part 36

3.5K 323 5
                                    

Pagi hari di asrama..

rosé bangun paling awal.. dia sedang bersih bersih kamar sekarang. Jennie pun sudah bangun, tapi dia lagi malas malasan. Dia mainin hp.
Lisa masih bobo cantik. Leo yang udah keroncongan pengen di kasih makan mulai gangguin lisa,

"Baby diem ih.. mommy masih  ngantuk" kata lisa sambil kenyingkirkan leo dari wajahnya.

Plakk...

Leo menampar lisa dengan kakinya.

Lisa yang kaget langsung buka matanya dan bangun dengan tiba tiba, menyebabkan kepalanya berdenyut pusing.

"Leo yaa, ada apa hemm" kata lisa dengan lemah lembut.

Meoongg

Leo mengeong agak kencang

"Baiklah baiklah.. kau lapar hemm"

Meongg

Leo mengeong dengan nada sedikit rendah dari yang tadi

Lisa bangun dan memberi leo makan..

Ngantuknya sudah sirna gara gara tamparan leo. Dia beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

-

"Lagi ngapain?" Tanya lisa yang menghampiri rosé di dapur.

"Memanggang roti, apa kau mau?" Tanya rosé sambil mengarahkan roti tawar yang belum di panggang. Karena dia lapar, jadi sambil menunggu rotinya matang, dia nyemilin roti itu.
Lisa menggeleng. Dia ga mau makan roti itu.

"Apa belum matang?" Tanya lisa sambil melirik panggangan roti.

"Biar ku periksa" kata chaeng sambil mengamati mesin itu.

Ctakk..

Bunyi panggangan yang mengeluarkan  roti yang telah matang.
Chaeng yang kaget sampe gemeteran tuh tangannya..

"Lisa ko warnanya gini yah" tanya rosé

"Itu rotinya gosong chaeng" kata lisa sambil ketawa.

"Biar ku perbaiki" kata chaeng sambil mengerik bagian yang gosong. Sesekali  tangannya berjengit karena merasakan  roti yang masih panas.

Emm nyam nyamm nyamm.

Gumam rosé sambil memakan rotinya, yang bahkan belum di kasih selai

"Apanya yang nyam nyam nyam" tanya  lisa yang aneh melihat tingkah rosé.

"Ini enak... Ini coba lisa" kata rosé sambil menyodorkan roti ke arah lisa.
Lisa memakan roti tersebut. Dia tidak merasa jiji walaupun dia makan bekas gigitan rosé.

"Aku akan membuat lagi untuk sarapan pagi kita" kata rosé yang mulai memanggang beberapa roti lagi.

"Apa Jisoo unnie sudah bangun?" Tanya lisa

"Sudah kayanya. Tapi belum keluar kamar tuh" kata chaeng sambil memasukan roti kedalam panggangan.

"Aku akan melihatnya" kata lisa sambil berlalu menuju kamar jisoo.

Kamar jisoo tidak di kunci, jadi memudahkan lisa untuk masuk.

Lisa melihat Jisoo lagi rebahan sambil memainkan hpnya.
Lisa merebahkan dirinya di samping jisoo, Karena kepo lisa nengok ke layar hpnya jisoo

"Oh ternyata main game" kata lisa.

"Tumben udah bagun jam segini" kata jisoo tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar hp.

"Tadi leo nimpuk pipi aku" kata lisa

"Unnie ayo bangun, chaeng panggang roti tuh" kata lisa

"Nanggung ah... sedikit lagi menang" kata jisoo

"Apa bagusnya main game, cuma buang buang waktu. Ga guna. Ayo ah bangun" kata lisa sambil menggoyangkan lengan jisoo.

"Kamu bilang apa barusan? Ga guna" kata jisoo murka karena kesenangannya terganggu.

Lisa jadi panik, kalau jisoo udah bersikap kaya gini. Nyalinya akan ciut seketika.

"Oke oke.. itu berguna banget.. sangat berguna. Jempolmu akan semakin berotot kalau kau terus bermain ini" ucap lisa.

-

Rosé membawa sepotong roti ke kamar jennie.

"Unnie ayo coba ini" kata rosé

Jennie menyimpan hpnya

"Apa ini.. wah pantesan aku mencium aroma wangi dari dapur" kata jennie kemudian menggigit roti yang di sodorkan oleh Rosé.

"Wah ini enak" kata jennie dengan mimik muka yang menggemaskan

"Masih ada beberapa di meja makan. Ayo bangun"

"Baiklah.. kau duluan, aku mau cuci muka dulu" kata jennie.

-

"Unnie kau belum ke air yahh?"

"Enak aja. Aku udah ke air tadi, kalau tidak percaya Tanya aja chaeng" kata jisoo masih asik dengan game di hpnya

"Apa benar begitu? Ko masih ada bekas ilernya" kata lisa sambil memperhatikan wajah jisoo.

"Aku belum cuci muka, tadi aku ke air buat pipis aja" jelas jisoo

Lisa mengeluarkan hp nya.

Jisoo langsung waspada

"Eh.. mau ngapain kamu?" Tanya jisoo panik

"Mau selfi berdua sama iler unnie" kata lisa yang sudah bersiap dengan hpnya.

Seketika jisoo berteriak, kemudian beranjak dari tidurnya untuk segera ke kamar mandi..

Tbc...

Senin 13 april 2020

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang