Lisa sedang tak baik baik saja.
Begitu banyak yang membebani pikirannya. Jennie, keluarganya, pekerjaannya.Berita dating jennie jadi topik utama perbincangan media. Dan lisa kesal liatnya.
"Yang jangan cemberut terus dong." Kata jennie sambil mengunyel unyel pipi lisa.
"Romantis banget ya beritanya, kencan di paris."
"Sayang"
"Oh ya ide siapa kencan romantis di taman malam malam, pasti CEO"
"Ish yaaaangggg" ucap jennie merengek.
"Kencan apaan tengah malam di taman. Taman itu biasanya banyak di kunjungi pagi dan sore hari. Kalau tengah malam gitu. Yang berkunjung setan semua."
"Yaaaaanngg aku bukan setan"
"Kamu bukan, tuh cowok yang setan. Dia kelihatan seneng banget di beritain kencan sama kamu" ucap lisa,
kelihatan sebel banget dia tuh. Jennie sampai kewalahan buat memperbaiki moodnya lisa.
"CEO ga ikut campur dengan dramanya. Semuanya yang atur ya media nya"
"Ga kreatif, otak nya di taruh di dengkul. Dongo" lisa mengupat.
"Yang ish.. marah marah melulu. Sini kiss dulu" ucap jennie kemudian mencium pipi lisa..
"Buruan napa sih, tuh oppa udah pada ada di luar" ucap jisoo yang nongol kepalanya doang di pintu kamar jennie.
-
Hari ini Blackpink ngadain konser di thailand. Selama 2 hari.
Selesai dengan konser hari pertama lisa di ajak jalan sama teman lamanya. Seperti ga kenal lelah, lisa mau aja. Sedangkan para unnie nya udah tepar di kamar hotelnya.
Lisa jalan jalan sambil makan di kedai pinggir jalan.
Semua obrolan tentang masa kecilnya. Dan itu cukup mengubah mood lisa yang beberapa hari ini kurang baik.
Sampai pada ucapan salah satu temannya.
"Lisa, kau tau kenapa tak pernah ada yang mengadopsimu." Ucap palisa.
Seketika lisa langsung memberi atensi lebih pada palisa.
"Karena pengelola yayasan selalu menolak para orang tua yang ingin mengadopsi mu" ucap palisa lagi.
"Kenapa mereka seperti itu.?"
"Karena ada donatur tetap yang memintanya."
"Darimana kau tau.?"
"Aku tak sengaja dengar pembicaraan mereka. Dan katanya lagi. Sekitar 2 tahun donatur itu berhenti mengirim uang. Setelah 2 tahun kau pergi." ucap palisa lagi.
"Dua tahun?" Lisa berfikir keras untuk informasi itu.
Deg...
Lisa teringat dengan seseorang.... jirayu manoban koma selama dua tahun.
****
Lisa sampai di hotel terlihat jennie sudah tertidur pulas.
Lisa menyimpan kudapan yang di belinya tadi.
Jennie yang merasakan kehadiran lisa pun terbangun.
"Sayang sudah pulang?? Jam berapa sekarang?
"Jam 2 pagi. Ayo tidur lagi" ucap lisa memeluk jennie.
"Wangi apa ini" ucap jennie sambil mengendus.
"Kudapan"
"Aku ingin memakannya" ucap jennie bangun dari tidurnya. Kemudian memakan kudapan yang dibeli lisa tadi.
"Ini enak..." ucap jennie sambil mengunyah makanannya.
"Aku merasa seperti istri yang di bawain oleh oleh sama suaminya sepulang kerja" ucap jennie dengan gummysmile nya.
Lisa tersenyum mendengar penuturan jennie.
"Lain kali kita jalan berdua ke pasar malam. Kau mau?" Tawar lisa
"Tentu, nanti kita menyelinap bersama." Ucap lisa sambil tersenyum.
Mata mereka mulai memberat. Ngantuk sudah mulai menyerang. jenlisa tertidur dengan saling berpelukan seperti biasanya.
Tiba tiba terdengar suara nyayian dari kamar sebelah.
Jenlisa mulai terganggu dengan suara merdu rosé dari kamar sebelah yang menyanyikan lagu all of me di jam empat subuh.
Lisa baru tidur satu jam setengah. Kepalanya sudah mulai pusing karena tidur yang kurang..Jennie ngerti kalo lisa kesal.
Jennie khawatir lisa nyamperin rosé ke kamarnya dan terjadi adu mulut subuh subuh antara chaelisa. Bisa bisa semua orang akan bangun subuh semua.
Jennie membuka 3 kancing piyama nya, lisa melongo liat payudara jennie di depan matanya.
"Emut"
Jennie memerintah. Lisa mengerjap kan mata berkali kali.
"Emut, dan tidur lagi" ucap jennie.
Tidak menunggu lama lisa langsung melahap payudara kanan jennie dan memilin payudara kiri jennie
Jennie menutup kepala lisa dengan piyamanya.
Ini persis seperti ibu yang sedang menyusui anak balitanya..
Tbc...
Selasa 23 juni 2020
Happy jenlisa day yeorobun.💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏