Chapter 57 : Sulit Untuk Digapai

601 42 1
                                    

Now Playing : We Don't Talk Anymore - Charlie Puth ft. Selena Gomez

Happy Reading!

•••

Dua minggu setelah Karin makan malam keluarga bersama Rendy. Sejak malam itu, Karin selalu memikirkan Rendy, bagaimana laki-laki itu begitu mencintai Mila dan selalu ingin membiarkan orang dicinta bahagia walaupun bukan karenanya.

"Lo kenapa sih, Rin, akhir-akhir ini ngelamun terus?" ucap Naya yang melihat Karin selalu diam dimana pun dan kapanpun.

Seperti sekarang ini, Karin hanya diam padahal disuruh mengerjakan tugas yang banyak, yang diberikan guru mereka.

"Kepikiran Rendy," jawab Karin dengan jujur.

"Lo suka sama dia?" tanya Naya yang aneh, masalahnya Karin begitu mencintai Andra dan sekarang memikirkan Rendy.

"Enggak, cuma setelah makan malem bareng keluarga Rendy, gue ngerasa kalau Rendy itu beda, maksudnya gini, dia mau Mila bahagia walaupun bukan karena dia, ya menurut gue itu keren banget, sementara gue, gue mau terus Andra sama gue, apapun masalahnya gue akan maju terus," cerita Karin membuat Naya menatap Karin dengan serius.

"Lalu?"

"Rendy, orang yang sangat baik, disaat gue selalu ancem dia, dia nggak pernah kasar sedikitpun."

Naya tersenyum manis, dia senang bahwa Karin sekarang sudah mulai berubah semenjak bersama Rendy.

"Lo suka Rendy," tebak Naya membuat Karin memutar bol matanya malas.

"Gue cinta Andra, mana mungkin gue memiliki perasaan ke Rendy," bantah Karin.

"Ayolah Karin, nggak ada salahnya untuk lo buka hati ke Rendy," ucap Naya sembari tersenyum.

"Gini ya, Mila yang nggak bales perasaan Rendy aja dijagain mati-matian sama Rendy, gimana lo yang ngebales perasaannya, pasti lo akan selalu dibuat bahagia," lanjut Naya membuat Karin berpikir.

"Lo tahu dari mana kalau Rendy suka sama gue?" tanya Karin penasaran.

"Ya nggak tahu, tapi bisa aja kan, kalian kan sering bersama walaupun bersama untuk menghancurkan hubungan Andra dan Mila," jawab Naya.

"Tapi ya menurut gue, coba aja lo buka hati ke Rendy, siapa tahu, memang Rendy yang bisa buat lo bahagia," lanjut Naya lalu melanjutkan menulisnya lagi.

Sementara Karin berpikir, apakah iia harus berpindha hati. Rendy juga selama ini baik dengan dirinya dan ucapan Naya ada benarnya, bahwa Rendy menjaga Mila dari rencana jahatnya, apalagi jika ia bersama dengan Rendy, mungkin perlakukan Rendy akan sama seperti menjaga Mila.

"Jodoh emang nggak ada yang tahu ya, baru diomongin, orangnya nongol," kata Naya sembari tersenyum menatap ke arah depan dimana ada Rendy bersama guru.

Karin yang mendengar perkataan Naya langsung menatap ke arah depan. Pandangannya bertemu dengan Rendy dan entah kenapa membuat hati Karin resah, tak lama Rendy langsung memutuskan kontak matanya begitu saja membuat Karin sedih.

Karin terus memperhatikan Rendy yang berjalan keluar dari kelasnya, rasanya ia ingin terus melihat Rendy. Karin menggelengkan kepalanya, tidak mungkin ia menyukai laki-laki itu, ia masih mencintai Andra.

MILANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang