dagunya dengan kedua tangan.

"Kamu lagi ada masalah?" tanya Gita yang duduk disebelah.

Mila menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Masalah apa?" tanya Anya lagi dengan ikut tangannya menompang dagunya.

"Kalian tau kan, gue pacaran sama Andra, gue tu—"

"Eh bentar, kok lo bisa sih pacaran sama Andra? Maaf nih ya, lo kan judes, galak, dingin, kok bisa gitu pacaran sama cowok yang modelannya kayak Andra," potong Anya, karena dia sangat penasaran dengan keduanya.

"Anya, sabar, biarin Mila cerita dulu," ujar Gita lalu menatap Mila lagi.

Mila terdiam sejenak, wajar saja jika Anya penasaran dengan hubungannya, ia yang sangat anti dengan orang lain, bahkan Anya dan Gita sering kali ia jauhi tetapi sekarang malah memiliki hubungan serius dengan Andra.

"Enggak tau kenapa gue sayang sama Andra, dia tuh beda aja dari yang lain," cerita Mila yang jelas saja berbohong agar Anya dan Gita percaya kalau dirinya tengah berpacaran dengan Andra, walaupun hanya kontrak.

"Jadi selama ini kalian sudah deket? Tapi kok nggak ada beritanya ya?" tanya Anya yang masih penasaran.

"Gue emang sengaja mau diem-diem aja, tapi kemarin Andra malah bongkar, sebel sih, tapi ya mau gimana lagi, sudah kejadian."

"Kalian pacaran sudah berapa lama?" sekarang giliran Gita yang bertanya.

"Dua bulan," jawab Mila membuat Anya serta Gita saling berpandangan.

Keduanya terkejut karena selama dua bulan benar-benar tidak ada berita tentang Mila dan Andra, bahkan Andra sering pulang bersama Karin, tetapi Mila tidak ada cemburu apapun.

Tanpa sepengetahuan ketiganya, ada laki-laki yang mendengar obrolan perempuan itu. Dimana dia ingin mengambil dompetnya yang tertinggal dalam tas, tetapi malah mendengar penjelasan Mila bahwa perempuan itu menyayangi Andra.

Jujur saja, dia panas akan hal itu, rasa ingin membuat Andra dengan Mila jauh semakin memuncak, Mila hanya untuk dirinya bukan Andra.

•••

Andra yang tengah asik menyantap makanannya, dikejutkan dengan seorang perempuan yang tiba-tiba duduk disebelahnya.

Laki-laki itu pun menoleh, ia terkejut melihat Mila duduk disebelahnya.

"Permisi boys, kita mau makan disini, sebenernya masih ada meja kosong, tapi nggak ada salahnya kan kalau makan disini, kan Mila sama Andra pacaran," ucap Anya lalu duduk bersebelahan dengan Gita dan juga Daffa, Erick.

"Gue kira lo masih belum bisa move on dari gue," kata Daffa membuat Anya menatap laki-laki itu dengan malas.

"Najis banget gue nggak bisa move on dari laki modelan kayak lo!" maki Anya.

"Langsung ribut kalau sudah ketemu berdua, nggak usah berantem kali, kalian juga dulu saling sayang," tutur Erick yang malas mendengar perdebatan antara Anya dan Daffa.

MILANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang