Now Playing : Time After Time : Cyndi Lauper
Happy Reading!
•••
Siang hari Andra baru saja pulang untuk mempersiapkan makan malamnya nanti, ia memarkirkan motornya di halaman depan rumah, lalu turun dari motornya.
Baru saja Andra ingin memasuki rumahnya, tiba-tiba saja ada yang memanggil namanya, ia pun menoleh dan betapa terkejutnya Andra melihat perempuan yang tiga tahun tidak bertemu, hanya lewat video call saja. Andra mematung menatap perempuan itu.
Perempuan itu mendekat lalu memeluk Andra dengan erat, tetapi tidak dengan Andra yang masih bingung, rasanya seperti mimpi jika perempuannya datang lagi. Tetapi pelukan perempuan itu tidaklah mimpi, Andra bisa merasakannya.
"Lo datang, Darla," ucap Andra membalas pelukan perempuan itu yang tak lain adalah Darla Anastasia Winston.
"Gue kangen banget sama lo," lanjut Andra sembari mengeratkan pelukannya.
"Me either, babe," balas Darla.
Tak lama keduanya melepaskan pelukannya, lalu Andra mengajak Darla untuk masuk ke dalam rumahnya.
Keduanya duduk di sofa ruang tamu, Andra terus menatap perempuan berkulit eksotik itu dengan penuh rindu.
"Lo kapan sampai?" tanya Andra memulai pembicaraan.
"Kemarin, tadinya mau kemarin, cuma gue capek ya, jadi sekarang aja deh," jawab Darla dengan anggunnya, tidak ada yang berubah dari sahabat kecilnya itu.
"Lo makin tampan ya, pasti banyak cewek-cewek yang suka, gue jadi punya saingan nih," ucap Darla membuat Andra tertawa.
"Lo pemenangnya, Dar," balas Andra membuat Darla tersenyum manis.
Darla suka dengan Andra yang tidak berubah, laki-laki itu masih sama seperti dulu.
"Do you have a girlfriend?" tanya Darla penasaran, dia ingat dengan postingan Andra bersama perempuan lain.
"No," jawab Andra jujur, memang kenyataanya Andra tidak memiliki pacar, Mila hanyalah sebatas kontrak.
"Postingan instagram lo sama cewek lain," ucap Darla membuat Andra mengerjapkan matanya, Andra harus bisa mengelak agar perempuannya tidak marah.
"Oh, she just—"
Belum sempat Andra menyelesaikan pembicaraannya tiba-tiba saja Dian datang bersama Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILANDRA
Teen FictionJANGAN PLAGIAT CERITA ATAU COVER, KARNA INI AKU IDE SENDIRI. ••• (PROSES REVISI) Mila Eliana Zahara, perempuan yang selalu disebut sebagai "Pembawa Sial" dan selalu disudutkan dalam berbagai hal. Termasuk Pem-bully-an yang sudah menjadi makanan Mila...