Cerita ini mungkin complicated. Dan bikin kalian pusing bacanya,
Selama membaca tulisan ini
Lebih banyak merasakan yang mana
-pusing
-bingung
-greget
-penasaran
-kesel
-sedih
-seneng
-kocak
- B aja.Part awal awal lebih cenderung ke Jenchulichange dan di part akhir lebih ke konflik.
Maaf jika banyak typo.
Ini adalah cerita kedua saya
Cerita ini mungkin tidak bagus..
Tapi sejelek apapun ini tetap buah dari imajinasi saya, jadi jangan nyuri karya saya.Cerita ini berisi 131 part
Di publis tanggal 13 maret 2020 dan berakhir tanggal 17 agustus 2020.Saya bikin cerita ini per part nya rata rata 600 kata.
Kesannya saya terlalu pelit.Maaf..
Ini cuma hobi dan bukan pekerjaan.
Bayaran dari hobi saya ini. Hanya vote dan koment. Dan saya puas dengan bayaran saya. Walau cuma satu vote dan satu komen di setiap bagiannya. Saya merasa di anggap sebagai author.
Dan peringkat adalah bonusnya. Saya ga nyangka cerita ini bisa duduk di nomor 1 #Jenlisa
#03052020
#04052020
#04062020
#05062020
#06062020
#07062020
#10062020
#03072020
#04072020
Ini yang sempat saya screenshot.Biasanya saya ngetik malam hari. Mengambil sedikit waktu tidur saya.
Saya menjanjikan satu part perhari.
Dan sebisa mungkin saya up.
Waktunya emang ga tentu kadang dini hari kadang menjelang malam.
Kalau dini hari. Biasanya setelah saya selesai ngetik.
Pesan yang ingin saya sampaikan. Kejujuran itu adalah yang terpenting dalam hidup.
Tak ada manusia yang buruk, mereka kadang melakukan kesalahan, tapi bukan berarti semua yang dilakukannya adalah salah.
* jenlisa adalah dua orang manusia yang di hasilkan dari cinta yang luar biasa buka hasil perjodohan bukan juga hasil dari kesalahan, dan kini mereka saling mencintai.
*jennie adalah seorang pembawa keberuntungan untuk sekitarnya. Dia menyatukan dua orang baik untuk tetap bertahan hidup dan lupa akan keterpurukannya yaitu hyun bin dan gummy. Jennie adalah alasan utama untuk mereka bertahan dari keputusasaan untuk hidup lebih lama, hyun bin dan gummy terpuruk karena tak bisa memiliki orang yang di cintainya. Tapi karena ada Jennie di samping mereka. Mereka mampu melewati nya.
Lisa beruntung dapat di cintai dan mencintai nya
Rose beruntung karena bisa menikmati indahnya masa kecil bersama dan tumbuh besar sama sama, sampai akhirnya mereka berkarir juga sama sama
Jisoo beruntung karena dia punya adik yang sangat baik untuknya. Mereka menghabiskan waktu remaja mereka bersama sama hingga akhirnya suksespun sama sama.
Dan untuk jennie dia beruntung di besarkan oleh orang tua angkat yang sangat luar biasa dan sekarang dia jadi bagian dari dua keluarga besar yaitu keluarga kim soo hyun yang terpandang dan keluarga kim hyun bin yang begitu kaya raya, jadi status sosialnya sungguh di atas rata rata.
Keberuntungan jennie bukan hanya itu, dia punya jisoo sebagai kakaknya, punya rosé yang akan tetap jadi sepupunya karena rosé adalah sepupu dari pendampingnya yaitu lalisa manoban. Keberuntungan yang paling utama adalah memiliki lisa di sampingnya.
*lisa adalah segalanya untuk mereka yang ada di sekitarnya.
Lisa tak seberuntung jennie di awal tapi di akhir dialah yang paling beruntung. Dia punya jennie yang begitu mencintainya. Dia punya keluarga yang begitu menyayanginya sekarang. Untuk status sosial lisa adalah cucu dari orang terkaya di thailand. Anak pertama dari seorang pengusaha sukses dan keponakan sekaligus ahli waris dari seorang pengusaha sukses.Jika di bandingkan kekayaan lisa dan jennie itu hampir sepadan mungin lisa lebih tinggi sedikit.
Oke sekian..
Oh ya .... apa ada yang mau identity season 2 ? Kalo ada boleh koment di sini.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity
FanfictionSebuah usaha lalisa manoban untuk mencari jati dirinya Silahkan koment walau cerita nya sudah selesai. #1 Jenlisa 01 maret 2023 💃 ff ini di publis tahun 2020. #2 gxg 10 maret 2023 Makasih yang mau baca🙏