Now Playing : Champagne Problems - Taylor Swift
Happy Reading!
•••
Andra memilih pergi ke rumah Mila, pikirannya sangat kacau, ia ingin Mila tahu bahwa dirinya menyukai perempuan itu agar Mila tidak bersama Rendy. Andra tidak rela kalau hal itu beneran terjadi.
Ketika Andra turun dari motornya di halaman rumah Mila, tiba-tiba saja ada yang memanggilnya. Betapa terkejutnya Andra melihat perempuan dari masa lalunya itu.
"Gue mau ngomong sama lo sebentar," ucap perempuan itu lalu menarik tangan Andra untuk menjauh dari rumah Mila, memilih taman yang berada di komplek.
Perempuan itu duduk di kursi taman, diikuti oleh Andra duduk disebelahnya.
"Mau ngomong apa?" tanya Andra serius.
"Lo pacaran sama Mila?" tanya perempuan itu lalu dibalas anggukkan kepala oleh Andra.
Perempuan itu tersenyum lalu menggenggam tangan Andra.
Tanpa keduanya tahu, Mila melihat itu semua bahkan sampai perempuan itu menyentuh tangan Andra.
"Lo memang nggak pernah berubah, Sarah," ucap Mila dengan kesal.
Mila pun memilih untuk pergi, namun, beberapa langkah ia terdiam, ia tidak ingin kebahagiaannya direbut oleh Sarah. Mila harus bergerak sebelum Andra masuk ke dalam hidup teman kecilnya.
Dengan perasaan marah, Mila kembali ke taman, menghampiri Andra bersama Sarah lalu dengan cepat menarik tangan Andra untuk berdiri.
Sementara Andra terkejut dengan kedatangan Mila yang tiba-tiba dengan menggenggam tangannya.
"Hai, Mila!" sapa Sarah dengan ramah.
"Mau apa lo kembali, Sarah?" tanya Mila dengan dingin.
"Gue mau buat rencana reuni! Sama Tania juga!" jawab Sarah dengan bersemangat.
"Gue pernah bilang, gue nggak mau temenan sama kalian lagi!" seru Mila tanpa ekspresi.
Setelah itu, Mila menarik Andra untuk pergi dari area taman langsung menuju ke rumahnya, menarik Andra masuk ke dalam rumah, karena tidak ingin Sarah mengikutinya.
Saat di ruang tamu, Mila berpikir untuk berbicara dengan Andra, di rumah sebenarnya juga tidak aman karena ada orang tuanya, ia takut orang tuanya mendengar obrolannya dengan Andra.
Mila pun menarik Andra lagi sampai dapur, ia tersenyum karena dapur sepi, pasti Mamanya tengah berada di kamar.
"Sarah mantan lo?" tanya Mila langsung, menatap Andra dengan dingin.
"Bukan," jawab Andra dengan jujur.
"Jujur aja, Andra, berita di sekolah tentang lo belum bisa move on dari masa lalu sudah beredar," ucap Mila membawa kata masa lalu karena ingin memastikan apakah Sarah bagian dari masa lalu Andra atau bukan.
"Iya, gue memang belum bisa move on dari masa lalu, tapi bukan Sarah orangnya," balas Andra membuat Mila memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILANDRA
Teen FictionJANGAN PLAGIAT CERITA ATAU COVER, KARNA INI AKU IDE SENDIRI. ••• (PROSES REVISI) Mila Eliana Zahara, perempuan yang selalu disebut sebagai "Pembawa Sial" dan selalu disudutkan dalam berbagai hal. Termasuk Pem-bully-an yang sudah menjadi makanan Mila...