part 52

3K 290 4
                                    

"Berita itu benar bukan?" Tanya jennie sambil menatap lurus ke arah lisa yang sedang berdiri tepat di hadapannya.

"Bisa jangan ganggu aku sekarang?" ucap lisa datar. Kemudian dia pergi ke balkon.

Jennie menghembuskan nafas kasar

-

"Phi, bagaimana ini?"

"Apa kau merasa terganggu dengan berita itu?"

"Tentu. CEO pasti akan segera memanggil ku meminta klarifikasi dari ku"

"Lalu apa yang akan kau katakan.? Mengakuinya atau membantahnya?"

"Kalau aku membantahnya. Bagaimana dengan bukti yang jelas benar"

"Ah benar juga"

"Kalau aku mengakuinya. Tapi itu sama saja aku berbohong. Dan itu akan berpengaruh padamu phi. Dan akan banyak orang yang di rugikan. Member dan agensi akan sangat terpengaruh dengan ini"

"Aku punya kabar baik untuk mu"

"Apa itu?"

"Paman jirayu sudah sadar tadi malam. Aku dapat kabar dari dokter yang menanganinya"

"Benarkah..?? Aku ingin segera bertemu dengannya" Ucap lisa

"Kondisinya sedang tidak memungkinkan dengan isu yang sedang menerpa kita"

"Aku tak peduli lagi dengan isu itu. Ada hal yang lebih penting dari pekerjaanku" Ucap lisa

"Jemput aku ke asrama?"

"Kau mau bermain api lisa?"

"Apa phi punya pacar?"

"Kenapa kau baru menanyakannya?"

"Jawab saja"

"Tidak"

"Ya sudah jemput aku ke asrama, lagian tak ada yang akan marah bukan"

"Lisa aku mengerti jalan pikiranmu. Kau yakin paman jirayu adalah keluargamu, makanya kau berbuat senekat ini. Tapi coba berfikir logis. Bagaimana kalau paman jirayu bukan siapa siapa kamu. Karirmu akan hancur, teman temanmu akan kecewa dan perusahaan mu pasti mendepakmu"

"Maka dari itu aku harus bertemu dulu dengannya, setelah itu aku bisa menentukan jalanku kedepannya."

"Baiklah.. satu jam lagi aku jemput kamu"

***

"Mau pergi kemana?" Tanya jennie yang melihat lisa sedang bersiap untuk pergi.

"Bukan urusanmu" ucap Lisa datar

"Kau tidak bisa pergi lisa" ucap jennie tak kalah datar

"Kenapa tidak bisa? Apa karena rumor itu" ucap lisa sambil menatap sinis jennie

"Belum genap setahun kita debut. Tapi kau sudah berulah lisa. Tidak kah kau peduli dengan usaha kami beberapa tahun ke belakang. Dengan seenaknya kau menghancurkan impian kami yang baru kami mulai" Ucap jennie sedikit emosi

"Impian kalian tak akan hancur karena aku. Kau berlebihan" ucap lisa kemudian berlalu.

"Mau kemana kau lisa?" Tanya bo kyung yang di lewati begitu saja oleh lisa.

"Aku ada urusan pribadi. Jika oppa mau ngadu sama CEO, silahkan saja adukan aku" ucap lisa tanpa menghentikan langkahnya. Kemudian masuk ke mobil nichkhun yang baru saja tiba di depan asramanya.

***

"Kau nekat lisa" kata nichkhun

"Aku tidak khawatir jika aku di rumorkan denganmu phi. Karena phi ga punya pacar. Jadi aku ga akan di anggap pelakor"

IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang