Setiap liburan lisa selalu di asrama. Lagian mau pulang kemana? Pikir lisa.
Kadang dia ikut ke rumah Jisoo.
Jisoo adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Ayahnya seorang jendral, kakak pertama nya adalah lelaki dan kakak keduanya seorang perempuan.
Dia punya satu keponakan laki laki yang baru berusia 2 tahun dari kakak perempuannya.Lisa sudah akrab dengan keluarga jisoo.
Chaeng biasanya suka pulang ke ausie kalau liburan, sedangkan jennie, dia selalu berlibur ke luar negri bersama keluarganya.
"lisa ayo kita ke taman" ajak jisoo pada lisa yang lagi tiduran sambil memainkan hp
"ini sudah malam unnie" jawab lisa
Jisoo masuk ke kamar lisa. Dia duduk di kursi belajar lisa sambil memutar mutar bola basketnya.
"temani aku main sebentar. Nanti ku traktir chikin"
Jisoo ini hobi nya mirip anak cowo.. mungkin karena dia lebih akrab dengan kakak laki lakinya .
Dia suka basket, suka nonton bola dan suka sekali main game.
Dia selalu mengajak lisa untuk menemaninya. Karena lisa yang mau. Sedangkan jennie dan chaeng tidak terlalu suka olahraga semacam itu.
Mereka lebih suka yoga dan pilates. Dan lisa memilih boxing untuk olahraganya.-
"kenapa kau malah duduk?" tanya jisoo yang melihat lisa duduk di pinggir lapang
"Kau hanya meminta ku menemanimu kan?"
"temani aku main, nanti ku belikan coklat kesukaan mu" tawar jisoo
Ini seperti jisoo membeli seseorang untuk menemani nya, sejenis orang yang memakai uang nya untuk di temani.
Bukan seperti itu yang sebenarnya. Dia hanya royal saja ke sesama teman. Dan lisa bukan tipe orang yang selalu memanfaatkan orang lain untuk kepentingannya.
"kalau aku menang, kita tukeran tempat tidur untuk malam ini"
"Emang nya kau kenapa dengan chaeng? Apa kalian bertengkar?"
"Tidak. Dia sedang pulang ke rumahnya"
Chaeng aslinya memang orang korea jadi dia punya keluarga di korea, dia hanya lahir di new zealand dan besar di australia.
"Oh pantesan" jisoo mengangguk mengerti.
Jisoo ini maen basketnya jago banget. Walaupun dia lebih pendek dari lisa tapi dia begitu lincah dalam bergerak. Skor beda tipis dan di menangkan lisa.
"Horeee... malam ini aku makan banyak chikin dan dapat banyak coklat. Tidur sama jennie pula" kata lisa girang
Jisoo sedikit heran dengan kalimat terakhir lisa
"kau senang sekali sepertinya" kata jisoo
Jisoo memberikan bola basketnya pada lisa. Setelah itu dia melopat ke punggung lisa
Lisa langsung terhuyung ke depan.
"Gendong aku sampai asrama, aku lelah sekali" jisoo langsung mengeratkan tangannya di leher lisa.
Lisa merasa ada seseorang yang terus memperhatikannya dari kejauah..
Mungkin salah satu staff dari agensi fikirnyaTbc...
Rabu 18 maret 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏