Chapter 50 : Kontrak Lanjut (?)

557 41 0
                                    

Now Playing : Mastermind - Taylor Swift

Happy Reading!

•••

Mila mematung mendengar permintaan Andra yang ingin melanjutkan kontraknya, entah apa alasannya tetapi yang jelas Mila sangat bingung.

"Gue mohon Mila, gue nggak mau Bunda drop lagi, gue nggak mau rusak kebahagiaan Bunda dan Bunda juga sudah suka sama lo," pinta Andra dengan memelas sembari menatap Mila yang sedari tadi hanya diam.

Tanpa pikir panjang, Andra berlutut dihadapan Mila membuat sang empunya terkejut.

"Andra, ayo berdiri," suruh Mila yang langsung dibalas gelengan kepala oleh Andra.

"Gue akan lakuin apapun yang lo mau selama kita lanjutin kontraknya," ucap Andra mengabaikan ucapan Mila yang menyuruhnya berdiri.

Mila tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh Andra, terlihat bahwa Andra begitu menyayangi Dian sampai rela berkorban apapun itu. Mila merasa orang yang akan disayang oleh Andra nantinya adalah perempuan yang sangat beruntung, karena Andra begitu menyayangi dan menjaga keluarganya.

"Berdiri dulu, baru gue jawab!" kata Mila dengan kesal, ia takut kalau nanti ketahuan orang tuanya.

Andra pun berdiri sembari terus menatap Mila.

"Kita lanjut, tapi lo jangan bertindak kayak tadi!" ucap Mila sembari menatap Andra dengan tajam, tetapi tidak dengan Andra yang tersenyum.

"Makasih Mila," balas Andra sembari tersenyum manis membuat jantung Mila tidak aman ditempatnya karena berdetak begitu kencang.

Mila pun ikut tersenyum karena ide gilanya muncul, ia akan memanfaatkan semuanya.

"Gue mau minta sesuatu dari lo sekarang," kata Mila dengan melipatkan kedua tangan di dada.

"Nggak nanti aja? Pasti orang tua kita nungguin," tolak Andra secara halus, dia hanya tidak ingin orang tuanya tahu apa yang tengah dia rencanakan dengan Mila.

"Sebentar doang," seru Mila dengan sedikit memaksa.

"Oke, lo mau minta apa?" tanya Andra.

Mila melangkahkan kakinya untuk lebih dekat dengan Andra, lalu memeluk laki-laki itu membuat sang empunya terkejut tetapi Andra langsung membalas pelukan Mila.

"Gue kangen."

Suara Mila sangat pelan, namun, masih dapat di dengar oleh Andra. Andra pun mengeratkan pelukannya bahwa dia juga merindukan Mila.

"Gue sayang lo, Mila."

Mendengar penuturan dari Andra membuat Mila tidak ingin melepaskan pelukannya. Mila benar-benar tidak ingin kehilangan Andra.

Tak lama Mila melepaskan pelukannya lalu menatap Andra.

"Makasih," ucap Mila lalu segera pergi dari hadapan Andra sebelum ia melakukan hal gila lagi dan ketahuan oleh kedua orang tua mereka.

Sementara Andra masih diam melihat kepergian Mila. Rasanya seperti tidak nyata bahwa Mila memeluknya, jika seperti ini Andra semakin tidak rela untuk melepaskan Mila untuk orang lain jika kontrak mereka selesai. Tapi Andra masih menginginkan Darla, dia tidak bisa meninggalkan cinta pertamanya.

MILANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang