part 6

5.3K 477 8
                                    

Lima bulan kemudian jisoo bergabung dan menjadi trainee di YG entertainment.

Jisoo menjadi teman sekamar jennie.
Karena pembawaan jisoo yang supel, dengan mudah dia mengakrabkan diri dengan Jennie.

Jennie yang langsung menyukai jisoo, karena Jisoo menurutnya sangat lucu dan selalu membuatnya tertawa.

Awalnya jisoo datang untuk menjadi artis di bawah naungan YG, tapi YG menerimanya sebagai idol.

Karena kehadiran jisoo, lisa jadi tak leluasa dengan jennie. Dia jarang berkomunikasi lagi. Sebenarnya ada sedikit rasa iri terhadap jisoo. Seakan akan jisoo mengambil tempatnya, tapi itu tak berlangsung lama, karena jisoo yang ramah, dia juga dengan mudah akrab dengan lisa
Bahkan dia sering mengajari lisa bahasa korea.

-

"unnie aku boleh tidur di sini? Lampu di kamarku mati. Dan baru besok akan diganti" lisa mengetuk pintu sambil berucap.

"masuklah .. pintunya tidak di kunci"

Lisa menggelar selimut di lantai untuk dia tidur, karena jennie mengijinkannya. Untuk tidur di sana malam ini.

"Ngapain kamu? Sini tidur bersamaku, kurasa kasurnya akan cukup" jennie berucap

"Apa boleh?" Tanya lisa yang sudah berbaring di atas selimut, menoleh pada jennie

"Tentu.. malam ini cuacanya dingin sekali. Kau bisa sakit kalau kau tidur di lantai"

Lisa naik ke atas kasur jennie, sedikit sempit tapi cukup untuk mereka berdua.

Jisoo sudah terlelap di atas sana

Tengah malam jennie terjaga, dia sedikit kesusahan dalam bergerak. ternyata lisa memeluk nya dari belakang. Jennie tersenyum senang. Ada rasa tak biasa yang kini berada di hatinya. Jennie memutar tubuhnya dengan hati hati karena dia pegal. Sekarang mereka tidur berhadapan, dan saling peluk satu sama lain.
Lisa yang sebenarnya terbangun karena pergerakan jennie, hanya pura pura tidur dan membiarkan jennie memeluknya. Bukan kah dia merasa nyaman sekarang..

Tbc...

Senin 16 maret 2020.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang